Razer Anzu, Kacamata Pintar Dengan Harga 2.8 juta

Liputanberitaku.com — Razer baru saja mengumumkan produk barunya yang diberi nama Anzu. Razer Anzu adalah kacamata pintar yang dapat mengeluarkan audio dari kedua gagangnya sehingga berperan layaknya earbuds Bluetooth namun berbentuk kacamata. Mirip seperti kacamata pintar buatan Bose, Razer Anzu menghadirkan konsep open-ear speaker yang nantinya akan memancarkan suara ke telinga pengguna. Selain untuk mendengar musik, kacamata ini bisa digunakan untuk menerima dan melakukan panggilan suara.

https://cdn.statically.io/

Untuk kontrolnya sendiri, Anzu memiliki sistem touch control di sekitar gagang yang dapat memberi akses ke beberapa fungsi mulai dari play/pause, volume, dan juga tombol untuk menjawab panggilan.

Fitur-fitur lain yang dihadirkan di kacamata ini adalah sertifikasi IPX4 water-resistenace dan juga daya tahan hingga 5 hari pemakaian normal dan 2 minggu untuk mode standby. Latency yang dihadirkan di kacamata tersebut adalah 60ms. Untuk satu unit Razer Anzu ini dibanderol dengan harga US$200 atau setara dengan Rp2,8 jutaan. Apa kalian tertarik untuk membelinya?

 

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli