Cara Download Lagu MP3 dari Youtube

Cara Download Lagu MP3 dari Youtube–Sangat penting untuk mengetahui cara mengunduh lagu MP3 dari Youtube, karena Youtube adalah platform yang menawarkan berbagai video musik dalam berbagai genre, mulai dari pop, rock, jazz, blues, dangdu, Melayu, dan lainnya. Plus, itu termasuk video musik dari seluruh dunia.

Itulah mengapa penting untuk mengetahui cara mengunduh video musik sehingga Anda dapat mendengarkannya dalam format MP3 dan juga mendengarkan musik audio dari berbagai negara dengan karakteristiknya masing-masing. Tentu saja, ini bukan hal yang sulit bagi Anda.

Ada banyak situs saat ini yang dapat membantu Anda mengonversi video musik YouTube ke musik MP3. Prosesnya juga sangat sederhana dan bisa dilakukan dimana saja, kapan saja, cukup berbekal smartphone atau PC, mendukung koneksi internet yang lancar. Nah berikut ini cara download lagu mp3 dari youtube, berikut penjelasannya secara detail agar tidak perlu streaming nantinya jika ingin mendengarkan lagu terbaru dan lagu favorit yang tidak dalam format audio. alat yang memadai.

Siapa yang tidak tahu platform Youtube? yang merupakan platform pilihan saat ini yang dapat menampilkan berbagai hal di seluruh dunia, baik itu hiburan, game, konten gratis, berita, dan lainnya, terutama video musik yang sangat menyenangkan untuk didengarkan.

Untuk menikmati video musik di platform Youtube, kini Anda dapat menontonnya dalam format MP3 tanpa harus login kembali ke Internet, dengan mengunduhnya terlebih dahulu dan mengonversinya menjadi audio MP3. Ini tidak menarik?

Cara Download Lagu MP3 dari Youtube

Ketahuilah bahwa cara streaming hanya untuk mendengarkan lagu yang tidak Anda miliki, tentu saja, adalah biaya yang sangat mahal, terutama jika Anda mendengarkan melalui platform Youtube, Anda tidak dapat menutup layar sehingga Anda dapat menonton semuanya. jalan melalui.

Sebaliknya, jika Anda mengunduh dalam format MP3, selain praktis, tidak membuang-buang kuota, Anda bebas bermain tanpa harus terus-menerus membuka jendela dari platform. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menyimak penjelasan ini dengan seksama agar Anda tidak lagi harus mendengarkan musik secara online melalui Youtube.

Selanjutnya, kami menawarkan 7 cara untuk mengunduh lagu-lagu MP3 dari Youtube, yang memungkinkan Anda mempraktikkan metode dengan sangat mudah dan hanya dengan alat canggih yang Anda miliki. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke situs yang kami bagikan dan nikmati pemutaran video musik Anda dalam format MP3 hanya dengan beberapa klik, siap untuk didengarkan secara offline.

1. Situs ClipConverter.cc

Situs pertama untuk mendownload lagu dari Youtube adalah ClipConverter.cc yang terpercaya dan memiliki banyak pengguna. Di sini Anda dapat mengunduh berbagai video musik nanti, yang dapat Anda gunakan dalam format MP3, AAC, dan M4A.

Nah, selain digunakan untuk download dan convert video musik dari Youtube, hanya bisa digunakan untuk mendownload video tanpa harus mengompresnya ke format audio MP3.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengonversi lagu YouTube ke audio MP3, sebagai berikut:

  • Langkah pertama adalah memilih video dari Youtube yang akan Anda gunakan sebagai format MP3.
  • Selanjutnya Salin tautan dari video.
  • Setelah selesai, buka browser Anda dan masukkan https://www.clipconverter.cc/.
  • Jika halaman sudah terbuka, paste atau tempel link video tersebut pada kolom yang tersedia.
  • Jika menurut Anda proses konversi video berhasil, klik atau cari dalam format MP3, lalu klik Mulai.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses download berhasil dan video diubah menjadi format MP3.
  • Jika berhasil, cari unduhan di menu unduhan masing-masing perangkat dan mainkan.
  • Semoga berhasil dan selamat bersenang – senang.

2. Situs Converterbear.com

Selain itu, Converterbear.com adalah salah satu situs yang terbukti efektif dalam mengonversi video musik YouTube ke musik audio MP3 yang dapat Anda gunakan dengan mudah dan gratis. Setiap pengguna dapat dengan cepat mengonversi video musik hanya dengan beberapa klik.

Anda kemudian dapat dengan bebas dan bebas membuat berbagai video musik dari Youtube untuk digunakan sebagai MP3. Simak penjelasan di bawah ini untuk langkah-langkah penggunaannya:

  • Seperti biasa, cari video musik di Youtube dan salin tautan ke video tersebut agar nanti bisa Anda buat dalam format MP3.
  • Kemudian buka https://converterbear.com/.
  • Kemudian buka browser yang sesuai dan masukkan alamatnya sampai Anda diajak ke menu tampilan awal.
  • Jadi, jika Anda sudah berada di situs web, salin tautan ke video dan klik tombol Konversi.
  • Tunggu hingga proses berhasil dan kecepatan konversi akan tergantung pada ukuran video musik dan koneksi internet Anda.
  • Ketika proses konversi berhasil, Unduh MP3 ditampilkan.
  • Klik tombol Unduh segera untuk menyelesaikan proses pengunduhan.
  • Sekarang buka menu Storage Folder atau folder Download di masing-masing perangkat.
  • Selamat bersenang-senang.

3. Situs Flvtomp3.cc

Cara download lagu MP3 dari Youtube menggunakan Flvtomp3.cc. Halaman konversi video musik adalah salah satu halaman yang paling kami rekomendasikan karena dapat menghasilkan suara yang sangat jernih tanpa mengurangi kualitas default dari video musik itu sendiri.

Jadi di sini sepertinya mudah untuk digunakan siapa saja karena sangat sederhana untuk dilihat, tetapi hasilnya sangat berkualitas. Fitur situs web Flvtomp3 meliputi:

  1. Tidak diperlukan pendaftaran.
  2. Tidak perlu menginstal aplikasi untuk situs web.
  3. Ini memiliki kecepatan unduh yang cepat.
  4. Kualitas suara sangat jernih, tinggi.
  5. Anda dapat mengonversi dan mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan.
  6. Dukungan di semua perangkat.

Untuk menggunakannya untuk mengunduh video musik YouTube dalam format MP3, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Pastikan Anda menyalin tautan dari video musik yang akan Anda gunakan sebagai format audio MP3.
  2. Jadi alamat situs webnya adalah https://www.flvtomp3.cc/.
  3. Kemudian paste atau tempel link video tersebut ke kolom yang sudah tersedia.
  4. Masukkan format MP3 dan klik Convert to.
  5. Setelah konversi berhasil, judul video akan ditampilkan.
  6. Pastikan Anda mengklik Unduh di bawah judul video.

Ketahui juga bahwa selain cara di atas, ada cara yang lebih praktis, yaitu menambahkan nama “flvto” langsung di depan nama YouTube. Misalnya, https://www.flvtoyoutube.com. Pilih cara yang menurut Anda lebih sederhana dan praktis.

4. Situs Fconvert.to

Fconverter.to sendiri merupakan situs yang mampu menghasilkan audio MP3 dari video musik Youtube. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkannya? silahkan menyimak pembahasannya.

Perlu anda ketahui bahwa cover video musik Youtube ini tentunya gratis, jadi anda bebas menikmati semua fiturnya untuk mendownload MP3 dari Youtube. Selanjutnya, prosesnya sekarang mendukung semua perangkat, baik itu smartphone atau komputer.

Konversi dan unduh video MP3 dari Youtube sebagai berikut:

  • Caranya adalah dengan membuka video musik yang ingin Anda unduh dalam format audio MP3 dari platform YouTube.
  • Kemudian salin tautan untuk video yang dipilih.
  • Kemudian kunjungi https://fconvert.to/onlinevideoconverter di browser untuk setiap perangkat.
  • Jika sudah terbuka, paste judul video YouTube tepat di kolom dan klik Start.
  • Kemudian pilih Audio dan pilih lagi format lagu yang diinginkan.
  • Klik tombol Unduh untuk mengunduh audio MP3.
  • Sekarang periksa folder unduhan yang benar.

5. Situs Listenvid.com

Cara selanjutnya untuk mengunduh file MP3 dari Youtube adalah dengan memanfaatkan fitur-fitur hebat dari Listenvid. Nah, ketika Anda menggunakan website, mudah dipahami oleh semua orang, jadi Anda tidak perlu khawatir tidak bisa menanganinya lagi.

Situs tersebut dipercaya mampu mengonversi video musik dari Youtube ke lagu berformat MP3 yang bisa Anda dengarkan secara offline. Jadi situs ini sekarang mendukung semua perangkat, mulai dari Mac, iPhone, PC, iPod dan Android, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan lebih bebas.

Listenvid juga mendukung sejumlah format kualitas, seperti Mp3 256 kbps, Mp3 128 kbps dan MP3 320 kbps. Situs tersebut kemudian dapat melakukan konversi dari sejumlah sumber platform selain Youtube, seperti VK, Vimeo, Facebook, Dailymotion, dan Instagram. Gunakan sebagai berikut:

  • Salin judul tautan dari video Youtube yang Anda berikan dan itu akan digunakan sebagai MP3.
  • Kemudian buka browser Anda di setiap alamat berikut: https://listevid.com/.
  • Kemudian tempel tautan ke video, klik jenis format yang Anda inginkan, lalu klik Konversi.
  • Kemudian akan muncul thumbnail video dan Anda akan langsung mengklik Download Converted File untuk mendownload MP3 dari video Youtube tersebut.
  • Selesai dan coba.