Cara Memulihkan Pesan yang Dihapus di Snapchat

Cara Memulihkan Pesan yang Dihapus di Snapchat–Snapchat adalah salah satu aplikasi berbagi video paling populer yang memungkinkan Anda mengambil foto, memasukkan teks, merekam video, dan membaginya dengan teman dan orang terkasih dalam hitungan detik. Dan ini dia: bagaimana memulihkan pesan yang menghapus di Snapchat? Ini adalah fitur paling unik dan menakjubkan dari aplikasi berbagi video, di mana foto yang mengirim atau diterima hanya ditampilkan selama 10 detik sebelum dihapus secara permanen. Ini juga memungkinkan Anda untuk mengobrol dengan teman-teman seperti Facebook Messenger.

Anda hanya dapat berkomunikasi dengan teman Anda melalui foto yang juga dapat mereka lihat selama beberapa detik sebelum menghilang selamanya tanpa jejak di ponsel Anda. Baru-baru ini, aplikasi ini telah menerima beberapa pembaruan terkini dengan fitur unik dan keren seperti Temukan pesan untuk pengguna. Snapchat telah mendapatkan banyak popularitas di antara jutaan pengguna hanya karena gagasan bahwa pesan tidak dapat memulihkan setelah penghitung waktu. Tapi seberapa benar itu? Bisakah Anda memulihkan pesan Snapchat yang menghapus?

Namun, adakah yang bisa mengembalikan foto dan video setelah menghapusnya? Ya mungkin! Berikut adalah beberapa cara untuk memulihkan foto atau video Snapchat, sehingga data dapat memulihkan meskipun data telah menghapus. Berikut adalah panduan langkah demi langkah tentang cara memulihkan pesan Snapchat lama dengan cepat.

Snapchat – Aplikasi Berbagi Video

Snapchat adalah cara tercepat untuk berbagi momen lucu dengan teman Anda. Dengan fitur unik Snapchat, Anda dapat mengontrol berapa lama teman Anda dapat melihat pesan yang Anda perlukan untuk mengatur timer hingga sepuluh detik dan mengirimkannya ke siapa pun yang Anda inginkan. Snapchat adalah aplikasi yang mudah menggunakan dan versi terbaru 9.16.2.0 tersedia untuk pengguna Android.

Bagaimana memulihkan data di Snapchat?

Snapchat adalah aplikasi populer yang memungkinkan Anda mengambil foto dan video dan membaginya dengan teman-teman Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim foto sehingga penerima dapat melihat dan menghapusnya secara permanen. Meskipun pesan Snapchat menghilang dari aplikasi Snapchat, mereka tidak pernah benar-benar dihapus dari telepon. Berikut adalah dua cara untuk memulihkan atau memulihkan data atau pesan yang menghapus di Snapchat. Biarku lihat!

Metode 1: Pulihkan Data yang Dihapus di Snapchat

Bahkan jika Anda menghapus pesan di Snapchat, itu akan menyimpan di memori mesin dengan .no media. Jenis ekstensi ini berarti bahwa semua aplikasi lain harus mengabaikannya. Singkat cerita, foto dan video seolah tidak ada karena sudah menghapus. Namun, mereka masih tetap di telepon. Sangat mudah untuk mengakses kembali file-file ini.

Langkah 1: Manajer File

  • Jika Anda ingin memulihkan pesan Snapchat dari ponsel, Anda perlu mengganti nama file untuk menghapus ekstensi .nomedia.
  • Ini dapat melakukan dengan aplikasi manajemen file. Anda dapat menemukan aplikasi Pengelola File terbaik di Google Play Store atau mengunduh APK dari web.
  • Jika Anda menggunakan perangkat Apple, Anda perlu memecahkan ponsel dan menemukan aplikasi manajemen file yang sesuai.
  • Aplikasi manajemen file terbaik termasuk Astro File Manager, OI File Manager, dan File Expert.

Langkah 2 – Mengganti Nama File

  • Jelajahi file tanpa ekstensi media di perangkat Anda. Semua jenis aplikasi mengabaikan jenis file ini, yang membuat data tidak terlihat. Ini semua pesan Snapchat Anda.
  • Pilih setiap pesan dan ganti namanya untuk menghapus ekstensi.
  • Ini memungkinkan aplikasi lain untuk mengindeks dan menampilkan thumbnail untuk menampilkan lagi.
  • Cukup gali untuk menemukan data yang menghapus dan pulihkan gambar Snapchat.

Metode 2: Menggunakan Aplikasi Tempat Sampah

Sampah adalah aplikasi Google Play Store yang berfungsi sebagai tempat sampah di ponsel Android Anda. Dumpster memungkinkan Anda memulihkan konten yang menghapus dari perangkat Android Anda yang mencakup gambar, video, audio, pdf, zip, mp3, mp4, ppt, doc, avi, mpg, jpg, rar, dan semua jenis file umum. Tidak perlu me-root perangkat dan koneksi internet juga sama sekali tidak berguna! Ini adalah aplikasi terbaik yang dapat memulihkan data yang menghapus dari Snapchat.

  • Olymp Trade awalnya menyediakan layanan kepada para pedagang di Rusia dan beberapa negara Asia. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah memperluas penawaran aset mereka, menarik para pedagang terutama dari India, Pakistan, Timur Tengah, Afrika Selatan, Amerika Latin, dan Asia Tenggara. Pialang tidak dapat memberikan layanan kepada warga di banyak negara, termasuk Amerika Serikat dan banyak negara Eropa. Juga, kami menemukan tempat yang bagus untuk berdagang. instal aplikasi Sampah di perangkat seluler Android Anda.
  • Kemudian buka foto atau video Snapchat.
  • Sekarang Anda harus pergi ke aplikasi Dumpster di mana Anda dapat menemukan foto atau video.
  • Cukup luncurkan aplikasi Dumpster untuk menemukan video atau foto Snapchat di Dumpster.

Bagaimana cara memulihkan data Snapchat di iOS?

Gunakan FoneLab iPhone Data Recovery untuk memulihkan pesan Snapchat dari produk Apple seperti iPhone atau iPad. Aplikasi ini dapat membantu Anda memulihkan data yang menghapus dari iPhone atau iPad Anda.

Gunakan aplikasi ini untuk memulihkan data dari berbagai aplikasi. Dalam tutorial ini, kami akan menggunakan pemulihan data Snapchat dari iPhone Anda.

Ikuti langkah-langkah ini untuk memulihkan data Snapchat dari perangkat iOS Anda:

  1. Unduh dan instal alat FoneLab pada file PC Windows atau Mac
  2. Hubungkan perangkat iOS Anda (iPhone / iPad / iPod) ke komputer dengan kabel USB
  3. Setelah telepon memasuki mode pemulihan dari mode perangkat iOS, tombol Mulai Pencarian menampilkan di perangkat.
  4. Tekan tombol “Mulai Pindai” untuk mulai memindai.
  5. Setelah proses pemindaian selesai, pilih bagian menu yang ingin Anda pulihkan datanya. Dalam hal ini, pilih “Pesan Snapchat”.
  6. Sekarang pilih semua pesan yang menghapus yang ingin Anda pulihkan dan klik tombol pulihkan untuk mengembalikan data yang dihapus.
  7. Pilih folder tujuan dan tunggu pesan Snapchat memulihkan.

Bagaimana cara memulihkan pesan Snapchat di Android?

FoneLab juga membuat alat pemulihan data untuk perangkat Android. Anda dapat dengan mudah menggunakan FoneLab untuk memulihkan pesan Snapchat dari perangkat Android.

Ikuti langkah-langkah sederhana ini untuk memulihkan pesan Snapchat di Android:

  1. Unduh dan instal Alat Pemulihan Data Android FoneLab untuk PC Windows atau Mac
  2. Buka pengaturan ponsel Anda dan aktifkan USB debugging di Android Anda.
  3. Kemudian sambungkan ponsel Android Anda ke komputer dengan kabel USB.
  4. FoneLab mendeteksi perangkat Android Anda
  5. Buka tab Pemulihan Data Android dan pilih “Kontak dan Pesan”.
  6. Setelah memilih opsi ini, telepon akan di-root
  7. Anda kemudian akan melihat pesan yang menghapus
  8. Pilih pesan yang menghapus yang Anda inginkan, lalu klik Pulihkan
  9. Kehendak Anda memulihkan.

Ini adalah dua cara sederhana untuk memulihkan atau memulihkan data yang menghapus, seperti foto dan video, dari Snapchat. Kami harap tutorial ini menunjukkan kepada Anda cara terbaik untuk memulihkan atau memulihkan foto dan video yang dihapus dalam berbagi video Snapchat. Selamat bersenang-senang!