hit counter

Apple Resmi Hentikan Produksi iMac Pro

Apple Resmi Hentikan Produksi iMac Pro — Apple dikabarkan telah berhenti memproduksi komputer desktop miliknya yaitu iMac Pro. Kini pihaknya hanya menjual versi standar dari komputer tersebut dengan informasi yang bertuliskan ‘selama persediaan masih ada’. Informasi mengenai berhentinya produksi iMac Pro tersebut pertama kali diketahui oleh 9to5Mac. Tidak lama setelahnya, Apple mengonfirmasi hal tersebut kepada The Verge dan mengatakan pihaknya bakal menghabiskan stok dari perangkat tersebut.

IBox merupakan salah satu reseller resmi atau premium reseller Apple yang menjual berbagai produk Apple di Indonesia, salah satunya adalah iPhone.
iPhone adalah merek telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. dan menggunakan sistem operasi seluler iOS. Generasi pertama diumumkan oleh CEO Apple Steve Jobs pada 9 Januari 2007. Sejak itu, Apple telah merilis model iPhone baru dan pembaruan iOS setiap tahun.

Apple Resmi Hentikan Produksi iMac Pro

Apple Resmi Hentikan Produksi iMac Pro

Untuk kalian yang belum tahu, iMac Pro sendiri adalah perangkat desktop paling powerful dari Apple. Perangkat ini Dibekali dengan prosesor Intel Xeon dan kartu grafis Radeon Pro dari AMD.

Apple memutuskan untuk tak lagi memproduksi iMac Pro karena pihaknya sebentar lagi akan mengumumkan kehadiran perangkat iMac baru yang diketahui hadir dengan chipset Apple Silicon berbasis ARM yang disebut lebih powerful dan hemat daya. Tentunya dengan ini, maka Apple tidak perlu lagi repot-repot dalam membagi jenis iMac buatannya dimana satu jenis menggunakan Intel dan satu lagi menggunakan Apple Silicon.

Bagaimana menurut kalian, apakah iMac terbaru dengan chipset ARM buatan Apple bisa mengalahkan performa yang dihasilkan dari proseosr buatan Intel?

#artikel-asli