5 Rekomendasi Setrika Listrik Terbaik

Setrika adalah peralatan listrik elektronik yang harus dimiliki setiap orang. Belum punya? Beli sekarang, yuk! Anda dapat membeli setrika listrik terbaik yang dibuat oleh produsen terkemuka. Panasonic, Philips, Maspion, dan Miyako adalah sejumlah merek yang mengembangkan setrika listrik dengan spesifikasi berbeda. Mari kita bahas 5 Rekomendasi Setrika Listrik Terbaik.

Anda mungkin akan sedikit kesulitan untuk memilih setrika listrik karena ada begitu banyak pilihan. Namun Anda tidak perlu khawatir karena dalam artikel ini kami akan memberi tahu Anda cara memilih setrika terbaik untuk mendapatkan produk yang tepat. Setelah memahami pertimbangannya, Anda bisa langsung membeli setrika listrik yang juga kami rekomendasikan.

Cara memilih setrika listrik yang Bagus

Pada dasarnya tidak sulit untuk mendapatkan setrika listrik terbaik yang bagus. Anda hanya perlu meninjau beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat menentukan pilihan. Di sini Anda dapat melihat pertimbangan penting apa yang perlu dipertimbangkan ketika memilih setrika listrik terbaik.

1. Untuk hasil lebih merata, pilihlah setrika listrik terbaik yang menggunakan uap

Saat ini, setrika uap menjadi semakin populer. Setrika uap lebih baik daripada setrika konvensional. Hal ini karena papan setrika uap dapat menghasilkan uap yang memanas secara merata saat mengeringkan dan menghaluskan pakaian Anda. Selain itu, setrika uap dapat bekerja lebih cepat saat merapikan pakaian. Sempurna untuk mereka yang memiliki waktu terbatas untuk menyetrika pakaian.

Namun dibalik semua kelebihannya, setrika uap juga memiliki kekurangan. Tingkat uap yang dikeluarkan merupakan faktor utama yang mempengaruhi hasil akhir penyetrikaan. Selain itu, pasokan uap dan pembuangan yang tidak mencukupi menyebabkan tetesan air yang tidak stabil dan kerutan pada pakaian yang berantakan. Penting untuk memperhatikan konsistensi generator uap bagi mereka yang berniat membeli setrika.

2. Pilih setrika listrik terbaik yang suhu atau temperatur panasnya dapat diatur

Panas dari setrika listrik menentukan seberapa baik pakaian disetrika. Karena itu, periksa fungsi pengontrol suhu setrika yang ingin Anda beli. Biasanya badan setrika dilengkapi dengan panel putar yang berguna untuk mengatur suhu alat. Setiap alat mencapai panas yang diinginkan dalam waktu yang berbeda.

Fungsi pengatur suhu memudahkan untuk mengatur tingkat suhu sesuai dengan bahan atau tingkat lipatan pakaian. Ada bahan yang kuat yang digosok dengan panas pada tingkat tertentu. Untuk mencegah bahan sobek karena panas yang berlebihan, hindari meninggalkan penggosokan dalam posisi aktif untuk mencegah pakaian terbakar karena kesalahan manusia.

3. Pilih setrika listrik terbaik yang mudah digunakan

Di rumah, mencuci pakaian bisa menjadi pekerjaan rumah. Misalnya, orang tua harus menggosok pakaian setiap anggota keluarga. Jika Anda ingin membeli setrika listrik untuk menggosok pakaian, celana, atau pakaian anggota keluarga lainnya, pilihlah setrika yang mudah dan nyaman digunakan.

Kesederhanaan dan kenyamanan menyetrika dapat bergantung pada beberapa aspek. Misalnya, berat setrika listrik. Pilih setrika listrik dengan berat yang tepat dan tidak terlalu ringan. Berat badan setrika listrik berguna saat menyetrika pakaian yang kusut, sehingga memberi kekuatan untuk meluruskan pakaian.

Selain itu, hidangan sederhana akan membantu Anda mendapatkan pakaian yang lebih elegan. Untuk alasan ini, berat dan licinnya pelat setrika listrik terbaik adalah dua aspek yang harus diperiksa pada saat pembelian. Jika perlu, periksa juga kenyamanannya dengan memegang setrika secara langsung. Pilih desain yang ergonomis agar tetap nyaman di tangan dalam waktu lama.

Rekomendasi Setrika Listrik Terbaik

Di bawah ini kami telah mengulas beberapa produk bagus untuk setrika listrik yang dibedakan berdasarkan jenis, desain, dan karakteristik teknis lainnya. Pilih dan temukan merek setrika listrik yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda setiap saat!

1. Setrika Listrik Panasonic NI-V100N

setrika bagus
setrika bagus

Setrika listrik Panasonic NI-V100N dibuat dengan mekanisme semprotan uap yang baik. Dengan setrika ini Anda bisa mendapatkan pakaian bersih dengan lebih mudah dan cepat. Ini memenuhi syarat sebagai setrika uap hemat listrik, jadi Anda tidak perlu takut kelebihan listrik melebihi anggaran Anda.

Selain itu, setrika listrik ini didesain secara ergonomis agar nyaman digunakan. Bentuk bodinya juga modern, jadi enak didorong dan ditarik. Oleh karena itu, setrika ini dilengkapi dengan pengatur suhu yang dapat Anda gunakan sesuai kebutuhan.

2. Setrika Listrik Philips Diva GC122/37

Setrika listrik Philips dilapisi dengan bahan Teflon anti lengket. Selain ideal untuk menghantarkan panas, sprei antilengket tidak merusak pakaian. Bahkan, piring juga dianggap licin, sehingga tidak hanya tidak merusak pakaian, tetapi juga dapat memudahkan penghilangan kerutan untuk mendapatkan pakaian rapi yang Anda inginkan.

Philips Diva GC122 / 37 membutuhkan konsumsi daya 350 watt. Ada fungsi termostat yang mencegah panas berpindah ke badan setrika listrik. Philips juga memberikan lampu pada setrika listrik ini untuk menunjukkan suhu setrika listrik. Kemudian setrika listrik ini juga berbentuk lancip, yang sangat bagus untuk sudut-sudut pakaian, seperti kerah atau di antara kancing.

3. Setrika Listrik Cosmos Dry Iron CIS438

setrika bagus
setrika bagus

Separuh harga lebih murah dari produk sebelumnya, kini Anda bisa menggunakan setrika listrik yang papannya juga dilapisi lapisan anti lengket. Jenis setrika kering, setrika listrik ini membuat pakaian Anda lebih halus. Hal ini karena Cosmos mengintegrasikan fungsi jet spray, yang dapat membuat pakaian lebih cepat meluncur setelah menyemprotkan pelumas.

Anda tidak perlu melindungi diri dari rasa takut pakaian Anda tertusuk oleh panas yang dihasilkan. Cosmos CIS438 dilengkapi dengan panel berputar untuk kontrol suhu. Terdapat lampu di bagian belakang panel kontrol yang menyala saat setrika panas, menandakan bahwa setrika siap digunakan.

4. Setrika Listrik Maspion EX1000

Masalah dengan anggaran? Tidak masalah! Maspion EX1000 adalah solusi bagi Anda yang membutuhkan setrika listrik dengan harga terjangkau. Ini adalah setrika listrik yang sudah lama ada di Indonesia. Digunakan sebagai andalan banyak rumah tangga untuk merapikan pakaian seluruh keluarga.

Meski desainnya menghadap ke belakang, setrika listrik ini cukup awet. Maspion sebenarnya memberikan produk ini perlindungan ganda berupa termostat dan sekering termal untuk mencegah pakaian terbakar oleh panas motherboard yang berlebihan. Kabel fleksibel dan pegangan yang nyaman membuat Anda merasa nyaman memakainya.

5. Setrika Listrik Turbo Dry Iron EHL 3018

Seluruh setrika listrik kering Turbo sangat enak dipandang. Tempurung yang memadukan warna cerah minimalis ini juga memiliki alas besi dengan motif bunga yang cantik. Selain desainnya yang menarik, Turbo EHL 3018 juga disertai dengan komponen keramik yang menempel dan tahan gores yang melapisi motherboard.

Tidak boleh dilupakan bahwa Turbo juga menambahkan fungsi umum berupa thermoregulator, sangat berguna dalam mengendalikan panas tergantung pada bahan dan jenis pakaian yang akan disetrika. Produk ini telah diuji selama 600 jam. Jika Anda ingin menyetrika dengan alat yang dapat menjaga suasana dan memaksimalkan performa Anda, belilah Turbo EHL 3018 sekarang!

Kesimpulan

Menyetrika pakaian tentu lebih mudah jika menggunakan setrika listrik terbaik, baik dari segi desain, fitur maupun beratnya. Di sisi lain, penting juga untuk memperhatikan harga. Jika Anda memiliki anggaran yang lebih besar, kami sarankan Anda memilih setrika listrik terbaik yang harganya ratusan ribu. Menggunakan setrika berkualitas tidak hanya membuat merapikan lebih mudah, tapi juga nyaman.