Update Genshin Impact 1.4 Hadirkan Fitur Dating Simulator

Liputanberitaku.com — miHoYo selaku pengembang dari  Genshin Impact telah resmi memberikan pengumuman terkait update 1.4 yang bakal dihadirkan pada tanggal 17 Maret mendatang. Dalam update 1.4, akan hadir berbagai hal-hal menarik mulai dari mode dating simulator bersama 4 karakter yaitu Barbara, Noelle, Bennett dan Chongyun hingga hadirnya festival Windblume.

Untuk festival Windblume sendiri diketahui dapat diakses oleh seluruh pemain yang memiliki AR level 20 ke atas dan menyelesaikan Archon Quest Song of the Dragon and Freedom. Sementara itu untuk dating simulator, para pemain bakal bermain sebagai Aether dan menemani sejumlah karakter. Akan ada beberapa ending yang bisa didapat dan semuanya tergantung kepada opsi percakapan yang dipilih oleh para pemain layaknya game dating simulator pada umumnya.

Tidak sampai disitu, miHoYo juga menghadirkan sejumlah mini-game seperti Bullseye Balloons, Floral Freefall, dan Ballads of Breeze yang bisa dimainkan baik di mode single-player dan juga multi-player.

Terakhir, akan ada karakter baru bernama Rosaria dimana karakter bintang empat ini memakai senjata Polearm dan memiliki jenis Cryo. Rosaria sendiri telah memunculkan dirinya sejak area Dragonspine dibuka.

Bagaimana menurut kalian, hal apa yang kalian tunggu-tunggu di update Genshin Impact 1.4?

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli