15 Cara Mendapat Orderan Gojek yang Banyak

Cara Mendapat Orderan Gojek –Bagaimana cara pesan gojek dan go food dengan cepat dan dalam jumlah banyak? Tentu saja, Anda pengemudi ojol (ojek online) ingin menerima uang untuk setiap permintaan yang muncul di aplikasi, bukan? Baik pemasok Goyek maupun Grab bersaing untuk mendapatkan platform penyedia pengiriman online terbaik di tanah air. Demikian juga pengemudi yang berkontribusi pada fungsi teknis perusahaan.

Pada kesempatan kali ini mimin kosngosan.com mencoba memberikan beberapa tips sederhana kepada mereka yang memaksimalkan orderannya agar bisa menghasilkan pendapatan yang besar setiap harinya. Karena wabah adalah masa yang sulit, tetapi selama kita berusaha, gaya hidup akan selalu ada.

Seperti yang kita ketahui, layanan Gojek dan Grab tidak hanya sebatas angkutan penumpang. Ada layanan lain yang cukup terkenal yaitu layanan pesan-antar makanan yang biasa disebut dengan gofood dan takeaway food. Ini juga berarti penghasilan tambahan bagi pengemudi.

15 Cara Mendapat Orderan Gojek yang Banyak
15 Cara Mendapat Orderan Gojek yang Banyak

Tips Mendapat Orderan GoJek dan Go Food

Sementara kita berbicara tentang Gojek di judul, Anda masih dapat mendaftar di bawah ini untuk mendapatkan pesanan Gojek untuk platform ojek online lainnya. Karena tips ini bersifat umum dan berlaku juga untuk pengendara lain. Penasaran? Berikut beberapa langkah yang bisa Anda lakukan:

Memakai Smartphone yang Memiliki Spesifikasi Layak

HP Pintar merupakan kendaraan yang sangat penting bagi pengemudi ojol. Spesifikasi HP pintar berdampak besar pada proses penerimaan pesanan. Spesifikasi yang direkomendasikan untuk Anda adalah yang memiliki RAM minimal 4GB, Android versi 10 (minimal), dengan spesifikasi tersebut smartphone Anda dapat menjalankan software lebih cepat.

Ini menyangkut software khusus yang perlu diproses oleh pengemudi, sehingga ketika pesanan datang, Anda bisa langsung menerima notifikasi di smartphone Anda. Jika smartphone memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari yang direkomendasikan, biasanya memiliki kecepatan yang lebih lambat dan tidak responsif, sehingga pesanan sering hilang atau diambil terlebih dahulu oleh orang lain.

Melakukan Setting Location Akurasi Tinggi

Fungsi GPS sangat menentukan penerimaan penumpang di tempat-tempat tertentu di dekat Anda. Pastikan lokasi atau layanan GPS Anda aktif dan terhubung dengan sinyal internet yang stabil. Selain itu, Anda perlu mengatur tingkat akurasi GPS pada perangkat lunak Go dengan akurasi tinggi.

Software Go-jek dikemas dengan fitur-fitur yang memungkinkan GPS dengan akurasi tinggi. Aktivasi cukup sederhana. Cukup buka Pengaturan pada ponsel cerdas Anda, pilih Lokasi, klik Mode dan atur Resolusi Tinggi. Dengan metode ini, Gojek dengan cepat mendeteksi pesanan di sekitar tempat tersebut.

Rajin Membersihkan File Cache Aplikasi Go-jek Secara Rutin

Seperti software smartphone lainnya, software Go-Jek memiliki file sementara yang disebut cache. Memiliki cache smartphone, terutama di software, memperlambat kinerja Gojek. Jika ada terlalu banyak cache, perangkat lunak dan smartphone akan melambat.

Anda harus rajin membersihkan cache smartphone Anda. Cara clear cache software go-jek ada di pengaturan Aplikasi – GojekDriver – Storage – Clear cache. Jika Anda mengosongkan cache, perangkat lunak akan dapat berjalan lebih cepat, sehingga Anda dapat menerima pesanan tanpa ada orang lain yang memberi tahu Anda.

Jika Anda telah mengosongkan cache perangkat lunak tetapi masih tidak merespons, coba bersihkan datanya. Cukup buka pengaturan – Aplikasi – Driver Gojek – Penyimpanan – Hapus data. Namun kemudian Anda harus login kembali, namun jangan khawatir karena Go-Jek sudah memiliki backup data bisnis Anda.

Rajin Mengupdate Software Go-jek secara Berkala

Go-jek sering melakukan pembaruan perangkat lunak. Pembaruan perangkat lunak ini berlaku untuk aplikasi penumpang dan pengemudi.

Anda harus selalu memperbarui perangkat lunak perjalanan Go-jek untuk menyiapkannya. Pembaruan perangkat lunak berdampak besar pada driver, karena versi terbaru perangkat lunak lebih mudah disinkronkan dengan server dan memiliki fungsionalitas penuh.

Itulah mengapa penting untuk memperbarui perangkat lunak Go-jek. Periksa Playstore Anda secara teratur untuk mendapatkan versi perangkat lunak terbaru. Pembaruan perangkat lunak ini sangat mempengaruhi kinerja perangkat lunak, yang terkait dengan proses penerimaan pesanan yang lebih cepat.

Menghapus Software dan File yang Tidak Perlu

Tidak semua driver memiliki smartphone dengan memori penyimpanan yang besar. Solusi agar software Go-Jek tetap berjalan lancar adalah dengan menghapus berbagai file yang tidak perlu, sehingga masih banyak memori yang kosong.

Terkadang mata perangkat lunak Anda atau file dalam perangkat lunak Anda menghabiskan memori dan memperlambat ponsel cerdas Anda.

Oleh karena itu, Anda dapat menghapus dan hanya meninggalkan perangkat lunak penting. Ingatlah untuk melakukan pembersihan secara teratur untuk memastikan kinerja yang baik setiap saat.

Jangan Pernah Menggunakan Software MOD APK

Software MOD atau Modify memberikan manfaat yang tidak didapatkan dari software bawaan.

Namun, hindari aplikasi pihak ketiga ini, jangan gunakan software ini karena Go-Jek akan mendeteksi software ini sebagai penipuan. Hukumannya adalah penangguhan akun, yang berarti Anda tidak dapat lagi bekerja sebagai pengemudi.

Oleh karena itu, gunakan saja software resmi Go-Jek yang bisa diunduh langsung oleh developer Go-Jek dari Google Playstore atau Apple Store. Software resmi selain untuk menghindari penipuan, mencegah penipuan dan lain sebagainya.

Jangan Pernah Menggunakan Fake GPS

Beberapa pengemudi terkadang menggunakan cara curang untuk mendapatkan pesanan lebih cepat, yaitu GPS palsu. Ini harus dihindari karena sistem Go-Jek sangat canggih. Ini akan segera mendeteksi penipuan, yang akan mengakibatkan penangguhan permanen akun Anda.

Jika Anda memperhatikan ini, bonus harian tidak akan dikenakan biaya. Jika Anda terus menggunakan GPS palsu meskipun sudah diperingatkan, hukuman terburuk adalah memblokir akun dari go-gs hingga denda disertai dengan hukuman penjara.

Memilih Operator Seluler Berkualitas Baik

Cara Mendapat Orderan Gojek, Jika Anda memutuskan untuk bekerja sebagai sopir taksi online, cobalah untuk menggunakan operator yang memiliki sinyal kuat di daerah Anda. Anda dapat menerima pesanan lebih lancar dengan menggunakan operator seluler terbaik. Pastikan sinyal dari operator yang dipilih kuat di hampir semua tempat.

Ă—