Cara Membuat Banner Youtube Di Android

Cara Membuat Banner Youtube Di Android–Cara membuat sampul dan spanduk YouTube di ponsel dan komputer Anda. Sebenarnya cover youtube, youtube banner dan youtube header sebenarnya sama, hanya saja kadang orang menyebutnya berbeda. Ada yang memiliki banner dan ada yang mengatakan header itu, tapi intinya sama.

Cara ganti cover atau banner youtube banyak sekali mode dan shortcutnya, bisa pakai PC dan hp android saja. Dalam posting ini, saya hanya berurusan dengan pengguna ponsel Android. Mungkin yang punya cukup pilihan untuk menggunakan komputer biasanya bisa menggunakan Photoshop, ada juga yang punya Coreldraw, tinggal setting manual saja di sana, tapi kalau buat cover youtube atau youtube header dengan handphone, sudah ada banner youtube yang terpisah ukurannya. terasuransikan.

Bagi yang ingin membuat youtube cover atau youtube banner dengan komputer terlebih dahulu harus mengetahui ukuran youtube banner, sedangkan jika ingin membuat youtube cover atau youtube header di hp android tidak perlu terlalu banyak setting karena banner ukuran sudah tersedia. Nah hampir seperti membuat cover dan banner youtube di hp android ini seperti yang saya lakukan pada postingan saya sebelumnya tentang cara membuat thumbnail di youtube.

Ukuran banner Youtube

Menurut informasi yang mengutip oleh tim dukungan pelanggan Google, kami merekomendasikan gambar 2560 x 1440 piksel untuk mendapatkan ukuran hasil yang benar di setiap perangkat. Area keamanan minimum untuk teks dan logo: 1546 x 423 piksel. Area aman jika melihat dari aplikasi seluler dan browser YouTube berarti gambar berukuran besar dapat dipangkas di layar atau perangkat tertentu. Lebar maksimum: 2560 x 423 piksel. Lihat gambar di bawah untuk pemahaman yang lebih baik.

Catatan: Warna abu-abu luar mewakili ukuran penuh dari sampul Youtube atau iklan banner, yang biasanya terlihat saat menggunakan TV, kuning adalah batas ukuran PC, Tosca adalah batas ukuran tablet, dan merah adalah Seluler.

Cara membuat banner youtube di hp

buat sampul dan spanduk youtube di ponsel ini

  1. Buka aplikasinya
  2. Tap titik tiga di pojok kanan atas
  3. pilih ukuran gambar
  4. Sentuh untuk memilih spanduk untuk saluran YouTube Anda
  5. Klik Oke

Pastikan Anda mempersiapkan dan mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menghindari kesalahan dan ketidaktepatan saat membuat sampul di saluran YouTube Anda.

Persiapan

Sebelum Anda mulai membuat sampul YouTube dan iklan spanduk di Android, pelajari dulu bahan-bahannya. Perangkat Anda menggunakan sistem operasi Android Mobile. setelah semuanya selesai, instal pisxalLeb di Android Anda atau Anda dapat langsung membukanya jika sudah memiliki pixalLab.

Langkah-Langkah

Buka aplikasi Paxallab yang sudah menginstal sebelumnya dan ketikkan foto yang diunduh sehingga terlihat seperti berikut ini.

Tutupi gambar yang sejajarkan dengan kotak hitam sesuai keinginan, intinya jangan sampai keluar dari garis yang ditentukan. untuk mempercantik casing Anda di perangkat apa pun, baik itu PC, ponsel, tablet, dan TV. Jika Anda masih ragu dan belum paham cara membuat cover dan banner YouTube di Android, simak video di bawah ini agar lebih paham dan paham.

Cara membuat sampul youtube online

Membuat cover youtube online Anda bisa menggunakan web canva dan memiliki akun canva, jika sudah memiliki akun, berikut cara membuat cover youtube online:

  • Buka situs web canva
  • Buat akun atau masuk
  • Klik Buat Gambar
  • masuk ke sampul youtube dan pilih gambar saluran youtube
  • Pilih template sampul
  • Setelah selesai, klik Unduh

Jika Anda tidak ingin menggunakan template yang menyediakan oleh Canva, unggah gambar dengan ukuran dengan batas di atas dan rancang sesuai keinginan Anda hingga melebihi batas yang Anda tetapkan.

Klik tautan di atas untuk langsung membuka halaman pembuat spanduk YouTube, ikuti petunjuk di situs web Canva tempat Anda dapat masuk dengan akun Google dan Facebook atau mendaftar melalui email.

Penutup

Nah demikianlah cara membuat cover dan banner youtube di hp android, semoga artikel ini dapat menyelesaikan masalah anda. Dan memberikan solusi bagi yang masih bingung sebelum membuat cover dan banner youtube. Jangan lupa beritahu teman anda jika artikel ini membantu anda, sampai jumpa di artikel saya selanjutnya.

Ă—