8 Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus

Cara Setting Hp Gojek –Sebagai ojek online, tentunya setiap orang ingin mendapatkan order setiap saat karena dengan adanya order akan mendapatkan pendapatan yang lebih. Namun karena semakin banyaknya goyim atau ojek online, yang dulunya sedikit dan bisa menerima banyak pesanan kini bungkam karena persaingan dengan goyim lain. Jadi ponsel Gojek bisa diset untuk terus menerima pesanan?

Padahal, ada banyak pekerjaan online seperti ojek, terutama di kota-kota besar. Hal ini dikarenakan prosesnya yang cukup sederhana dan banyak juga yang menjadikan pekerjaan ojek online ini sebagai salah satu sisi pendapatan.

Dengan bertambahnya jumlah driver Gojek, Anda sudah tahu apa akibatnya, yaitu persaingan dengan driver lain akan semakin ketat. Memang Gojek sendiri menggunakan sistem baru dimana ada sistem pendistribusian pesanan sehingga pendatang baru juga menerima pesanan. Lagi-lagi seperti di atas, dengan semakin banyaknya driver Gojek, ini otomatis karena sistem distribusi Anda tidak hanya menerima pesanan, tetapi juga ada suku cadang untuk orang lain.

Pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk mengatur ponsel yang memungkinkan GoJek untuk terus menerima pesanan.

8 Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus
8 Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus

Cara Setting Hp Gojek Biar Order Masuk Terus

Sebenarnya, tidak ada cara khusus untuk tetap menerima pesanan Anda karena sebenarnya tidak ada yang lebih dari mengoptimalkan ponsel Anda.

Dengan mengoptimalkan ponsel Anda, kinerja ponsel Anda akan lebih baik, sehingga harapan untuk pesanan yang masuk juga meningkat. Tidak hanya faktor driver Gojek yang bisa menjadi faktor yang mempengaruhi, dimana biasanya Gojek memilih kompetitor yang performanya bagus untuk mempertahankan skor yang bagus.

Buat yang belum tahu kenapa order jarang ada, berikut beberapa tips setting handphone Gojek agar tetap bisa menerima order.

1. Menggunakan Hp dengan Spesifikasi Bagus

Cara pertama mengatur HP Gojek agar tetap menerima pesanan adalah dengan menggunakan HP dengan spek yang pas, sehingga menjadi penghambat perlambatan.

Faktor pertama adalah spesifikasi, semakin tinggi spesifikasinya maka semakin cepat pula ponsel tersebut, sehingga semakin cepat pula menerima pesanan.

Untungnya, saat ini ada banyak ponsel dengan harga murah, tetapi memiliki karakteristik teknis yang cukup tinggi dan Anda juga dapat menemukan daftarnya di situs web lain.

Patut diperhatikan, walaupun cara ini tidak dijamin 100%, kebanyakan yang sering order, driver Gojek yang punya spek tinggi, tapi perlu diingat tidak 100% mutlak.

2. Selalu Update Aplikasi Gojek

Tips konfigurasi handphone Gojek agar perintah selanjutnya adalah terus update aplikasi Gojek dan driver Gojek secara berkala.

Jika Anda jarang memperbarui, Anda sekarang harus memperbarui secara teratur untuk mendapatkan pembaruan sistem terbaru.

Melakukan update sangatlah penting karena jika anda melakukan update secara berkala maka akan menyinkronkan aplikasi dengan server.

Pembaruan bukan hanya tentang memperbaiki bug yang ada, jadi jika Anda belum pernah memperbarui sebelumnya dan pesanan jarang terjadi, bug mungkin akan terpengaruh.

Anda bisa melakukan update atau check di Google Playstore untuk pengguna Android, jika Anda pengguna iPhone, Anda bisa melakukan update di Apps Store.

3. Selalu Hidupkan Notifikasi

Selain itu, Anda dapat mengatur Gojek mobile Anda untuk terus menerima pesanan dengan selalu mengaktifkan notifikasi agar Anda dapat notifikasi jika ada pesanan yang masuk.

Notifikasi ini berguna karena ketika Anda menerima pesanan, Anda akan mengetahuinya dengan cepat dan segera mengambilnya. Jika ponsel Anda selalu menonaktifkan notifikasi saat mengetahui bahwa pesanan telah diterima, atau jika ponsel Anda tidak berbunyi meskipun diaktifkan, mungkin ada masalah dengan ponsel Anda.

Anda dapat memperbaikinya di pusat layanan atau konter terdekat yang mengetahui dan menyediakan layanan telepon seluler.

4. Jangan Pernah Melakukan Root di Hp

Cara keempat untuk mengatur HP Gojek agar tetap mendapatkan order adalah dengan tidak melakukan root, yang akan berdampak negatif pada ponsel Anda.

Saat ini banyak driver Gojek yang terkena berbagai aplikasi yang memuat pesanan, namun syarat utamanya adalah root. Menurut pendapat saya, metode ini cacat dan saya bahkan tidak merekomendasikannya karena sistem membaca bahwa Anda curang dan secara otomatis menangguhkan sistem, yang dengan sendirinya merupakan masalah.

Selain itu, rooting akan semakin mengurangi kinerja ponsel Anda, tidak hanya akan memengaruhi sistem ponsel Anda.

5. Selalu Update Aplikasi Maps

Nah, cara kelima untuk mengkonfigurasi Gojek mobile agar orderan terus berdatangan tanpa root adalah dengan selalu sering mengupdate aplikasi peta.

Aplikasi Maps adalah salah satu faktor terpenting saat bekerja sebagai pengemudi goy dan akurasi aplikasi peta akan lebih akurat.

6. Selalu Menjaga Penyimpanan Hp

Jika Anda selalu menjaga ruang penyimpanan di ponsel Anda, kinerja Anda akan meningkat dan Anda dapat secara teratur membersihkan file atau aplikasi apa pun yang dapat mengisi memori internal Anda.

Dengan selalu menjaga performanya dengan menghapus file yang tidak diinginkan secara berkala, maka ponsel Anda terhindar dari yang namanya lemot, lemot dan lain sebagainya.

7. Gunakan Koneksi Yang Bagus

Cara ketujuh untuk mengatur ponsel Gojek agar tetap mendapatkan pesanan adalah dengan menggunakan koneksi yang baik untuk mendapatkan pesanan dengan cepat setiap saat.

Selain menggunakan ponsel dengan spesifikasi bagus, faktor selanjutnya juga jaringan atau koneksi yang cepat.

Walaupun hp kamu bagus, tapi koneksinya lemot banget dan buka aplikasi gojek pun lama loadingnya, pakai koneksi yang bagus akan membuat pesanan jadi lebih bagus, atau gacor.

8. Tidak Terlalu Sering Melakukan Reject

Terakhir, kita dapat mengkonfigurasi ponsel Gojek untuk terus menerima pesanan jika kita tidak melakukan tindakan penolakan saat pesanan tiba.

Jika mulai sekarang Anda akan sering melakukannya, saya sarankan tidak, mengapa? karena sistem gojek selalu membaca history akun anda.

Jika Anda adalah salah satu driver yang sering ditolak, sistem akan membaca bahwa Anda memiliki cerita buruk.

Karena itu, jika Anda memiliki pesanan, terimalah, meskipun mungkin tidak sesuai dengan hati Anda atau apa. Jadi sistem gojek membacanya memiliki histori yang baik, sehingga pesanan selanjutnya cepat datang.

Berikut adalah beberapa tips untuk Cara Setting Hp Gojek untuk terus menerima pesanan, yang dapat Anda lakukan. Sebenarnya tidak ada setting tersendiri yang digunakan karena tergantung sistem apakah ramai atau tidak, cara di atas merupakan upaya yang harusnya membantu pemesanan. Kami berharap itu akan berguna.

Ă—