5 Rekomendasi Waterproof Eyeliner Terbaik

Eyeshadows terlihat lebih memukau jika dibarengi dengan penggunaan eyeliner. Apalagi jika kamu memakai pensil dengan formula waterproof, wajah cantikmu akan tahan lama. Sudah menemukan eyeliner waterproof yang tepat? Mulai dari merk, kualitas dan berbagai hasil riasan eyeliner waterproof bisa kamu temukan di sini! Mari kita bahas 5 Rekomendasi Waterproof Eyeliner Terbaik.

Kami telah mengumpulkan penjelasan tentang produk eyeliner tahan air yang baik, seperti cara memilihnya. Ingat, kami juga punya rekomendasi produk eyeliner waterproof terbaik yang bisa kamu pilih dan beli di toko offline atau toko online favorit kamu! Kemudian baca penjelasan berikut!

Cara memilih waterproof eyeliner yang Bagus

Eyeliner berguna untuk menentukan garis mata. Sedangkan formula waterproof mempertahankan efek eyeliner lebih lama. Apakah Anda memiliki eyeliner yang tepat untuk Anda? Jika tidak, kami akan membantu Anda menemukannya! Namun, sebaiknya baca dulu tentang cara memilih eyeliner tahan air yang tepat di bagian ini.

1. Pilih berdasarkan jenis dan hasil riasan yang diinginkan

Seperti eyeliner tradisional, eyeliner tahan air terdiri dari tiga jenis, yaitu cair, pensil, dan gel. Meskipun keduanya memiliki sifat tahan air dan keringat, Anda tetap harus memilih produk berdasarkan hasil akhir yang Anda dapatkan. Setiap jenis akan memiliki efek yang berbeda, jadi pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

  • Eyeliner Pensil. Ini mudah diterapkan dengan bantuan eyeliner. Sebagai permulaan, eyeliner berbentuk pensil sangat dianjurkan. Selain simpel, eyeliner waterproof berbentuk pensil ini juga menawarkan fitur yang lembut. Meski begitu, tipe ini lebih mudah memudar, tapi tetap bisa menghasilkan efek gradasi riasan yang menarik lho!
  • Eyeliner Gel dan Cair. Kedua bentuk eyeliner ini lebih tahan terhadap air dan keringat dibandingkan eyeliner tahan air berbentuk pensil. Oleh karena itu, tipe ini paling cocok untuk acara yang berlangsung lama dan mengharuskan Anda untuk tampil maksimal di acara tersebut. Gel tahan air dan eyeliner cair dapat menonjolkan riasan mata Anda. Namun, untuk garis mata yang lebih halus, eyeliner cair adalah yang terbaik.

2. Pertimbangkan pula memilih eyeliner yang berformulakan tahan minyak

Selain preferensi untuk formula tahan air, disarankan untuk membeli eyeliner yang juga dilengkapi dengan formula minyak atau noda. Khusus untuk mereka yang mudah berkeringat di dahi atau kelopak mata, eyeliner waterproof dengan fungsi anti-smudging adalah pilihan terbaik.

Karena Anda dapat mempertahankan eyeliner di tempatnya bahkan jika Anda terkena sebum atau minyak wajah, tidak perlu mengoleskan kembali eyeliner. Ini menghemat masalah jam-jam penting, bukan? Karena itu, pertimbangkan pertimbangan ini untuk mendapatkan riasan mata yang tidak hanya terlihat bagus, tetapi juga tahan terhadap faktor berminyak dan sebaceous.

3. Pilihlah yang dapat dibersihkan dengan mudah

Ada dua cara membersihkan eyeliner waterproof: air hangat dan make-up remover atau pembersih. Sayangnya di Indonesia masih cukup sulit menemukan eyeliner waterproof yang hanya bisa dihilangkan dengan air hangat. Eyeliner jenis ini biasa disebut sebagai jenis film yang luntur jika terkena air panas.

Jadi, jika memungkinkan, belilah eyeliner dan makeup remover dari merek yang sama. Penghapus riasan memiliki formula sendiri yang mempercepat memudarnya eyeliner dari garis mata. Tapi berikan preferensi pada produk yang sudah terbukti lebih mudah dibersihkan, ya. Hal ini dikarenakan kulit mata dan kelopak mata yang sensitif dapat mengalami iritasi jika terlalu lama terkena makeup remover.

5 Rekomendasi Waterproof Eyeliner Terbaik

Tidak sulit untuk menghafal poin-poin di bagian sebelumnya, bukan? Ikuti tips yang Anda dapatkan untuk membantu Anda memutuskan produk mana yang Anda inginkan. Nah, di bagian ini kami telah merangkum pilihan eyeliner waterproof terbaik dari brand ternama seperti Maybelline, Benefit, Etude, Rimmel dan Wardah. Apakah Anda siap untuk memilih? Ayo, mulai berburu sekarang!

1. Silkygirl Perfect Matte Liquid Eyeliner

eye liner yg bagus
eye liner yg bagus

Jika rata-rata eyeliner dibanderol ratusan ribu, produk ini berbeda. Dengan memberikan harga jual yang sangat wajar, Anda sudah bisa mendapatkan hasil riasan mata yang maksimal. Tidakkah kamu berpikir? Buktikan sendiri!

Perfect Matte Liquid Eyeliner, seperti namanya, adalah eyeliner jenis cair. Produk ini memiliki tekstur yang lembut dan cepat kering, tidak perlu merias wajah dalam waktu lama. Dengan permukaan hitam matte, Anda mendapatkan efek mata yang tajam. Menariknya, produk ini bisa bertahan hingga 17 jam tanpa luntur lho! Penasaran? Coba sekarang!

2. Benefit They’re Real! Gel Eyeliner Pen

Keluhan paling umum saat berpakaian dengan eyeliner pemula adalah sulitnya mencapai efek bersayap. Jadi bagi mereka yang baru berdandan dan menginginkan efek eyeliner bersayap, cobalah They’re Real! Pena eyeliner gel manfaat

Eyeliner ini berbentuk gel yang sangat mudah diaplikasikan. Bahkan untuk pemula, Benefit menjamin produknya bisa menghasilkan garis hitam gelap yang presisi untuk efek winged eyeliner. Dikatakan tahan air, keringat, dan minyak selama 24 jam, jadi ini pasti akan menjadi riasan favorit Anda!

3. L’Oreal Super Liner Ultra Sharp Ultra-Thin Tip Liquid Eyeliner

eye liner yg bagus
eye liner yg bagus

Saat pertama kali membuka tutup produk, Anda akan takjub dengan betapa tipis dan runcingnya ujung kuasnya. Artinya, Anda bisa membuat riasan mata yang sangat rapi. Yang perlu Anda lakukan adalah bersabar agar aplikator tidak menyentuh mata Anda.

Super Liner Ultra Sharp Liquid Eyeliner memiliki formula yang lembut dan aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. L’oreal mengklaim bahwa produk ini bertahan selama 24 jam. Anda tidak akan direpotkan karena produk ini bebas dari pewangi tambahan (tidak berbau).

4. Make Over Eye Liner Pencil

Sifat noda dan tahan air dari eyeliner tidak terbantahkan. Siapa yang tidak ingin tampil memukau dalam karya mereka? Semua gadis dan kamu juga! Jadi cobalah eyeliner pensil Make Over ini, selain mudah digunakan, kamu juga bisa tampil percaya diri dengan riasan yang tahan lama.

Formulanya tahan terhadap air, sobek dan minyak atau lemak. Bahkan jika dia menangis, eyeliner ini tidak menodai atau menyebabkan mata panda, yang dapat merusak suasana hatinya. Dengan satu atau dua gerakan, eyeliner ini langsung memberikan warna intens tanpa efek cake. Konsistensi lembut tidak akan menekan selama proses aplikasi.

5. Maybelline Hyper Impact Black

Kehadiran Maybelline Hyper Impact Black memang mengerikan. Kemasannya yang berbentuk pulpen membuat produk ini benar-benar unik. Hal ini dikarenakan produk ini berjenis liquid, namun Anda tidak perlu mencelupkan ujung aplikator ke dalam botol jika ingin menggunakannya.

Ini karena Maybelline mendesain aplikator dengan mekanisme ujung seperti pena. Kemudian Anda hanya perlu menggores ujung aplikator untuk membuat garis pandang dengan efek yang diinginkan. Meski terlihat lancip, ujung brush Hyper Impact Black sangat lembut dan mudah digerakkan, bahkan pemula pun akan senang dengannya.

Kesimpulan

Selesai sudah artikel tentang 5 Rekomendasi Waterproof Eyeliner Terbaik, Ketika berbicara tentang eyeliner tahan air terbaik, jelas setiap orang memiliki preferensi yang berbeda. Jika direkomendasikan, pilihlah produk yang tidak hanya menjamin riasan tahan lama, tetapi juga mudah dibersihkan. Hal ini karena berkaitan dengan kesehatan kelopak mata dan kulit mata saat terkena zat yang tersimpan dalam makeup remover. Anda dapat menghindari risiko iritasi mata dengan menggunakan eyeliner yang mudah dibersihkan.