Cara Dapat VIP JOOX Gratis Selamanya

Cara Dapat VIP JOOX Gratis — Apakah Anda orang yang paling suka mendengarkan musik? Jika iya, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi streaming musik JOOX yang satu ini. JOOX adalah salah satu aplikasi streaming musik terpopuler saat ini. Ini menawarkan banyak koleksi hits untuk klasik, lagu-lagu lokal dan lagu-lagu oleh musisi internasional. Yang pasti, siapa pun yang mengatakan suka mendengarkan musik harus menginstal aplikasi JOOX.

Seperti aplikasi streaming musik lainnya, JOOX menawarkan kepada penggunanya dua versi aplikasi. Anda bebas memilih untuk menjadi pengguna gratis atau VIP berbayar. Tentu saja, pengguna berbayar mendapatkan koleksi lagu yang lebih lengkap dan kesempatan untuk mendengarkan lagu eksklusif. Juga, jika Anda memilih untuk bergabung dengan JOOX, beberapa fitur tambahan tersedia. Fitur yang memungkinkan Anda mengunduh lagu VIP untuk kamu dengarkan secara offline, atau online.

Bagi yang sangat ingin mencoba VIP JOOX tapi tidak punya cukup uang, ada cara alternatif. Anda tetap dapat menikmati fitur VIP JOOX dengan menerapkan beberapa trik rahasia. Trik ini tentunya cukup efektif dan legal, jadi Anda tidak perlu takut melanggar hukum dan kebijakan JOOX. Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan JOOX VIP gratis? Di bawah ini Anda akan menemukan ikhtisar lengkap tentang cara menerapkan JOOX VIP seumur hidup Anda.

2 Cara Dapat VIP JOOX Gratis Selamanya

Tidak perlu trik rumit untuk mencoba JOOX VIP. Anda bisa menikmatinya dengan trik sederhana tanpa harus bekerja keras. Setidaknya ada 2 cara mudah untuk mengklaim JOOX VIP gratis. Untuk menyelesaikan langkah-langkahnya, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Memanfaatkan Promo yang Tersedia

Tentu akan cukup membebani dompet Anda jika harus berlangganan untuk menikmati VIP JOOX. Inilah sebabnya mengapa Anda dapat menggunakan metode ini sebagai alternatif, sehingga Anda tidak perlu lagi membayar bulanan untuk menikmati JOOX VIP Anda. Caranya adalah dengan menggunakan order harian atau promosi yang tersedia langsung oleh JOOX.

JOOX menyediakan berbagai pesanan harian, sehingga pengguna dapat menikmati layanan JOOX VIP secara gratis dalam waktu terbatas. Misalnya, perintah untuk membagikan lagu di JOOX, di mana Anda bisa mendapatkan JOOX VIP gratis dari perintah ini selama 1 hari. Hei, trik ini tidak berakhir di situ. Dengan langkah-langkah lanjutan, Anda dapat menikmati VIP JOOX secara gratis selamanya. Adapun tata riasnya sendiri, sebagai berikut:

  1. Cara pertama tentunya dengan membuka aplikasi JOOX. Pastikan Anda masuk ke akun JOOX Anda. Jika tidak, Anda harus mendaftar akun JOOX terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik ikon profil di sudut kiri atas layar.
  3. Langkah selanjutnya adalah memilih salah satu JOOX VIP yang lebih sederhana. Saya sarankan Anda memilih perintah untuk membagikan lagu melalui akun Facebook Anda. Anda akan mendapatkan 1 hari JOOX VIP dari pesanan ini setelahnya.
  4. Ikuti petunjuk untuk membagikan akun Facebook Anda. Jika Anda berhasil berbagi, Anda akan langsung menerima JOOX VIP.
  5. Sementara JOOX VIP gratis masih berlaku, Anda sekarang bebas menemukan lagu yang hanya tersedia untuk pengguna VIP.
  6. Sejauh ini, cheat JOOX VIP gratis telah berfungsi selamanya. Jika JOOX VIP Anda telah kedaluwarsa, jangan pernah membuka aplikasi JOOX dengan data seluler aktif. Ini untuk mencegah penggunaan JOOX VIP, yaitu tidak kedaluwarsa.

Gampang kan, bagaimana cara mendapatkan JOOX VIP gratis di atas? Seperti penjelasan tersebut, saat ingin membuka aplikasi JOOX, Anda harus menonaktifkan data seluler agar JOOX VIP tetap valid. Namun, jika Anda sudah membuka JOOX saat mengaktifkan data seluler, Anda dapat mengulangi cara di atas untuk mendapatkan kembali JOOX VIP Anda.

2. Menggunakan Aplikasi JOOX Versi MOD

Jika cara di atas terasa kurang efektif untuk pembelian VIP JOOX gratis, Anda bisa menggunakan salah satu cara tersebut sebagai alternatif. Ya, meskipun sedikit berisiko, cara ini memberi Anda akses ke semua lagu dan fitur VIP yang disediakan di aplikasi JOOX. Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi berlangganan bulanan untuk memanfaatkan fitur premium ini.

Berikut langkah-langkah untuk mendapatkan VIP JOOX selamanya:

  1. Anda harus mencopot atau mencopot pemasangan aplikasi JOOX resmi yang terpasang di ponsel Android Anda sebelum melanjutkan. Hal ini perlu dilakukan karena disini kita akan menggunakan versi modifikasi dari aplikasi JOOX. Jadi akan crash nantinya jika aplikasi JOOX resmi tidak dihapus.
  2. Sekarang, untuk pertama kalinya, unduh aplikasi JOOX yang dimodifikasi, di mana semua VVIP dan KVIP telah dibuka kuncinya. Untuk mengunduh aplikasi, kunjungi LINK INI.
  3. Instal aplikasi JOOX yang dimodifikasi di ponsel android Anda seperti biasa. Jika instalasi dinonaktifkan, Anda dapat mengaktifkan izin untuk menginstal aplikasi yang tidak dikenal di menu Pengaturan.
  4. Jika demikian, buka aplikasi sekarang. Jadi login ke akun Anda dan selamat, Anda bisa mendapatkan JOOX VIP secara gratis selamanya.

Untuk menghindari kehilangan JOOX VIP Anda, jangan pernah memperbarui aplikasi JOOX Anda di Google Play Store.

Kesimpulan cara Dapat VIP JOOX

Itulah tadi cara Dapat VIP JOOX gratis selamanya paling mudah dan work 100% yang bisa kamu coba terapkan. Jangan lupa share informasi ini ke akun media sosial pribadimu ya?