Cara Membuat Logo di Canva

Cara Membuat Logo di Canva — Mengingat ukuran Canva, kami hanya akan membahas salah satu fiturnya di artikel ini. Bahkan jika Anda baru mengenal desain grafis, vendor dapat melacak cara membuat logo di Canva untuk meningkatkan strategi branding perusahaan Anda. Dengan menggunakan pembuat logo Canva, Teman Pengirim dapat mendesain logo olshop Anda berdasarkan identitas merek Anda tanpa menghabiskan waktu atau uang.

Mari kita lihat cara membuat logo di kanvas dalam 5 menit di bawah ini!

Apa itu Canva?

Canva adalah alat online yang intuitif dan murah, tetapi juga bisa gratis. Alat ini memiliki desain yang ramping dan cepat. Merancang konten iklan untuk semua audiens offline dan online Buddy Shipper jauh lebih murah dan membutuhkan waktu lebih sedikit.

Canva sangat cocok untuk pemilik toko dan pemilik usaha kecil yang tidak memiliki keterampilan desain grafis. Mitra pengiriman dapat membuat berbagai brosur, brosur, iklan, dan posting media sosial untuk menerapkan strategi branding. Membuat konten di berbagai platform media sosial tidak pernah semudah ini. Canva menawarkan sejumlah templat hebat yang dapat Anda gunakan untuk hampir semua situasi dan kebutuhan, dengan mudah disesuaikan. Platform ini memungkinkan Sobat Pengirim untuk menggunakan gambar atau foto mereka sendiri di perangkat ini.

Cara Membuat Logo di Canva
Cara Membuat Logo di Canva

Platform ini mendukung berbagai format file yang memudahkan pekerjaan Sobat Pengirim. Dan manfaat lainnya adalah Sobat Pengirim dapat menyimpan rencana untuk digunakan nanti dan mengunduhnya ke perangkat lain untuk digunakan di tempat lain, seperti pos media sosial atau presentasi perusahaan.

Dengan tersedianya tutorial dan publikasi desain, Canva sangat cocok untuk pengguna baru. Dan versi seluler dan desktop dari situs dan aplikasi membuat platform ini serbaguna.

Kenapa membuat logo di Canva?

Sekarang setelah Anda mengetahui apa itu Canva, berikut adalah beberapa fitur Canva untuk membantu pemasok Anda mendesain logo olshop yang sempurna.

a. Ribuan template yang siap untuk dikustomisasi

Canva memiliki ratusan perpustakaan yang penuh dengan templat logo yang dirancang secara profesional yang dapat Anda sesuaikan agar sesuai dengan merek atau perusahaan apa pun.

b. Kolaborasi real-time

Jadwalkan dengan mitra bisnis Shipper Buddy dengan memberi mereka akses editorial melalui tautan atau email. Kemudian beri komentar, edit, dan berkolaborasi dalam waktu nyata.

c. Jutaan vektor, grafik, dan ikon

Anda dapat menyesuaikan logo Buddy Shipper dengan pustaka vektor, grafik, ikon, dan ilustrasi Canva Anda sendiri. Temukan simbol sempurna yang cocok dengan merek Buddy Shipper.

d. Pilih jenis desain logo

Canva telah mengumpulkan berbagai templat logo untuk setiap industri, sehingga Anda dapat dengan mudah mendesain logo untuk bisnis apa pun, baik itu mode, restoran, olahraga, atau industri lainnya.

e. Desain logo saat bepergian

Canva menawarkan aplikasi untuk komputer, ponsel, dan tablet. Jadi selama Anda masuk dengan akun yang sama, Anda dapat membuat dan mengedit logo kapan saja, di mana saja. Teman-teman penjual bisa mendownload aplikasi Canva gratis dari Google PlayStore atau App Store.

f. Desain cepat dan mudah

Mendesain logo Sobat Pengirim dengan Canva menawarkan beberapa manfaat. Dari template yang dibuat oleh desainer profesional hingga kombinasi warna dan huruf yang spektakuler, Anda akan menemukan semua alat kreatif yang Anda butuhkan untuk membuat logo yang mudah dikenali untuk membantu membangun kredibilitas dan identitas merek Anda. Plus, platform ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk branding visual. Buat kartu nama, pamflet, poster, dan lainnya dengan logo yang Anda desain.

g. Merek dan gaya sendiri

Dengan ratusan template siap pakai di perpustakaan, Sobat Pengirim dapat dengan mudah menemukan template yang sesuai dengan identitas merek Anda. Setelah Anda menemukan template yang tepat, Buddy Shipper cukup mengubah warna, teks, dan grafik hingga Buddy Shipper mendapatkan tampilan yang benar-benar sesuai dengan desain yang Anda inginkan.

Bagaimana cara membuat logo di Canva?

Sekarang setelah Anda mengetahui tentang kemudahan yang ditawarkan Canva, apakah Anda siap untuk membuat logo yang mewakili identitas merek Anda?

Yuk, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk memulai!

a. Buka Canva

Jika Anda belum mendaftar di Canvara, Anda dapat melakukannya dengan akun Facebook atau Google. Apakah Anda sudah terdaftar sebagai pengguna Canva? Vendor masuk, cari logo di halaman beranda, dan klik halaman atau templat kosong untuk memulai perencanaan.

b. Pilih template

Jelajahi perpustakaan template logo Canva yang lengkap dan temukan template yang akan Anda sukai. Temukan tata letak logo untuk berbagai jenis bisnis dan kebutuhan, seperti permainan, makanan dan minuman, olahraga, dan banyak lagi.

c. Sesuaikan desain logo Sobat Shipper

Pastikan logo Buddy Shipper benar-benar sesuai dengan identitas merek dengan mengubah setiap aspek desain. Ubah font, ubah skema warna, dan tambahkan teks dan gambar Anda sendiri untuk membuat logo mencerminkan bisnis Anda.

d. Berkreasilah dengan lebih banyak fitur desain

Alat seret dan lepas membuat mendesain logo Anda mudah dan menyenangkan. Jelajahi jutaan ikon, gambar, stiker, dan vektor untuk digunakan. Vendor dapat menggunakan fitur seperti terjemahan gambar, filter foto, dan animasi untuk menambahkan lebih banyak kreativitas pada logo Anda.

e. Unduh, bagikan, dan bangun identitas merek Sobat Shipper

Jika Buddy Shipper senang dengan logo yang Anda buat, terapkan pada semua materi pemasaran dan branding Buddy Shipper, yang juga tersedia templatenya! Simpan logo yang sudah jadi untuk dicetak sebagai file JPEG, PNG atau bahkan PDF. Hubungkan akun media sosial Buddy Shipper Anda ke Canva dan bagikan logo Buddy Shipper di semua platform media sosial yang terhubung langsung ke Canva.