Rekomendasi Electric Baby Bouncer

Rekomendasi Electric Baby Bouncer–Ejector bayi elektrik bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mengayunkan bayi dengan lebih mudah. Bahkan, beberapa produsen membuat poni bayi manual dan elektrik dalam satu unit. Jika saat ini Anda sedang merencanakan ejector bayi listrik, Anda harus membaca artikel ini sampai akhir.

Pada kesempatan ini, kita akan melihat secara rinci bagaimana memilih peluncur bayi listrik. Kami juga akan melengkapi artikel ini dengan berbagi tips tentang peluncur listrik terbaik untuk anak-anak. Anda akan lebih senang dibantu dengan peluncur listrik bayi, bukan? Selain lebih simpel, ejector anak umumnya dibuat dengan fitur yang lebih lengkap dibandingkan ejector manual.

Cara Memilih Electric Baby Bouncer yang Bagus

Anda dapat mempercayai ejector bayi jika Anda ingin melakukan tugas-tugas lain. Saat mandi atau pergi ke kamar mandi, Anda memerlukan ejector untuk mencegah bayi Anda bergerak saat Anda tidak ada. Bagian pertama memberikan informasi tentang memilih penyedot debu bayi elektrik. Perhatikan elemen penting saat memilih bouncer berikutnya ya, Moms!

1. Setiap produk menyebutkan spesifikasi pengguna untuk kelompok umur dan berat yang berbeda

Penting agar bayi Anda menggunakan ejektor bayi elektrik yang tidak hanya nyaman tetapi produk ini dirancang untuk usia dan beratnya. Untuk bayi, memilih ejector besar jelas tidak dianjurkan. Meski terlihat aman, bayi akan kesulitan melihat Anda karena tertutup oleh tepi ejektor yang biasanya tinggi.

Kami menyarankan Anda memilih ejector yang sesuai dengan usia dan berat anak Anda. Sebagian besar produsen menyertakan deskripsi setiap produk. Informasi tentang usia di mana aspirator bayi dapat digunakan adalah panduan untuk menyiapkan produk yang tepat.

Saat ini, kebanyakan peluncur listrik anak-anak dapat menahan beban hingga 15kg. Jika anak Anda belum berusia 2 tahun, Anda dapat memilih ejector dengan kapasitas beban maksimum 12-15 kg. Namun, jika berat badan Anda melebihi batas maksimum yang diperbolehkan, ganti ejector dengan kepala ejector baru yang dirancang khusus untuk tubuh Anda.

2. Periksa fungsi dan fitur yang tercantum pada setiap produk

Bouncer menghadirkan konsep kerja yang mirip dengan rahim. Selama di dalam kandungan, bayi sudah terbiasa digoyang-goyang selama 24 jam. Mekanisme ini digunakan oleh produsen peluncur listrik anak-anak. Untuk setiap produk, Anda harus meninjau fitur getar otomatis secara detail untuk melihat apakah fitur dan fungsi lain disertakan atau tidak.

Misalnya, beberapa produk dilengkapi dengan pengatur waktu sehingga Anda dapat mengatur berapa lama bayi Anda akan berayun secara otomatis. Perhatikan juga aksesori tambahan, seperti mainan gantung, tersedia atau tidak. Jika ada, pastikan mainan tersebut aman saat digigit anak. Jangan memilih produk limbah dengan mainan yang dapat terlepas dari bingkai, karena akan membahayakan bayi jika Anda tidak mengontrolnya.

Musik atau melodi juga sering dimasukkan oleh produser menjadi ejector. Tujuannya untuk menemani anak bermain ejector sementara orang tua tidak bisa membawanya. Perawatan juga harus dilakukan untuk memastikan bahwa bantalan ejektor lembut dan cukup besar untuk muat sepenuhnya ke tubuh bayi.

Rekomendasi Electric Baby Bounce Terbaik

Pertimbangkan poin-poin penting di bagian memilih drum anak-anak. Sekarang kami menunjukkan kepada Anda peluncur listrik terbaik yang dapat Anda gunakan. Pilih produk yang sesuai dengan ukuran dan usia anak. Jangan lupa struktur yang memudahkan pembersihan produk. Pilihan bagus!

1. Babyelle Fold Up Infant Seat

bouncer anak
bouncer anak

Bayi Anda akan menyukai kerincingan drum gantung ini. Menambahkan aksesoris bayi yang lucu akan menambah nilai lebih pada produk ini. Tentu saja, kursi mobil lipat BabyElle dirancang untuk digunakan sebagai anak-anak. Warna pink yang lembut akan membuat buah hati Anda semakin manis dan cantik.

Ejector pendek berbentuk kursi ini memiliki sandaran yang empuk. Ada celah di pinggang yang mencegah bayi tergelincir atau berguling. Berkat desainnya yang mudah dilipat, Anda dapat dengan mudah membawanya saat bepergian. Saat Anda membeli produk, BabyElle menyediakan case khusus sehingga Anda tidak perlu memasukkannya ke dalam tas tersendiri.

2. Fisher Price Newborn to Toddler Portable Rocker

Bouncer ini tidak hanya dapat menggoyang bayi dengan lembut, tetapi juga memiliki fungsi getar yang menenangkan bayi. Jika Anda membutuhkan convertible yang bisa disulap menjadi kursi, Fisher Rock Newborn to Toddler Portable Swing Chair yang wajib dimiliki. Memasukkan dudukan lipat ke dalam ejektor memungkinkan Anda mengubah ejektor menjadi kursi.

Ejector ini memiliki tampilan yang sederhana. Produk fisik yang tidak dilengkapi dengan berbagai aksesoris akan cocok untuk anak laki-laki atau perempuan. Untuk permainan, Fisher Price menawarkan permainan yang ditangguhkan, seperti kubus Rubik, dengan warna berbeda di kedua sisi. Kursi goyang ini dapat digunakan untuk anak hingga berat badan 18 kg.

3. Fisher-Price Multifunctional Newborn-to-Toddler Electric Rocker

bouncer anak
bouncer anak

Jika Anda memiliki bayi perempuan, Anda harus memasukkannya ke dalam penjaga gender. Warna pink cerah yang menutupi seluruh tubuh kursi ejector ini menggandakan kecantikan bayi Anda. Ejector Fisher Price ini dirancang untuk dua fungsi: sebagai tempat tidur dan sebagai tempat duduk dengan kemiringan yang tepat.

Anak akan bersenang-senang saat diletakkan di atas bouncer ini. Anda juga dapat melakukan pekerjaan lain sambil mengawasi bayi Anda. Produk ini menyimpan keunggulan lain berupa tempat tidur yang bisa dilepas atau area tempat duduk. Jadi, misalnya jika Anda meludah dan meludahi bayi, Anda bisa langsung membersihkannya.

4. Graco Swing & Sooth Simple Sway

Tidak seperti kebanyakan ejector bayi elektrik, Graco Swing & Sooth Simple Sway memiliki kaki penyangga segitiga yang mengarah ke depan. Jenis desain ini dapat mengurangi risiko ejector jatuh ke belakang karena naik dan turunnya kepala bayi. Kaki-kaki stand ini terbuat dari bahan yang tahan lama, sehingga aman dalam jangka panjang.

Peralihan ke kompartemen utama bouncer membuat bagian yang empuk lebih cekung untuk mencegah anak meluncur ke kanan atau kiri. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena Graco mendesainnya untuk Anda atau anak Anda agar lebih lebar. Produk ini memiliki berbagai macam musik dan suara alami yang dapat menenangkan bayi Anda.

5. 4moms mamaRoo Baby Swing

Beberapa bayi akan menangis jika orang tuanya tidak mengambilnya. Meski ejector bisa mengayunkan tubuh anak, terkadang ada anak yang masih merasa tidak nyaman. Berawal dari masalah ini, inilah ayunan 4momme mamaRoo. Jika Anda memiliki anak yang ingin selalu Anda bawa, cobalah memasukkannya ke dalam ejektor listrik ini.

Ayunan mamaRoo 4moms dirancang untuk memanfaatkan gerakan alami orang saat menggendong bayi. Produk ini juga menyediakan 5 fungsi gerakan yang berbeda, salah satunya adalah gerakan yang mengingat kondisi anak saat berada di dalam mobil. Selain itu, electric baby ejector ini memiliki fungsi bluetooth yang memungkinkan Anda untuk mengatur fungsi gerak dan musik yang ingin Anda putar melalui smartphone Anda.

Kesimpulan

Ukuran electric baby bouncer pasti akan memakan tempat di kamar Anda. Oleh karena itu, usahakan untuk memilih produk dengan model yang ringkas. Jika perlu, cari ejector bingkai lipat. Ini menghemat uang saat ejector tidak digunakan. Dengan bantuan ejector yang dapat dilipat, Anda dapat membawanya saat bepergian.