Cara dan Syarat Berlangganan IndiHome

Jaringan Wi-Fi rumah menawarkan kenyamanan yang lebih besar. Terutama bagi mereka yang aktif di dunia online, baik untuk hobi maupun untuk kebutuhan bisnis. Salah satu layanan Internet yang paling banyak digunakan adalah IndiHome. Ada beberapa keuntungan berlangganan IndiHome ini. Namun sebelum itu, langganan IndiHome Anda memiliki beberapa syarat yang perlu Anda persiapkan.

Langsung saja ke intinya tanpa basa-basi lagi, berikut syarat dan ketentuan berlangganan IndiHome yang autentik dan anti penipuan!

Syarat Berlangganan IndiHome

Proses menjadi pelanggan IndiHome bukanlah hal yang sulit atau sulit. Selama Anda memperhatikan apa yang perlu Anda persiapkan dan perhatikan seperangkat aturan. Sebelum mendaftar, Anda perlu mengetahui apa saja syarat untuk menjadi pelanggan IndiHome. Berikut syarat berlangganan IndiHome yang perlu Anda ketahui segera.

  1. Instalasi dan konfigurasi alat IndiHome gratis.
  2. Pemasangan baru IndiHome atau PSB akan dikenakan biaya Rp 75.000 dan pembayaran akan ditagihkan di bulan pertama.
  3. Harga yang tertera dalam dua syarat berlangganan IndiHome tidak termasuk dalam biaya bulanan HD STB non-hybrid dan Rp 70.000 ONT. STB Hybrid dan ONT sewa Rp 80.000 per bulan, sedangkan STB Hybrid 4K dan ONT sewa Rp 100.000.
  4. Khusus untuk langganan IndiHome yang ingin menggunakan Usee TV tambahan, ada tambahan biaya bulanan tergantung STB yang digunakan.
  5. Calon pelanggan diundang untuk menerima informasi layanan dari Telkom Group.
  6. Jika Anda kemudian membatalkan langganan IndiHome, Telkom akan mengurus Customer Premises Equipment (CPE) milik Telkom dan memasangnya di alamat pelanggan.
  7. Untuk langganan IndiHome mendatang yang sudah memiliki nomor telepon rumah, nomor rumah tetap dan tidak akan berubah.

Ini adalah beberapa persyaratan untuk menjadi pelanggan Layanan Internet IndiHome. Bagaimana? Sangat mudah dan sederhana bukan? Apakah Anda lebih suka menjadi pelanggan IndiHome? Setelah Anda mengetahui persyaratannya, pelajari lebih lanjut tentang cara mendaftar langganan IndiHome. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Cara Berlangganan IndiHome

Sekarang setelah Anda mengetahui persyaratannya, langkah selanjutnya adalah mengetahui cara menjadi pelanggan. Anda dapat memilih dari sejumlah opsi. Pilih metode yang menurut Anda lebih sederhana dan nyaman. Berikut beberapa cara bergabung dengan IndiHome yang bisa Anda pilih.

  • Cara Langganan IndiHome Via Call Center 147

Cara pertama untuk menjadi pelanggan Layanan Internet IndiHome adalah dengan menggunakan Call Center. Cara ini sangat sederhana dan praktis. Terhubung langsung ke layanan call center IndiHome di 147. Menghubungi call center adalah cara paling efisien untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan dan, tentu saja, untuk menginstal Layanan Internet IndiHome di rumah Anda.

Cara ini juga merupakan cara yang paling memungkinkan dalam arti bahwa informasi yang diperoleh adalah informasi yang otentik dan anti penipuan, karena informasi tersebut berasal langsung dari layanan Internet IndiHome. Melalui Customer Service 147, Anda dapat mengetahui paket Internet mana yang dapat Anda pilih, cara mengecek akun Anda, cara mendaftar sebagai pelanggan Layanan Internet IndiHome dan cara IndiHome memproses permintaan pendaftaran Anda.

  • Cara Langganan IndiHome Via Avenger IndiHome

Cara daftar IndiHome selanjutnya adalah melalui Avenger IndiHome. Mungkin judul ini agak asing bagi yang baru mengenal IndiHome. IndiHome Avengers merupakan vendor yang berperan dalam menginformasikan calon pelanggan IndiHome. Penjualan ini memberikan pelayanan yang ramah dan menyenangkan kepada semua pelanggan, termasuk pelayanan proses administrasi.

IndiHome Avenger ini bisa Anda temukan di acara-acara Telkom, mungkin di supermarket atau pusat perbelanjaan lainnya. Bahkan kini ada IndiHome Avengers yang berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk memberikan saran, informasi dan menawarkan kepada masyarakat untuk menjadi pelanggan layanan Internet IndiHome.

  • Cara Langganan IndiHome Via Status Resmi IndiHome

Kesempatan terakhir untuk menjadi pelanggan IndiHome adalah status resmi IndiHome. Anda dapat mendaftar menjadi pelanggan IndiHome melalui status resmi IndiHome Anda dan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan di Layanan Internet IndiHome.

Melalui website resminya, Anda akan mendapatkan informasi terbaru dan terupdate mengenai paket-paket terbaru, promosi menarik dan informasi lebih lanjut mengenai keuntungan yang akan Anda peroleh nantinya jika Anda memutuskan untuk menjadi pelanggan IndiHome. Jika sudah siap mendaftar, Anda bisa langsung menghubungi situs resmi IndiHome.

  • Cara Berhenti Langganan IndiHome

Nah, setelah membahas syarat dan ketentuan untuk bergabung dengan IndiHome, tahukah Anda bagaimana cara berhenti berlangganan IndiHome? Pengetahuan ini sangat penting jika suatu saat Anda tidak ingin lagi menggunakan layanan Internet IndiHome ini. Berhenti berlangganan dari IndiHome dapat dilakukan dengan beberapa langkah, khususnya sebagai berikut.

1. Beritahu Pihak Telkom
Langkah pertama adalah menghubungi Telkom dan memberitahu mereka bahwa Anda ingin berhenti berlangganan dari IndiHome. Selanjutnya, Telkom melakukan proses administrasi sesuai dengan ketentuan terkait.

2. Siapkan Berkas
Anda perlu menyiapkan beberapa file untuk berhenti berlangganan IndiHome. Dokumen yang harus disiapkan untuk prosedur administrasi antara lain fotokopi KTP, surat kuasa bermaterai 6000, nomor handphone, kwitansi pembayaran, maksimal 2 6000 pengeluaran.

3. Proses Pengambilan Perangkat
Selain itu, Telkom akan mengirimkan teknisi ke pelanggan untuk menerima perangkat IndiHome yang dipinjam selama masa berlangganan.

4. Informasi Lebih Lanjut
Setelah semua proses selesai, Anda masih bisa menanyakan informasi lebih lanjut kepada Telkom jika masih kurang jelas dan perlu diminta.

Anda dapat menghubungi call center untuk informasi detail dan valid di 147, Plasa Telkom atau halaman komunitas Telkom.

Demikian informasi mengenai syarat berlangganan, pendaftaran langganan dan pembatalan langganan IndiHome. Bagaimana? Tertarik untuk menjadi pelanggan Layanan Internet IndiHome? Beragam pilihan paket dan promo menarik lainnya bisa Anda manfaatkan di layanan Internet IndiHome. Internet tidak terputus dan bekerja dan menghubungkan ke internet lebih nyaman. semoga bermanfaat.