7 Rekomendasi Spring Bed Terbaik

Rekomendasi Spring Bed Terbaik–Box-spring bed adalah tempat tidur busa (kasur) dengan pegas di dalamnya sebagai penyangga. Pegas sendiri terbagi menjadi dua jenis yaitu open coil dan pocket coil. Kumparan terbuka adalah pegas lebar yang menghubungkan kedua ujung kasur. Tidak seperti jahitan saku, pegas ini dikemas secara terpisah, membuatnya lebih nyaman dan fleksibel.

Kasur pegas dapat dipilih oleh mereka yang memiliki masalah punggung atau ingin menghindarinya. Dibandingkan dengan kasur lateks, kasur box-spring berukuran sedang, jadi tidak terlalu empuk atau keras, sehingga cocok untuk mencegah sakit punggung dan leher. Jenis kasur pegas juga bisa dipilih oleh penderita punggung karena mampu menopang struktur tulang belakang secara maksimal.

Apakah Anda berpikir untuk membeli kasur pegas terbaik saat ini? Pertama, pastikan Anda menentukan ukurannya. Ranjang box-spring dapat dibagi menjadi beberapa ukuran: single (90 x 200 dan 100 x 200), super single (120 x 200 dan 140 x 200), queen (160 x 200), king (180 x 200) dan ekstra raja (1) 200 x 200). Pilih kasur yang lebih besar jika ingin digunakan bersama pasangan, atau yang lebih kecil jika digunakan sendiri di kamar tidur agar lebih minimalis.

7 Rekomendasi Spring Bed Terbaik
7 Rekomendasi Spring Bed Terbaik

Rekomendasi Kasur Spring Bed Terbaik di Indonesia

Pertimbangan lain yang perlu dipertimbangkan ketika mempertimbangkan ukuran kasur adalah kelembutan kasur box-spring. Tergantung pada tingkat kelembutannya, tempat tidur pegas masing-masing terbuat dari bahan ekstra keras, keras, sedang keras, sedang, sedang, dan sedang. Satu hal yang perlu diingat adalah kenyamanan tidur dipengaruhi oleh kelembutan kasur, jadi pilihlah kasur yang sesuai dengan kebutuhan dan kesehatan Anda.

Anda juga bisa menemukan box spring bed dengan berbagai teknologi yang tergabung seperti pocket spring, memory foam, talalay latex, organic cotton, bamboo fabric, gel, argentum, dan lain-lain. Masing-masing teknologi tersebut mempengaruhi kenyamanan kasur saat tidur. Oleh karena itu, Anda harus mempelajari lebih lanjut tentang teknologi pegas kotak atau fitur pilihan Anda.

Cara termudah untuk mengetahui tingkat kenyamanan sebenarnya dari kasur box-spring adalah dengan mencoba kasurnya langsung di tokonya. Namun, jika Anda ingin membeli secara online, harap baca ulasan, pendapat, atau saran orang yang menggunakan produk tersebut sebelum membelinya. Jangan salah pilih!

Ini adalah panduan singkat untuk memilih box spring bed. Berikut Rekomendasi Spring Bed Terbaik yang telah terbukti kualitasnya baik dan tentunya nyaman digunakan. Semoga produk rekomendasi berikut ini bisa menjadi referensi pilihan Anda. Namun, pastikan untuk memilih, dengan mempertimbangkan pertimbangan yang telah kami jelaskan sebelumnya, ya!

1. Bigland HB 720 Regular Set Spring Bed

spring bed terbaik
spring bed terbaik

The Bigland dikenal masyarakat Indonesia karena kasurnya yang nyaman untuk tidur. Bagian belakang salah satu tempat tidur box-spring, Bigland HB 720, dilapisi dengan tempat tidur kayu, ditambah busa berbentuk kayu lapis, ditutupi dengan kain perca dan kain Oscar cokelat.

Tempat tidur box-spring full set ini cukup murah, sehingga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari tempat tidur box-spring murah. Dengan ukuran 180 x 200, produk ini memenuhi syarat sebagai kasur box-spring ukuran king. Bigland menawarkan tempat tidur yang tidak hanya terlihat nyaman, tetapi juga unggul dalam daya tahan, sehingga kuat dan tahan lama.

2. King Koil Chiro Endorsed Spring Bed

Merek ini dianggap sebagai produsen pegas kotak kelas dunia. Tak heran, karyanya tersebar di berbagai negara, termasuk Indonesia. Chiro Endorsed Spring Bed adalah salah satu produk terlaris di pasaran.

Struktur spring bed ini selama proses pembuatannya didukung oleh ICA (International Chiropratic Association). Inilah sebabnya mengapa banyak ahli ortopedi merekomendasikan kasur ini karena mampu menjaga kontur tulang belakang secara merata. Anehnya, kasur setebal 32,5cm ini tidak hanya menjaga kesehatan tulang, tetapi juga memberikan kenyamanan berkat penggunaan koil saku sarang lebah 7-zona.

3. Central Spring Bed Silver Type

spring bed terbaik
spring bed terbaik

Hampir semua produk yang diproduksi oleh Central Springbed tersedia dengan harga murah. Oleh karena itu, produknya selalu diminati oleh masyarakat Indonesia. Central Springbed Silver Type merupakan kasur pegas yang dijual dengan harga kurang dari 2 jutaan.

Produk ini dibuat dengan bahan berkualitas untuk menciptakan suasana tidur yang nyaman. Busa super lembut memadukan teknologi Posturematic spring sehingga spring bed ini menyesuaikan dengan beban dan lekuk tubuh Anda saat Anda tidur. Ketika Anda bangun keesokan harinya, dijamin punggung Anda akan bebas dari pegal-pegal!

4. Winchester Platinum Pillowtop Spring Bed

Set tempat tidur box-spring dengan nilai jual kurang dari 3 juta ini menawarkan pilihan yang layak bagi mereka yang mencari tempat tidur dengan pasangan. Winchester Platinum mendesain produk ini sebagai kit. Satu set termasuk meja, tempat tidur bayi, dan kasur empuk.

Kasur ini memiliki tebal 27cm, sehingga dapat menahan beban lebih dari 100kg. Sarung bantal tambahan menambah kenyamanan saat berbaring di kasur yang hangat ini. Jika ingin membelinya, Winchester Platinum menjamin box-spring bed ini akan bertahan hingga belasan tahun.

5. Romance Feelings Deluxe Kasur Spring Bed

Salah satu tempat tidur pegas kotak yang direkomendasikan mungkin menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Kasur berukuran 160 x 200 cm ini dapat memiliki ketebalan hingga 25 cm. Jika Anda mencari box spring bed di ruangan kecil, box spring bed Romance Feelings Deluxe adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Dikombinasikan dengan dukungan teknologi dari Jepang dengan busa Inoac berkualitas tinggi dan lapisan quilted terbaik, spring bed ini lebih nyaman, enak digenggam dan juga tanpa efek pantulan meskipun tubuh banyak bergerak.

6. Florence Savoia Spring Bed

Savoia box spring bed bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tidur berdua dengan pasangan, namun masih banyak ruang kosong. Harga di atas untuk kasur super king size Florence Savoia (200 x 200 cm). Selain ukuran tersebut, Anda bisa memilih variasi lainnya, Anda bisa memilih single, single XL, queen dan king.

Pegas yang digunakan memenuhi standar ortopedi, sehingga memberikan dukungan yang baik pada tubuh, mencegah kerusakan struktur tulang belakang. Di sisi lain, Florence juga menutupi sarung bantalnya dengan peredam gerakan untuk memaksimalkan kenyamanan saat tubuh Anda berbaring di atasnya.

7. INTHEBOX Kasur Spring Bed

INTHEBOX adalah merek favorit artis terkenal Raffi Ahmad, menawarkan kasur pegas kotak berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Produk ini cukup unik karena meskipun berupa kasur pegas, INTHEBOX – sesuai dengan namanya – mengemas kasur dalam kotak atau box. Selain pemasaran online, Anda juga bisa mendapatkan box spring bed offline di pusat perbelanjaan modern seperti Carrefour, Hypermart, dan Lottemart.

INTHEBOX memastikan bahwa desain pegas kotak adalah tempat yang tahan lama dan nyaman untuk beristirahat setelah rutinitas harian yang lelah. Produk ini harus dipilih oleh mereka yang tinggal di apartemen atau wisma. Dikombinasikan dengan busa kepadatan tinggi premium dan teknologi pegas saku, ini memberikan “dudukan” yang sempurna untuk punggung Anda sehingga Anda dapat tidur lebih nyenyak.

Kesimpulan

Rekomendasi Spring Bed Terbaik, Bagaimana menurut Anda, setelah memikirkan cara memilih box spring bed dan sekaligus melihat daftar produk box spring yang bagus? Box spring bed merupakan salah satu perlengkapan rumah tangga yang harus dipilih berdasarkan kualitasnya. Semua orang ingin tidur nyenyak agar bisa menyambut pagi dengan penuh energi dan semangat, bukan? Oleh karena itu, perhatikan baik-baik spesifikasi kasur pegas yang ingin Anda beli.