Belajar Dari Aplikasi Tiktok

Belajar Dari Aplikasi Tiktok — Aplikasi Tiktok sepertinya tidak asing lagi bagi kita. Tiktok merupakan salah satu aplikasi media sosial yang terhitz pada saat ini. Kita bisa belajar dari tiktok. Belajar memasak, belajar menggambar, belajar menulis, belajar menari, belajar tutorial make up, dan lain sebagainya. Berbagai macam konten ada di tiktok. Bahkan tidak heran jika berbagai selebritis setiap harinya selalu mengupload berbagai aktivitasnya di tiktok.

Belajar Dari Aplikasi Tiktok

Selain artis-artis Indonesia bahkan artis mancanegara juga ikut bertiktok ria. Selain berbagai artis, para channel stasiun televisi dan berbagai media lainnya juga ikut menggunakan tiktok sebagai sarana promosi, berita, berbagai iklan dan ajang cari duit. Dari tiktok kita juga bisa mendengar kamus-kamus modern yang menjadi viral digunakan oleh masyarakat, seperti tarik sist semongko, check, dan lainnya.

Dapat Uang Dari TikTok

Tidak heran juga, katanya dengan menonton tiktok dalam waktu yang ditentukan bisa menghasilkan uang bagi para penonton setianya. Ada untungnya juga bagi pengguna tiktok, dan sebagai reward bagi mereka-mereka yang setia menontonnya. Padahal saat menonton tiktok pun, kantong kita dirogoh untuk beli paket data, karena banyak menghabiskan paket data.

Dampak negatifnya pun ada, jika disalah gunakan, akan merugikan orang lain. Banyak juga konten di tiktok yang melecehkan atau merugikan orang lain. Misalnya saja mengejek orang lain, atau menjelek-jelekkan orang lain, juga menjelekkan suatu brand dan yang lainnya. Ada juga konten yang kurang mendukung untuk anak-anak dibawah umur. Jadi, sebagai pengguna tiktok harus tetap waspada terhadap berbagai konten di tiktok ya. Ambil positifnya dan manfaatnya. Yang negatifnya hindari dan di skip.