Cara Mengecek iCloud iPhone

Untuk pengguna iPhone. Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan iCloud. Ya, iCloud adalah platform yang dikembangkan oleh Apple, perusahaan pemilik iPhone, yang menawarkan semua jenis layanan terkait keamanan gadget Apple mereka, seperti iPhone, Ipad, dan Mac. Ketiga perangkat dapat terhubung melalui iCloud.

Dalam hal menyimpan data dan konten, iCloud dapat menyimpan konten dengan aman dan selalu memperbarui atau memperbaruinya di semua perangkat Anda. Artinya, semua data dan konten yang tersimpan akan terlindungi dan dapat diakses dari mana saja, selama jaringan Internet tersedia. Ada data dan konten yang bisa disimpan di iCloud, seperti catatan, foto, dan kontak dari perangkat Apple lainnya. Sangat aman untuk menyimpan data dan konten di iCloud karena Apple memiliki kunci aktivasi iCloud di setiap perangkat. Fitur ini melindungi perangkat Apple Anda, terutama Iphone Anda, sebagai kunci aktivasi agar tidak diakses atau diakses oleh orang lain.

Sebagai pemilik produk Apple, khususnya iPhone, hal pertama yang dilakukan setelah pembelian adalah mengaktifkan iCloud Activation Lock dengan memasukkan ID Apple dan kata sandi iCLoud Anda. Dengan mengaktifkan kunci aktivasi, data Anda yang tersimpan di iCLoud akan aman, meskipun ponsel cerdas Anda hilang atau dicuri.

Soal keamanan, jangan ragukan lini produk Apple, terutama iCloud. ILoud menawarkan penyimpanan gratis sebesar 5GB di iPhone dan perangkat produk Appe lainnya untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data dan konten Anda. Jika penyimpanan 5GB tidak cukup, Anda dapat memperluas kapasitas iCloud. Jika Anda menginginkan penyimpanan iCloud 50GB, Anda akan dikenakan biaya $0,99 setiap 30 hari. Untuk paket 200GB dan 2TB, pembaruan masing-masing berharga $2,99 dan $9,99 setiap 30 hari. Bingung dengan pilihan Anda? Silahkan sesuaikan dengan budget dan kebutuhan.

Cara Mengecek iCloud Iphone yang Cepat dan Nggak Ribet

Bagi yang sudah lama menggunakan perangkat Apple ini tentunya sudah mengetahui seluk beluk mengelola aplikasi dan cara mengamankan perangkat Anda. Bagi Anda yang baru atau yang berniat untuk pindah smartphone dari Android ke iPhone, Anda dapat mengontrol iCloud iPhone Anda dengan mudah dan bebas repot sebagai berikut.

Mari kita lihat dua cara untuk memeriksa iCloud di perangkat Apple Sharp. Lihat penjelasan di bawah ini.

Mengecek iCloud Iphone dengan memasukkan IMEI

Akses menu dukungan iPhone, tersedia dari halaman dukungan Apple.
Kemudian pilih menu Repair and Physical Damage
Pilih jenis kerusakan, misalnya tampilan rusak.
Kemudian ketuk Kirim untuk Perbaikan.
Nanti akan ada petunjuk untuk memasukkan IMEI atau serial number, ikuti saja.
Selama ini sebenarnya prosesnya sama dengan pengecekan iCloud Activation Lock, yaitu memasukkan nomor seri IMEI atau iPhone.
Hanya kemudian, jika Anda menemukan bahwa Kunci Aktivasi iCloud masih aktif atau aktif, Anda akan melihat pesan: “Maaf, kami tidak dapat melakukan perbaikan saat pencarian iPhone aktif. Anda harus mematikan pencarian iPhone dan memintanya. Serial nomor.
Ini berarti iCloud masih aktif.
Tetapi jika tidak ada pesan di atas, Kunci Aktivasi iCloud mati

Mengecek iCloud Iphone tanpa memasukkan IMEI

  • Buka menu Pengaturan di iPhone atau iPad Anda.
  • Kemudian ketuk atau klik nama Anda di spanduk di atas
  • Klik pada iCloud
  • Gunakan tombol di sebelah aplikasi dan data untuk menyinkronkan atau menghapus iCloud.
cara mengecek icloud iphone
cara mengecek icloud iphone
  • Gulir ke bawah dan klik Cadangan iCloud, perangkat berbasis iOS Anda akan secara otomatis membuat cadangan berbasis cloud.
  • Setelah selesai, gulir ke bawah lagi untuk menyinkronkan aplikasi pihak ketiga dengan iCloud.
  • Jadi semoga review review iCloud Iphone kami akan memperluas informasi dan wawasan Anda.