5 Rekomendasi Merk Maskara Alis Terbaik

Produk kosmetik lain yang tidak boleh dilupakan adalah maskara alis. Paling dikenal sebagai brow mascara, kosmetik ini melengkapi riasan Anda. Selain menonjolkan mata saat menggunakan maskara, Anda juga bisa mempercantik kesan mata dengan menggunakan maskara. Mari kita bahas 5 Rekomendasi Merk Maskara Alis Terbaik.

Berbicara mengenai mascara alis ini tentunya tidak sedikit yang bertanya-tanya apakah produk ini sama dengan maskara biasa. Jelas dua hal ini berbeda. Sementara maskara yang digunakan untuk mengeritingkan dan menebalkan bulu mata biasanya berwarna hitam, maskara alis tersedia dalam berbagai variasi warna.

Dengan cara ini Anda dapat menyesuaikan warna sesuai dengan kebutuhan Anda. Pertanyaan yang tepat, tentu saja, adalah bagaimana memilih. Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk simak tips dan trik berikut ini.

Setiap maskara memiliki intensitas warna yang berbeda untuk membuat alis tampak lebih tebal atau lebih tipis. Anda bisa menggunakan produk dari brand ternama seperti Maybelline, Etude House dan NYX. Sebelum membeli suatu produk, pastikan untuk memilih apa yang akan kami ulas di artikel ini!

Cara memilih maskara alis yang Bagus

Menggunakan maskara pada alis akan memberikan hasil yang diinginkan jika mendapatkan warna yang sesuai dengan warna rambut Anda atau lebih terang dari warna rambut Anda. Kondisi ketebalan alis juga mempengaruhi penggunaan setiap produk. Untuk menemukan maskara alis yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, simak tips berikut untuk pilihan Anda.

1. Pemilihan warna maskara akan memberi kesan yang berbeda-beda

Jika Anda seorang pemula, yang terbaik adalah menggunakan maskara berwarna lebih terang daripada warna rambut Anda. Menggunakan jenis maskara ini memberikan alis Anda tampilan yang alami. Misalnya, jika rambut Anda berwarna cokelat tua atau hitam, maskara alis cokelat tua atau moka akan menjadi pilihan yang tepat.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin melembutkan tampilan alis, sebaiknya gunakan maskara berwarna cokelat muda. Warna maskara bulu mata biasanya terdiri dari tiga jenis, yaitu terang, sedang dan gelap. Untuk rambut cokelat muda atau pirang, gunakan warna maskara yang terang.

Bagi yang mewarnai rambut dengan warna kemerahan atau kekuningan, pilihlah maskara berwarna coklat kemerahan agar terlihat serasi. Bagi mereka yang memiliki rambut gelap, Anda mungkin ingin menggunakan maskara abu-abu karena lebih ringan. Dengan cara ini, Anda bisa menghilangkan kesan berat dan terlalu tebal pada riasan alis.

2. Anda bisa menutupi kecacatan pada area alis tertentu dengan warna yang tepat

Memilih warna maskara Anda adalah langkah pertama yang perlu Anda ambil. Setelah membuat pilihan yang tepat, Anda harus memperhatikan kondisi alis Anda. Jika alis Anda tebal, sebaiknya gunakan maskara berwarna abu untuk tampilan yang lebih halus.

Pada alis tipis, Anda mungkin ingin menutupi atau menyempurnakan alis tipis dengan menarik alis dan kemudian mengoleskan maskara untuk menghaluskan warna untuk hasil akhir yang lebih ajaib. Juga, hindari menaikkan alis Anda, karena jika Anda mengaplikasikan maskara setelahnya, itu akan terlihat lebih tebal, sehingga Anda harus mengoleskannya kembali. 5 Rekomendasi Merk Maskara Alis Terbaik

3. Pilih maskara yang sesuai dengan tipe alis Anda

Periksa kondisi alis Anda selain ketebalan dan ketipisannya. Bulu alis yang kaku sebaiknya dipoles dengan maskara bertekstur lembut agar warna intens yang dikeluarkan tidak memberikan kesan padat dan seragam.

Jika Anda mengaplikasikan maskara bertekstur keras pada rambut alis yang lembut, alis Anda akan terlihat lebih tebal dan lebih berat. Hindari jenis maskara yang mudah menggumpal untuk mempertahankan hasil akhir yang alami. Untuk mengetahuinya, Anda bisa mencoba produknya langsung di stand kosmetik atau membaca berbagai review pengguna yang sudah mencobanya.

4. Pilih warna maskara yang lebih terang dari warna rambut

Yang pertama adalah memilih maskara yang lebih terang dari warna rambut Anda. Hal ini dikarenakan hasil penggunaan maskara akan lebih lembut dan juga cocok untuk wajah. Maskara alis ini tersedia dalam 3 warna, dark, medium dan light. Dengan cara ini Anda bisa menyesuaikannya dengan warna rambut Anda.

Biasanya, warna rambut coklat atau pirang paling cocok untuk menggunakan maskara alis berwarna terang. Dan yang ingin tampil lebih natural bisa memilih maskara berwarna coklat tua. Selain itu, mereka yang memiliki warna cukup mencolok, seperti rambut kemerahan, juga bisa memilih maskara berwarna cokelat kemerahan. Hal ini dapat mendukung aspek feminim yang didambakan wanita.

5. Pilih maskara alis sesuai tekstur yang Anda inginkan/butuhkan

Setelah memilih warna yang tepat, langkah selanjutnya adalah memilih maskara alis yang teksturnya nyaman digunakan. Hindari maskara alis dengan simpul. Ini bisa membuat alis Anda tidak alami. Plus, dengan maskara yang lembut dan tidak menggumpal, Anda dapat dengan mudah mengaplikasikannya ke alis Anda.

Ini 5 tips yang bisa kamu jadikan referensi untuk memilih maskara alis terbaik. Tidak lengkap juga rasanya jika kita tidak membahas produk maskara alis yang direkomendasikan ini, bukan? Ayo, katakan!

5 Rekomendasi Merk Maskara Alis Terbaik

Aplikasi maskara yang tepat pada alis dapat membantu mempercantik tampilan wajah. Setelah mengetahui warna dan tekstur maskara yang tepat, kini Anda bisa langsung memilih produk maskara terbaik dari 5 Rekomendasi Merk Maskara Alis Terbaik kami. Temukan maskara yang tepat untuk tampilan alis Anda!

1. Oriflame Giordani Gold Eye Brow Gel

browcara terbaik
browcara terbaik

Siapa yang tidak tahu merek Oriflame? Brand ini telah memenuhi banyak kebutuhan makeup, mulai dari primer hingga makeup remover. Dan sekarang mari kita bahas mascara oriflame terbaik yaitu Oriflame Giordani Gold Eye Brow Gel. Maskara alis ini sangat cocok untuk pemula yang baru belajar mengaplikasikannya.

Hal ini dikarenakan produk maskara ini dilengkapi dengan bulu sikat yang lembut sehingga memudahkan untuk mengaplikasikannya pada alis. Untuk tekstur, mascara alis Oriflame ini memiliki tekstur yang ringan, tidak menggumpal dan cepat kering.

Ini membuatnya mudah untuk membentuk alis. Hasilnya, maskara ini membuat alis menjadi lebih indah dan natural, serta tahan lama. Cocok untuk mereka yang aktif baik di dalam maupun di luar ruangan.

Pemula akan senang mendengar berita ini. Maskara alis Oriflame ini telah dikembangkan secara khusus agar lebih mudah digunakan, sehingga cocok juga bagi mereka yang baru menggunakan kosmetik ini. Oriflame telah mendesain bulu-bulunya menjadi lembut sehingga lembut di kulit dan alis.

Maskara alis yang terinspirasi dari Italia ini terbukti tahan lama, Anda bisa memakainya di dalam atau di luar tanpa masalah. Produk bertekstur gel ini memudahkan untuk membentuk dan mewarnai alis Anda untuk hasil yang natural. Dibuat dengan bahan berkualitas dan mudah kering, maskara ini tidak menggumpal!

2. Clio Tinted Tattoo Kill Brow XP

Bauran produk Clio unik. Selain biasanya berfungsi sebagai maskara alis, ada juga kuas yang lebih besar di sisi lain dari maskara ini yang menciptakan efek tato pada alis. Di sisi lain, Anda dapat menggunakannya untuk mengisi warna alis bagian dalam dan kulit di sekitar alis agar aplikasi terlihat lebih alami.

Produk ini membantu menciptakan efek tebal pada alis tanpa menimbulkan kesan berlebihan. Jika Anda memiliki alis yang sangat tipis, maskara ini akan menutupi ketidaksempurnaan alis. Untuk pembersihan, produk ini dapat dengan mudah dibersihkan dengan penghapus riasan dalam satu kali pembersihan.

3. E.l.f Clear Brow & Lash Mascara

browcara terbaik
browcara terbaik

Daftar maskara terbaik yang direkomendasikan berikutnya adalah e.l.f Clear Brow & Lash Mascara. Pernahkah Anda melihat maskara berwarna murni? Ini adalah maskara e.l.f yang satu ini. Anda dapat menggunakan maskara ini pada alis atau bulu mata Anda.

Untuk bulu mata, produk ini memberikan bulu mata yang indah. Maskara ini mengandung conditioning agent yang tahan lama sehingga bulu mata tetap bersih dan tidak mudah rontok. Hasil akhir dari produk ini adalah Anda mendapatkan alis yang sehat dan berkilau sepanjang hari.

Ini adalah maskara bening yang sempurna untuk memberikan kesan alis dan bulu mata tebal alami. Dengan maskara ini kamu bisa menutup bulu alis agar tidak terkelupas tanpa harus menambahkan aksen warna. Berkat warnanya yang murni, maskara ini cocok untuk semua jenis dan warna rambut.

Clear Brow & Lash maskara memiliki kondisioner tahan lama yang memberikan formula yang baik untuk menahan dan menutrisi bulu mata serta memberikan tampilan yang sehat pada alis dan bulu mata. Menerapkan maskara ini akan memberi Anda alis yang cerah dan berkilau sepanjang hari.

4. Maybelline Brow Precise Fiber Volumizer

Maskara alis Maybelline ini adalah salah satu yang paling populer di kalangan wanita Indonesia. Produk ini menjamin alis kita yang tebal dan bervolume. Jika Anda ingin alis yang rapi, produk ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Dengan kandungan gel berseratnya, maskara ini memberikan efek alis yang berwarna dan berdimensi secara instan.

Maskara yang dirancang oleh Maybelline dibuat dengan sikat alis yang dirancang secara unik untuk mencegah maskara membentuk gumpalan. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau ketiak Anda dengan mengoleskan maskara ini ke alis Anda. Tersedia dalam tiga warna, Anda bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan acara, atau menyesuaikannya dengan warna rambut Anda.

5. NYX Tinted Brow Mascara

Juga, maskara alis terbaik NYX adalah NYX Tinted Brow Mascara. Maskara NYX yang mengandung bahan water-based tidak mudah kering saat diaplikasikan. Namun, dengan maskara ini Anda dapat membuat alis yang terampil, tebal sempurna, dan terlihat alami.

Untuk hasil yang maksimal, kamu tidak perlu mengaplikasikannya berkali-kali karena maskara ini memiliki warna yang kuat. Untuk menyempurnakan bentuk alis Anda dengan warna natural. Tunggu apa lagi, lakukan sekarang dan dapatkan alis yang bersih dan alami.

NYX Tinted Brow Mascara adalah maskara yang dapat digunakan setiap hari tanpa takut menimbulkan masalah. Produk yang berbahan dasar air ini tidak cepat kering dan mengurangi risiko masalah kulit setelah digunakan. Muncul dalam warna yang kuat, Anda dapat menerapkan maskara ini langsung ke alis Anda sebagai lapisan atas.

Anda dapat memilih antara warna yang berbeda untuk maskara ini. Bagi Anda yang berkulit gelap, Anda bisa menggunakan nuansa hitam atau espresso untuk memberikan kesan natural pada riasan Anda. Produk ini juga memiliki pigmentasi yang baik, sehingga hasil alis yang sempurna menjadi jaminan utama dalam setiap penggunaan.

Kesimpulan

Berikut artikel tentang 5 Rekomendasi Merk Maskara Alis Terbaik. Saat kuas sudah siap, Anda bisa langsung mengaplikasikannya. Mulailah dari bagian belakang alis untuk mendapatkan warna yang intens dan lebih jelas di dalam alis. Setelah selesai mengecat area di belakang alis, Anda bisa menyisir rambut dari depan ke belakang. Ini akan memberi Anda riasan alis yang indah, cantik dan alami.

Nah, itulah daftar rekomendasi merek maskara alis terbaik. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi bingung memilih masacara yang mana. Anda dapat memilih dari daftar di atas. Nah, bagaimana? Sudahkah Anda menemukan maskara yang tepat untuk Anda? Saya harap begitu. Dan jangan lupa untuk memesan langsung dari toko favorit Anda.