Cara Dapat Akun Spotify Premium Gratis

Cara Dapat Akun Spotify Premium Gratis–Apakah ada cara untuk mendapatkan akun Spotify premium tanpa membayar biaya bulanan? Tentu saja Anda punya jawabannya, jadi Anda bisa mendengarkan semua lagu berkualitas bagus di aplikasi ini secara gratis. Tidak hanya itu, beberapa fitur khusus untuk pengguna berbayar tersedia secara gratis tanpa harus memikirkan biaya bulanan lagi. Bagi mereka yang suka mendengarkan musik, metode ini adalah suatu keharusan.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi Spotify merupakan salah satu layanan streaming musik online terpopuler saat ini. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memutar lagu dari berbagai genre, baik musisi lokal maupun asing. Spotify sendiri menawarkan dua versi layanan, yakni layanan streaming musik gratis dan layanan streaming musik premium. Pengguna gratis ditawari berbagai jenis musik berkualitas lebih rendah dan banyak iklan muncul di dalamnya. Tidak seperti pengguna premium yang menawarkan musik berkualitas tinggi dan fitur bebas iklan hebat lainnya.

Karena alasan ini, banyak pengguna lebih memilih layanan streaming musik premium Spotify. Tapi bagaimana jika kita tidak punya cukup uang untuk berlangganan Spotify Premium? Jangan khawatir, metode yang dibahas di bawah ini memungkinkan Anda mendapatkan akun Spotify premium secara gratis. Ini akan memberi Anda akun premium Spotify gratis untuk Anda coba.

Cara Dapat Akun Spotify Premium Gratis 2022

Aplikasi Spotify adalah aplikasi streaming musik online yang tersedia di smartphone Android dan iPhone. Apa yang akan kita bahas kali ini, bagaimanapun, adalah akun gratis premium Spotify selamanya di ponsel Android. Caranya tidak terlalu sulit, bahkan pemula pun bisa dengan mudah menerapkannya. Setidaknya ada 2 cara untuk mendapatkan akun premium Spotify gratis, yaitu dengan menggunakan aplikasi yang dimodifikasi dan menggunakan fungsi trial atau uji coba.

Cara Dapat Akun Spotify Premium Free dengan Aplikasi Mod

Semua aplikasi di Google Play Store umumnya diedit oleh banyak orang. Perubahan tersebut memiliki beberapa tujuan, seperti menjalankan aplikasi secara offline, mengakses fitur premium, menjalankannya di perangkat yang berbeda, dan banyak lagi. Seperti halnya aplikasi Spotify, ternyata banyak juga yang menyediakan aplikasi modifikasi.

Dengan pengubah Spotify, Anda dapat mengakses hampir semua fitur yang hanya tersedia untuk pengguna berbayar. Dengan begitu, meskipun Anda tidak berlangganan, Anda akan tetap merasa seperti pengguna Spotify premium. Sebelum bisa terus mendapatkan Spotify Premium Forever Free, download aplikasi Spotify Premium Free berikut ini.

  • Spotify Premium v.8.5.29.828 [ARM]
  • Spotify Premium v.8.5.21.754 [X86]
  • Spotify Premium v8.5.3.716 Edisi Lite
  • Spotify Lite Premium v0.13.13.6

Setelah mengunduh aplikasi Spotify Premium yang dimodifikasi di atas, tetap gunakan sekarang untuk mendapatkan akses premium gratis penuh. Untuk langkah-langkahnya sendiri, sebagai berikut:

  • Setelah mengunduh salah satu aplikasi di atas, lanjutkan dengan instalasi langsung. Karena Anda menginstal aplikasi dari luar Google Play Store, pastikan Anda telah mengaktifkan Google Chrome menginstal aplikasi yang tidak dikenal.
  • Install Spotify Premium Free seperti biasa sampai selesai.
  • Jika demikian, masuk ke akun Spotify lama Anda. Jika Anda tidak memiliki akun Spotify, Anda dapat membuat akun baru dengan mengklik tombol Daftar.
  • Anda sekarang telah berhasil membuat akun premium Spotify Anda dan gratis selamanya.

Perhatikan bahwa setelah Anda masuk ke akun Spotify Anda, status akun Anda masih gratis. Tidak heran, meskipun gratis, Anda sudah menjadi pengguna premium dengan akses ke semua fitur. Anda dapat dengan mudah memainkan semua lagu, bahkan dengan kualitas yang sangat baik. Tetapi kekurangannya adalah Anda tidak dapat mengunduh lagu di sini untuk kesenangan offline. Ini sepertinya bukan masalah besar karena Anda dapat mengakses fitur premium seperti:

  • Unlocked Spotify Connect
  • Seek FWD button added to information bar/tablet
  • Seeking enabled
  • unlimited shuffle
  • Choose any song
  • Extreme audio unlocked
  • Repeats enabled
  • Ads blocked

Cara Dapat Akun Spotify Premium Free 3 Bulan

Selain cara di atas, ada cara lain untuk mendapatkan akun Spotify Premium gratis. Bedanya, cara ini paling legal, dan semua fitur premium tersedia lengkap, termasuk mengunduh lagu untuk diputar secara offline. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama tentunya adalah dengan mengunjungi situs Spotify melalui browser di perangkat Android atau komputer Anda.
  2. Kemudian masuk ke akun Spotify pribadi Anda atau buat akun Spotify terlebih dahulu jika Anda belum memilikinya.
  3. Jika sudah, sekarang masuk ke menu Premium di bagian navigasi situs.
  4. Scroll ke bawah dan nanti kamu akan melihat 3 paket layanan premium, yaitu Paket Pribadi [1 Laci], Paket Keluarga [6 Laci], Paket Pelajar [1 Laci]. Pilih salah satu dari paket ini sesuai keinginan Anda dengan mengklik tombol Mulai Uji Coba Gratis.
  5. Kemudian masukkan data pribadi kartu debit/kredit Anda dengan benar. Ikuti langkah-langkahnya sampai selesai dan sekarang Anda telah berhasil membuat akun premium gratis selama 3 bulan.

Perlu diketahui bahwa setelah lebih dari 3 bulan kami akan membebankan biaya berlangganan untuk paket yang Anda pilih. Jika Anda benar-benar tidak ingin Spotify menagih Anda setelah lebih dari 3 bulan, Anda harus membatalkan sebelum tanggal penagihan. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi membayar setelah masa percobaan gratis selama 3 bulan.

Misalnya, Anda mulai mendaftar untuk akun premium Spotify gratis pada 23 November 2019. Masa uji coba premium berlaku selama 3 bulan, yang berarti masa uji coba gratis berakhir pada 23 Januari 2020. Kemudian Anda harus menghapus akun Anda. akun sebelum 23 Januari. Spotify Premium.

Penutup

Ini adalah cara mendapatkan akun premium Spotify gratis selamanya untuk Anda coba. Ingatlah untuk membagikan informasi di atas ke akun media sosial pribadi Anda agar dapat bermanfaat bagi pengguna lain.