Rekomendasi Obat Pelurus Rambut Terbaik

Rekomendasi Obat Pelurus Rambut Terbaik–Apakah Anda menginginkan rambut yang halus dan lembut? Perawatan salon secara rutin tentunya memakan banyak waktu dan biaya yang tidak sedikit. Atau, Anda dapat menggunakan pelurus rambut untuk memuaskan keinginan Anda akan rambut lurus. Ternyata tidak hanya wanita saja, pria juga menginginkan rambutnya menjadi lurus, sehingga tidak hanya wanita, pria juga bisa mencoba berbagai produk yang mereka ulas kali ini juga.

Pelurus rambut tersedia dalam banyak merek seperti Makarizo, Matrix, Shiseido dan lain-lain. Ada berbagai jenis produk yang mengandung bahan yang berbeda. Anda harus memilih sesuai dengan jenis rambut dan kebutuhan Anda. Itulah mengapa kami membantu Anda menemukan pelurus rambut terbaik melalui artikel ini!

Cara memilih obat pelurus rambut yang Bagus

Rambut lurus dan mengalir meningkatkan kepercayaan diri setiap wanita. Di sisi lain, rambut keriting dan sulit diatur dapat merusak suasana hati dan sinar matahari. Gunakan pelurus yang tidak membutuhkan banyak waktu atau uang seperti perawatan di salon.

Namun, produk tidak boleh digunakan sembarangan. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan rambut Anda berdasarkan jenis dan kandungan yang tertera di setiap produk. Untuk menghindari kebingungan dan kebingungan, ikuti petunjuk dalam ikhtisar berikut untuk memilih pelurus rambut Anda!

1. Kenali kandungan pengaktif dan pelurus rambut dalam produk pilihan Anda

Umumnya, pelurus rambut dibuat dalam bentuk krim, yang selanjutnya dibagi menjadi dua jenis. Krim pertama biasanya bekerja dengan mengaktifkan hidrasi sehingga rambut yang sulit diatur menjadi lembut dan mudah patah. Selain itu, krim kedua menghaluskan rambut dan membuatnya lebih lama.

Pelurus rambut mengandung sejumlah zat khusus seperti hidrogen peroksida dan natrium bromat. Hidrogen peroksida berperan dalam menjaga warna rambut agar tetap indah dan berkilau. Siapapun yang telah mengecat rambutnya dapat memilih obat pelurus rambut dengan zat ini agar warna rambut tidak pucat.

Sedangkan untuk sodium bromate sendiri diyakini paling baik untuk meluruskan rambut tanpa memberikan kesan kendur. Namun, dibandingkan dengan hidrogen peroksida, natrium bromat menembus rambut lebih lama. Anda juga harus mencoba mengatasi bau khas beberapa produk, namun natrium bromat, tidak seperti hidrogen peroksida, dapat mencerahkan warna rambut.

2. Pertimbangan yang harus diperhatikan bila ingin memakai alat catok

Beberapa orang menggunakan catok penambah performa obat pelurus rambut untuk hasil yang maksimal. Namun, catok dapat mengurangi kekuatan rambut Anda jika Anda menggunakannya terlalu sering. Bagi mereka yang sehari-hari banyak meluruskan rambut dengan pelurus, pikirkan baik-baik apakah akan menggunakan pelurus.

Di sisi lain, catok dapat membantu dengan hasil pelurusan yang lebih baik. Oleh karena itu, penggunaannya dianjurkan bagi mereka yang hanya memiliki rambut yang benar-benar keriting dan sulit diatur. Sementara itu, jika cengkeraman tidak membantu, rambut Anda bisa lurus, tentu saja. Gunakan sisir untuk membantu pelurusan alami. Cara ini menganjurkan agar rambut tidak mudah rusak.

3. Panjang rambut memengaruhi volume obat yang menggunakan

Hasil pelurusan rambut bisa maksimal dan terhindar dari risiko kendur jika rambut mendapatkan kadar bahan yang sesuai dengan panjangnya. Dalam hal ini, tidak ada kompromi selain memastikan bahwa rambut menerima jumlah obat yang tepat berdasarkan panjang rambut.

Pada rambut pendek beberapa sentimeter dari telinga, pilih pelurus dengan berat sekitar 50 gram. Jika rambut Anda cukup tebal, tambahkan sedikit perawatan. Jadi kami sarankan menggunakan pelurus 80 gram atau lebih untuk rambut sebahu.

Rambut panjang yang memanjang melewati bahu membutuhkan lebih banyak penggunaan. Jika Anda memiliki rambut panjang, Anda dapat menggunakan hingga 100 gram krim pelurus rambut. Agar lebih maksimal, buat ukuran yang lebih besar sehingga bila merasa kurang, tambahkan dari sisa krim.

Rekomendasi Obat Pelurus Rambut Terbaik

Di bawah ini Anda bisa melihat sepuluh produk pelurus rambut yang kualitasnya tidak perlu meragukan lagi. Anda dapat memilih merek-merek terkenal berikut dari kami sesuai dengan kebutuhan atau preferensi Anda. Pastikan Anda membaca artikel ini sampai akhir karena Anda akan melihat panduan pengguna yang benar. Pilihan bagus!

1. Beauvrys Smoothing Cream

pelurus rambut terbaik
pelurus rambut terbaik

Kebiasaan menata rambut dapat menurunkan performa rambut dalam melawan efek negatif dari luar maupun dalam. Akibatnya, rambut menjadi kusam dan sulit mengatur. Yang mengalaminya bisa meluruskan rambut lagi dengan krim pelurus Beauvrys.

Krim pelurus rambut ini menggunakan ekstrak lumpur laut beku yang dapat menjaga rambut tetap lembut dan terhidrasi. Ketika menerapkan pada rambut kusam dan kering, bahan-bahan ini mengembalikan kesehatan rambut. Produk ini memiliki aroma kopi yang segar, Anda akan merasa nyaman saat mengaplikasikannya.

2. Sinergia Sleek et Lisse

Ada dua krim berbeda yang masing-masing menggunakan untuk meluruskan rambut. Bagi mereka yang memiliki rambut keriting dan rambut keriting, gunakan versi kuat, yang lebih kuat dalam hal konten atau kinerja pelurusan. Jadi, jika rambut Anda tergolong keriting, versi biasa lebih baik untuk Anda.

Sinergy Sleek et Lisse menggunakan teknologi pelurusan rambut yang mendasarkan pada fungsi multi-ion nano straight untuk menghaluskan rambut. Yang terpenting, fitur ini tidak hanya memastikan rambut halus dan mudah didistribusikan, tetapi juga lembut dan halus sehingga tahan lama.

3. Lamei Hahonico Hair Straightening

pelurus rambut terbaik
pelurus rambut terbaik

Jika Anda merasa tidak enak badan dengan rambut yang tidak bisa mencuci selama 2-3 hari karena penggunaan obat pelurus rambut, cobalah Lamei Haonico Hair Straightening. Obat ini untuk mereka yang malas menunggu lama karena satu dan lain hal.

Tunggu 1-2 hari lebih sedikit, Anda bisa mencuci rambut. Kandungan keratin, asam amino dan bahan baik lainnya dalam obat ini cepat menyerap oleh kulit kepala dan rambut. Jaminan kombinasi bahan tidak hanya membuat rambut halus, tetapi juga kuat dan mencegah kerusakan.

4. Makarizo Rebonding System for Dry/Damaged Hair

Rambut Anda rusak karena proses kimiawi produk pelurus rambut lain yang tidak efektif? Atau kebiasaan meluruskan rambut justru merusak rambut? Makarizo menghadirkan hair care and hair care cream yang melapisi permukaan rambut agar lebih kuat dan lembut kembali.

Bersama dengan formula pengkondisian, pelurus rambut tunggal ini memaksimalkan hasil rambut bermasalah. Bagi yang sudah pernah mengecat rambut, produk ini secara bertahap akan mengembalikan kesehatan rambut Anda.

5. Matrix Opti Straight

Matrix Opti Straight adalah merek pelurus rambut yang membuat untuk mereka yang memiliki ikal normal dan belum pernah merawat secara kimia. Perannya dalam memperkuat struktur rambut adalah keunggulan utama yang menawarkannya.

Selain mempertahankan struktur rambut asli dan kuat, produk ini juga mengandung bahan-bahan bagus yang memiliki efek menguntungkan pada pelurusan rambut. Hebatnya, Matrix memastikan bahwa produk ini secara alami memberikan rambut yang halus dan berkilau tanpa proses yang berlebihan, yang dapat merusak rambut Anda!

Kesimpulan

Setelah Anda menemukan pelurus rambut yang tepat, Anda siap untuk merawat diri sendiri di rumah. Dalam prosesnya, Anda perlu memastikan bahwa Anda mengikuti prosedur penggunaan yang benar untuk hasil yang memuaskan. Karena itu, pastikan dulu rambut Anda sedikit lembap sebelum mengoleskan krim pelurus rambut.

Pada langkah selanjutnya, Anda bisa melanjutkan pelurusan rambut dengan setrika atau sisir. Pada tahap terakhir, gunakan krim kedua agar hasil kandungan krim pertama bekerja maksimal pada folikel rambut. Jangan mencuci rambut kurang dari 48 jam dan tidak menyarankan untuk mengikatnya selama 2-3 hari untuk memaksimalkan hasil.