Rekomendasi Tas Selempang Kecil Pria

Rekomendasi Tas Selempang Kecil Pria–Tidak hanya untuk wanita, saat ini banyak brand di pasaran yang menawarkan tas kecil pria untuk menyimpan berbagai macam barang. Nah, produk-produk ini biasanya dijual secara online melalui berbagai media seperti website, marketplace, dan media sosial. Tak hanya itu, beberapa brand menawarkan toko fisik berupa distro atau pusat perbelanjaan untuk membujuk konsumen sebelum melakukan pembelian. Jadi bagaimana Anda memilih tas bahu pria terbaik?

Jelas, itu adalah keinginan setiap orang untuk mendapatkan produk yang berkualitas baik. apakah kamu juga punya pikiran ini? Berikut beberapa cara memilih tas bahu pria terbaik.

Cara Memilih Tas Selempang Kecil Pria Terbaik

1. Mengetahui bahan yang digunakan untuk membuat tas selempang

Tentunya bahan akan menjadi salah satu pertimbangan terpenting saat memilih sebuah produk. Ini berlaku untuk Anda jika Anda memilih tas tangan pria, bukan? Sejauh ini, produsen telah memilih bahan yang berbeda, seperti kulit asli atau sintetis, nilon, oxford, mesh dan banyak lagi. Setiap bahan juga memiliki sifat yang berbeda, sehingga Anda perlu memahaminya untuk melakukan perawatan yang benar.

2. Memperhatikan setiap bagian yang ada pada tas selempang

Tas bahu kecil untuk pria memiliki satu fungsi yang dapat digunakan untuk menyimpan berbagai barang. Untuk itulah Anda harus memperhatikan setiap bagian tas karena setiap orang memiliki selera dan kebutuhan yang berbeda-beda. Misalnya jumlah sekat di dalam tas, dengan resleting atau velcro, panjang tali bisa diatur sesuai keinginan, dengan jaring di tali, dan lain sebagainya.

3. Memastikan harga tas selempang sesuai dengan budget

Tidak bisa dipungkiri bahwa kualitas tas bahu pria individu juga mempengaruhi harga jualnya. Semakin baik kualitasnya, semakin mahal harganya dan sebaliknya. Secara umum kualitas produk dapat dilihat dari jenis bahan yang digunakan, jahitannya, modelnya, ukurannya dan lain sebagainya. Namun, pastikan harga yang ditawarkan sesuai dengan budget yang tersedia.

Rekomendasi Tas Selempang Kecil Pria Terbaik

Berikut ini adalah ikhtisar rekomendasi tas bahu kecil pria terbaik untuk membantu Anda melengkapi koleksi tas Anda di rumah. Banyak brand yang menawarkan produk tersebut dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Tentunya hal ini juga akan mempengaruhi rendah atau tingginya harga jual suatu produk. Produk mana yang menurut Anda cocok untuk Anda?

1. Mark Ryden Tas Selempang Pria MR7116

tas selempang pria branded
tas selempang pria branded

Sebuah brand fashion ternama asal Kanada menghadirkan produk berupa tas kecil pria jenis MR7116. Sedangkan untuk ukuran shoulder strap panjangnya 80-110cm yang tentunya bisa dengan mudah diatur sesuai kebutuhan. Mark Ryden juga membuat dua warna, hitam dan abu-abu, keduanya warna netral dan mudah dipadukan dengan berbagai outfit. Anda tidak perlu meragukan kualitasnya karena bahan yang Anda pilih adalah Oxford.

Jika hujan, Anda bahkan tidak perlu khawatir dengan barang-barang yang ada di tas Anda karena produk ini tahan air. Tas bahu kecil untuk pria ini memiliki beberapa komponen, termasuk kompartemen penyimpanan utama, ruang khusus untuk menyimpan pena dan widget hingga 9,7 inci, port antarmuka USB dan Micro USB, dan lainnya. Meski produk ini dilengkapi dengan resleting YKK, namun keamanannya terjamin berkat kunci pengaman TSA.

2. Bruno Cavalli Tas Selempang Pria 7L

Tas bahu pria kecil ini merupakan salah satu produk dengan design terbaru dari Bruno Cavalli. Anda bisa memilih tas ini dengan warna hitam atau biru navy yang juga merupakan warna netral. Meski berbahan linen, produk ini juga tahan air, sehingga aman digunakan di segala kondisi cuaca. Saat Anda membeli tas bahu pria kecil Bruno Cavalli, Anda juga menerima bonus kabel USB yang dicolokkan ke port USB tas.

Fungsi utama tas bahu pria kecil ini adalah untuk menyimpan barang bawaan Anda. Untuk itu ada banyak bagian yang bisa digunakan, seperti kantong kecil di kiri dan kanan, pulpen, smartphone, power bank dan lain sebagainya. lokasi penyimpanan. Jika Anda memakai tas ini, punggung Anda akan tetap nyaman berkat busa di bagian belakang. Pastikan kamu membeli produk Bruno Cavalli di tempat yang memiliki kredibilitas untuk mendapatkan produk original ya.

3. Hamlin Roger Rhodey Sling Bag Retro Vintage

tas selempang pria branded
tas selempang pria branded

Sedang mencari tas kecil pria yang terbuat dari kulit sapi asli? Jika iya, Tas Bahu Retro Vintage Hamlin Roger Rhodey mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan menggunakan kulit sapi, daya tahan tas ini semakin baik. Tas berwarna coklat ini memiliki tekstur yang halus dan tampilan kulit yang mengkilat, sehingga cocok digunakan untuk acara semi formal.

Tentunya produk ini memiliki beberapa bagian yang bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang. Hamlin menambahkan resleting untuk mengamankan barang-barang di dalam tas. Saat Anda membeli produk Hamlin ini, Anda juga akan mendapatkan gantungan kunci dan stiker eksklusif.

4. Urban State PU Original Contrast Sling Bag

Rekomendasi lain untuk tas kecil pria yang juga berbahan kulit adalah Urban State PU Original Contrast Sling Bag. Berbeda dengan produk sebelumnya, kulit tas ini adalah kulit sintetis atau kulit imitasi. Dengan strap case berwarna gelap bergaya klasik ini, Anda dapat menyimpan barang-barang Anda di slot internal iPad Mini, kompartemen utama, dan saku depan dan belakang.

Barang-barang ini aman disimpan di dalam karena Urban State telah melengkapi tas kecil pria ini dengan resleting. Seperti biasa, tali tas ini juga bisa dengan mudah diatur sesuai kebutuhan Anda. Anda dapat membawa tas coklat ini dengan cara lain selain tali bahu berkat pegangan atas.

5. Wanderlust Geneva Selempang

Wanderlust merupakan brand lokal yang juga menawarkan tas kecil pria sesuai dengan kebutuhan Anda. Meskipun ukurannya kecil, produk ini cocok untuk kacamata, jam tangan, ponsel, dompet, parfum, tempat kartu, kamera digital, dll. menyimpan. Hal ini karena memiliki kompartemen utama, saku belakang, saku dalam, saku jala dan 6 slot kartu.

Pola Wanderlust Geneva hitam yang mulus dapat Anda bawa saat bepergian bersama keluarga atau teman. Nah, untuk membuat tas pria kecil ini, dipilihlah Cordura, lapisan internal poliester tahan air dan tali nilon. Berbeda dengan produk glossy sebelumnya, produk Wanderlust ini memiliki tampilan yang matte.

Petunjuk Perawatan Tas Selempang Kecil Pria Terbaik

Seperti namanya, di satu bahu Anda harus mengenakan tas kecil pria yang sering Anda temui. Nah, berikut ini adalah tips merawat tas bahu pria terbaik agar lebih awet.

1. Bersihkan tas secara berkala menggunakan pembersih khusus

Pembersihan rutin adalah wajib setelah membeli tas pria kecil. Nah, ada beberapa pembersih khusus yang bisa Anda gunakan, misalnya. Dengan begitu, tas Anda tidak akan mudah rusak dalam waktu dekat.

2. Gunakan tas yang ada secara bergantian

Sering menggunakan tas kecil pria akan lebih cepat rusak meski dalam berbagai acara. Paparan sinar matahari, debu, atau hujan dalam waktu lama adalah salah satu hal yang menyebabkan kerusakan paling cepat. Jadi ada baiknya menggunakan tas secara bergantian dengan tas lainnya.

3. Pastikan tas selempang dapat terhindar dari bau

Jika Anda menyimpan tas pria kecil di tempat yang lembab terlalu lama, itu benar-benar dapat menyebabkan bau tidak sedap. Oleh karena itu, perlu menambahkan silika gel atau baking powder ke dalam tas. Kemudian letakkan kapur barus di dalam lemari agar lemari yang menampung tas Anda tidak memiliki bau yang tidak sedap.

4. Simpan tas selempang kecil pria di tempat yang aman

Tidak baik menyimpan barang-barang sembarangan, seperti dompet pria kecil Anda. Jika disimpan di tempat yang aman, Anda dapat melindungi tas dari debu atau kotoran lainnya, benda tajam seperti gunting dan coretan pada pulpen yang terbuka.

5. Sebaiknya tidak menumpuk tas satu dengan tas lainnya

Hal lain yang perlu kamu lakukan adalah jangan mudah merusak tas kecil pria agar tidak menumpuknya dengan tas lain. Anda dapat mengaturnya dalam satu baris atau menggunakan rak dari beberapa tumpukan. Tas yang tertata rapi lebih enak dipandang, bukan?

Kesimpulan

Nah, itulah ulasan mengenai rekomendasi tas bahu pria terbaik untuk dipilih. Pastikan Anda memilih beberapa hal untuk dipertimbangkan terlebih dahulu, ya. Jadi mudah-mudahan Anda akan menemukan produk yang tepat untuk membantu Anda menyimpan barang-barang tertentu. Namun, pastikan Anda memperhatikannya secara rutin agar bisa memakai tas bahu lebih lama.