Cara Memutar YouTube di Background iPhone

Cara Memutar YouTube di Background iPhone–Gangguan yang sangat umum terkait dengan melihat konten YouTube di iPhone adalah bahwa konten mati secara otomatis saat aplikasi tidak berada di latar depan. Artinya, jika Anda membalas pesan atau membuka aplikasi lain di iPhone, video akan berhenti diputar. Meskipun, tentu saja, video tidak dapat terus diputar saat aplikasi YouTube berjalan di latar belakang. Alangkah baiknya jika setidaknya tetap memutar audio daripada menghentikan semuanya.

Nah, sudah lama ada cara untuk mendengarkan konten YouTube di latar belakang. Untuk melakukan ini, Anda harus masuk ke browser seluler pilihan Anda dan menutup Internet untuk sementara waktu setelah memutar video. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda dapat masuk ke pusat kendali dan menekan tombol putar, yang akan mulai memutar konten yang dimuat di peramban seluler Anda.

Cara Menggunakan Authenticator Bawaan iOS 15

Namun, dalam pembaruan iOS baru-baru ini, ini tidak lagi berfungsi, sehingga ribuan pengguna iPhone tidak akan dapat memutar YouTube di latar belakang perangkat mereka.

Untungnya, beberapa pengguna iPhone telah menemukan cara lain. Meskipun metode ini mungkin memakan waktu sedikit lebih lama, mereka berhasil. Perhatikan bahwa Apple dan YouTube secara aktif berupaya menghapus metode ini, jadi beberapa metode dalam artikel ini mungkin tidak lagi berfungsi saat Anda membaca artikel ini.

Dan siapa tahu, mungkin akan ada cara baru yang cerdas bagi YouTube untuk memutar di latar belakang perangkat Anda. Jika Anda mengetahui cara baru untuk memutar video YouTube di iPhone Anda di latar belakang, beri tahu kami di komentar di bawah! Dengan YouTube menawarkan layanan premium yang menawarkan fitur ini, tidak heran jika Apple dan YouTube secara aktif mencoba untuk menutup solusi.

YouTube Premium (Sebelumnya Dikenal Sebagai YouTube Red)

Kami tahu bahwa membeli dan berlangganan YouTube Premium akan memungkinkan Anda memutar YouTube di latar belakang, tetapi Anda harus membayar sejumlah uang ($ 11,99 / bulan mulai Desember 2020).

Namun, jika Anda tidak keberatan membayar YouTube Premium, ini mungkin cara termudah dan terbaik untuk memutar YouTube di latar belakang perangkat Anda.

Penting untuk dicatat bahwa YouTube Premium tidak sama dengan YouTube TV. YouTube TV adalah layanan mandiri yang memungkinkan Anda menonton TV kabel dan satelit melalui YouTube, menjadikannya layanan pemotongan kabel yang bagus bagi mereka yang ingin menonton acara favorit mereka. Anda juga dapat menonton siaran langsung di YouTube TV, yang sangat berguna bagi penggemar olahraga.

Meskipun YouTube TV memiliki banyak fitur hebat, itu tidak menawarkan penggunanya kemampuan untuk menonton acara mereka di perangkat seluler mereka di latar belakang. Jadi, Anda tidak hanya akan membayar lebih untuk YouTube TV daripada YouTube Premium, tetapi Anda juga tidak akan dapat menonton acara dengan ponsel dimatikan.

Tapi tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat memutar konten YouTube di latar belakang di iPhone Anda.

Minta Situs Desktop YouTube

Alih-alih hanya menggunakan situs peramban seluler standar YouTube di iPhone, membuat situs desktop berfungsi untuk sebagian orang. Langkah-langkah untuk ini bervariasi tergantung pada browser yang Anda gunakan.

Di Safari, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengetuk ikon A A di sisi kiri bilah judul, yang menampilkan menu pengaturan kecil. Dari opsi ini, ketuk Minta Situs Web Desktop. Di Chrome, ketuk 3 vertikal dan pilih Minta situs web desktop.

Kemudian putar video dan kembali ke layar utama. Pemutaran video mungkin berhenti. Untuk melanjutkan pemutaran video, buka Pusat Kontrol dan ketuk putar.

Beberapa telah melaporkan bahwa itu tidak lagi berfungsi dengan Safari, sementara yang lain mengatakan itu masih berfungsi. Ini bekerja pada iPhone 11 yang menjalankan iOS 14.2. Agar ini berfungsi, kami harus menggunakan aplikasi Permintaan Situs Web Desktop (situs versi seluler tidak berfungsi). Kami kemudian mengunci layar ponsel saat Safari terbuka dan video diputar. Ini akan menghentikan pemutaran video, tetapi setelah menekan tombol putar di layar kunci / pusat kendali, pemutaran video akan dimulai ketika telepon terkunci.

Jika masih tidak berhasil, coba browser lain atau lanjutkan ke metode berikutnya.

Pada bulan Desember 2020, dikonfirmasi bahwa itu akan berfungsi dengan Chrome, tetapi biarkan mendengarkan selama satu atau dua menit sebelum menutup layar. Setelah selesai, musik akan berhenti, cukup tekan tombol putar di layar kunci perangkat Anda dan musik akan dimulai ulang.

Gunakan Penjelajahan Pribadi

Metode ini termasuk mode pribadi Safari. Cukup buka browser Safari dan buka YouTube. Jika ada, buka video yang ingin Anda putar di latar belakang. Anda kemudian perlu mengonversi sesi menjadi sesi pribadi dengan mengetuk ikon paling kanan di bilah bawah dan menekan tombol Pribadi.

Ini akan membuka video dalam sesi pribadi. Selain itu, setelah memutar video, Anda dapat menggunakan Pusat Kontrol untuk keluar dari browser dan melanjutkan pemutaran konten audio.

Sekali lagi, beberapa orang mengatakan itu tidak lagi berfungsi, sementara yang lain mengatakan itu masih berfungsi. Kami tidak dapat mengaktifkannya di iPhone 11 yang menjalankan iOS 14.2. Namun, setelah meminta situs desktop, itu berfungsi seperti yang disebutkan sebelumnya.

Coba Aplikasi Pihak Ketiga

Jika semuanya gagal, Anda selalu dapat mencoba mengunduh aplikasi pihak ketiga untuk membantu Anda memutar YouTube di latar belakang iPhone Anda. Aplikasi ini dapat membantu mencegah YouTube mencoba memblokir konten latar belakang agar tidak memutar.

Beberapa di antaranya dapat menemukan di App Store, jadi pilih salah satu yang ingin Anda gunakan dan ikuti langkah-langkah di dalam aplikasi. Salah satu aplikasi populer adalah aplikasi Youtube Music, tersedia di Apple App Store.

Aplikasi ini menghapus dari waktu ke waktu dan bahkan mungkin berhenti bekerja, tetapi biasanya aplikasi lain juga muncul. Juga, pastikan untuk meneliti berbagai aplikasi dan memilih salah satu yang memiliki reputasi online terbaik di antara pengguna Anda.

Penyelesaian masalah

Jika tidak ada metode yang tercantum di atas yang berhasil untuk Anda, ada beberapa hal yang harus Anda coba.

Pertama, jika Anda memutar dari browser web, pastikan untuk membiarkan musik memutar beberapa saat sebelum menutup layar. Pada bulan Desember 2020, kami dapat mengulangi bahwa ini berfungsi di Safari dan Chrome. Namun, jika Anda segera menutup layar, musik tidak akan memutar.

Jika Safari dan Chrome tidak berfungsi untuk Anda, periksa tingkat pengisian daya ponsel Anda. Konsumsi daya iPhone yang rendah tidak memungkinkan aplikasi berjalan dengan kapasitas penuh saat layar terkunci. Coba isi daya ponsel atau matikan mode hemat daya saat menghidupkan.

Terakhir, buka pengaturan ponsel Anda dan periksa batasan aplikasi atau batas waktu layar. Apple tidak mengizinkan kami mengontrol semua fitur aplikasi seperti yang melakukan Android, tetapi ada sesuatu yang mungkin menghalangi Anda melakukan langkah-langkah ini dengan benar.

Pikiran Akhir

Semoga metode ini (atau setidaknya satu) akan berhasil sehingga Anda dapat menikmati konten audio YouTube di latar belakang perangkat Anda. Banyak yang masih kesal karena Apple dan YouTube mempersulit YouTube untuk berjalan di latar belakang, tetapi setidaknya ada beberapa solusi.

Meskipun mereka bisa memakan waktu lama dan mengganggu, mereka bekerja dan hanya itu yang bisa Anda minta. Sulit untuk mengetahui secara pasti mengapa kami tidak mengizinkan menggunakan YouTube di latar belakang (mungkin karena YouTube TV), tetapi semoga pada akhirnya mereka akan membuat segalanya lebih mudah.

Ă—