Rekomendasi Sling Bag untuk Pria

Rekomendasi Sling Bag untuk Pria--Meski termasuk barang kuno, tas bahu mulai muncul lagi. Tentu saja, fungsinya diperlukan untuk pria modern, yang membawa banyak barang setiap kali mereka bepergian. Barang-barang kecil yang tidak muat di saku Anda terlalu kecil dan tidak praktis untuk dimasukkan ke dalam tas besar. Apakah Anda salah satu yang membutuhkan tas pria terbaik?

XD Design, Eiger dan AER adalah beberapa merek tas bahu berkualitas terbaik. Untuk menghindari produk palsu, artikel ini menjelaskan cara memilihnya. Kami juga telah mengumpulkan beberapa rekomendasi sling bag terbaik. Simak bersama dan temukan produk yang kamu sukai, yuk!

Cara Memilih Sling Bag untuk Pria

Memilih tas tidak semudah yang Anda bayangkan. Agar lebih fungsional dan tahan lama, Anda perlu memperhatikan beberapa hal, seperti jenis, ukuran, bahan, tingkat kedap air dari tas bahu itu sendiri, penyesuaian tali bahu yang fleksibel dan ada tidaknya alat anti maling. fungsi.

Pilih Jenisnya sesuai Preferensi Gaya Anda

Pada dasarnya ada dua versi tas bahu, yaitu vertikal dan horizontal. Kategorisasi ini mengikuti bentuknya. Vertikal naik saat horizontal melebar. Fungsinya kurang lebih sama. Oleh karena itu, pilihlah sesuai dengan preferensi dan kenyamanan Anda.

Sesuaikan Ukurannya dengan Kebutuhan

Seperti disebutkan di atas, tas bahu berada di antara saku baju dan tas besar. Artinya, ukurannya tidak boleh terlalu kecil atau terlalu besar. Tentu saja, ukuran ini berlaku untuk semua orang. Hanya Anda yang tahu ukuran apa yang Anda butuhkan.

Produsen biasanya menentukan ukuran tas di deskripsi produk. Pastikan ukuran barang terbesar yang perlu Anda masukkan ke dalam tas bahu tidak melebihi ukuran ini. Namun, dimensi saja tidak memberikan gambaran yang akurat tentang ukuran barang yang bisa muat di dalam tas. Hal ini dikarenakan ukuran kantong tas belum tentu sama ukurannya.

Berdasarkan ini, Anda juga dapat mengetahui volume produk, yang diukur dalam liter. Angka ini lebih relevan dengan gambaran masalah sebelumnya. Sayangnya banyak produsen, terutama untuk produk murah, tidak mengungkapkan jumlah produknya. Jika menemukan hal seperti ini, jangan sungkan untuk menanyakan volumenya terlebih dahulu kepada penjual.

Pastikan Tas Terbuat dari Bahan Berkualitas

Karena tas selempang adalah bagian dari tampilan yang membentuk identitas, maka jangan berhemat untuk membeli yang terbuat dari bahan berkualitas, meski harganya lebih mahal. Jangan biarkan tas bahu yang Anda beli tidak terlalu rusak di tahun pertama untuk menghemat sedikit.

Jadi bahan apa yang cocok untuk tas? Seperti jenis tas lainnya, tas bahu terbuat dari nilon. Karena sifatnya yang fleksibel, ringan, kuat dan ekonomis, sering digunakan pada tas bahu murah maupun mahal. Tidak jarang nilon dicampur dengan bahan lain agar lebih tahan lama.

Salah satu jenis nilon yang sering digunakan pada tas selempang berkualitas adalah nilon balistik. Awalnya, militer merancang nilon ini untuk membuat baju besi antipeluru. Tak heran jika permukaannya sangat tebal dan kuat. Namun, setelah diganti dengan kevlar, karena bahan ini tidak dapat memenuhi tujuan aslinya, mode mengambil alih.

Selain nilon, bahan lain yang lebih umum digunakan sebagai bahan dasar tas bahu adalah polyester. Bahan ini lebih berat dan tidak kalah tahan lama dari nilon. Harganya juga lebih murah. Akibatnya, Anda akan sering merasa nyaman dengan tas bahu. Karena sifatnya yang hidrofobik, poliester menyerap lebih sedikit air daripada nilon.

Dalam produk yang sedikit lebih mahal, Anda akan menemukan nilon atau poliester CORDURA. CORDURA adalah merek yang menetapkan standar kualitas bahan. Jika nilon atau polyester suatu produk memiliki kualitas CORDURA, maka dapat dikatakan kualitasnya adalah yang terbaik.

Jika Perlu, Pilih yang Tahan Air

Tentunya barang-barang yang disimpan di tas bahu, seperti smartphone yang mendukung komunikasi atau dompet berisi uang tunai dan KTP, sangat penting. Jika rusak karena basah kuyup hujan, aktivitasnya bisa bermasalah. Karena itu, pilihlah tas dengan tali bahu yang tahan air.

Namun, ketahanan air ini memiliki level. Pertama, ada sesuatu yang disebut tahan air. Pada level ini, bagian luar tas bahu mampu menahan masuknya air, tetapi tidak sepenuhnya. Jika hujan sedikit, air seharusnya tidak menembus. Tetapi jika Anda jatuh ke kolam atau genangan air, air bisa masuk.

Di tingkat kedua ada anti air. Artinya permukaan tas bersifat hidrofobik, sehingga tidak mudah basah. Efek ini berkat lapisan anti air (DWR) yang tahan lama. Hasilnya, kantong tersebut dapat menampung air dalam jumlah tertentu. Jika air terkena lebih dari jumlah yang dapat diterima, itu juga akan meresap ke dalam.

Properti tahan air tertinggi adalah impermeabilitas. Pada level ini, tas sepenuhnya mampu menahan air karena menggunakan kain khusus tanpa lubang. Ritsleting dirancang khusus untuk mencegah air keluar dari sela-sela gigi. Sekalipun hujan deras atau jatuh ke kolam, permukaan kantong tidak akan menembus air.

Apakah menurut Anda tas bahu tahan air adalah yang terbaik? Jawabannya belum tentu. Kalau hujan pasti buka payung atau bawa jas hujan kan? Tas bahu secara otomatis menghindari efek air. Karena itu, tidak perlu memilih tas dengan tali bahu tahan air. Penting agar tetap tahan air, meskipun hanya dalam hal tahan air.

Rekomendasi Sling Bag Terbaik untuk Pria

Setelah memikirkan cara memilihnya, kami telah mengumpulkan tas bahu terbaik dari berbagai merek. Harganya juga bervariasi, jadi bisa disesuaikan dengan dompet.

1. XD Design Bobby Sling Crossbody

rekomendasi sling bag pria
rekomendasi sling bag pria

Tas Selempang Tubuh Desain XD ini adalah salah satu tas bahu terbaik di pasaran. Belum lagi desainnya yang ramping dan sporty dilengkapi dengan fitur anti maling yang canggih, mulai dari bahan anti sobek, hingga kantong khusus pemblokiran RFID dan ritsleting tersembunyi.

Selain itu, tas ini tahan air. Lupa membawa payung di musim hujan, itu bukan masalah lagi. Sekali lagi, menyenangkan, Anda dapat membawa pulang kesempurnaan ini di bawah satu juta!

2. XD Design Urban Cut Proof Bumbag

Sepertinya XD Design benar-benar lebih memperhatikan departemen keamanan tas bahu yang diproduksinya. Fungsi anti-pencurian lengkap juga diterapkan dalam produk tunggal ini. Tas Pinggang Urban Cut Proof 1 Liter dapat mengisi benda penting apapun, baik itu dompet, smartphone atau rokok atau vape.

Uniknya, tas ini bisa dikenakan di pinggul. Alhasil, meski digunakan setiap hari, penampilan Anda tidak akan monoton.

3. Peak Design Everyday Sling

rekomendasi sling bag pria
rekomendasi sling bag pria

Jika Anda seorang fotografer, Anda sering membawa kamera. Daripada menggunakan case terpisah untuk kamera Anda, pilih strap case ini yang tidak hanya menampung barang-barang kecil tetapi juga pas dengan kamera favorit Anda.

Tersedia dalam tiga ukuran, Anda hanya perlu mengatur mana yang sesuai dengan kamera Anda. 3 liter untuk kamera mirrorless, 6 liter untuk DSLR dan ada lagi kapasitas 10 liter yang muat untuk laptop 13 inci!

4. Theodor Sling Bag Larsen Black

Apakah anggaran Anda terbatas? Kalau begitu, bidik saja tas Theodor ini. Meskipun terjangkau, kualitasnya cukup bagus. Hal ini dapat dilihat dari bahan poliester yang telah dilapisi poliuretan. Hasilnya, tas menjadi anti air, ringan dan tahan. Namun, dimensi produk ini sedikit berkurang. Jadi pastikan kamu tidak membawa barang bawaan terlalu banyak, ya!

5. AER Day Sling 2

Mereka yang merupakan seniman digital harus membawa tablet mereka saat bepergian. Bahwa ketika inspirasi cerah datang ke pikiran Anda, Anda dapat langsung membuat sketsa. Jika iya, kamu bisa mencoba AER Day Sling 2.

Saku utama tas ini memiliki saku tambahan untuk tablet 7,9 inci. Selain itu, Anda tidak perlu khawatir tentang air yang merusak tablet Anda saat hujan. Karena Day Sling 2 1680D Cordura menggunakan bahan nilon balistik tahan air pada bagian luarnya.

Kesimpulan

Apakah Anda menyukai salah satu produk di atas? Jangan terburu-buru, pastikan untuk selalu mempertimbangkan aspek seperti jenis, ukuran, bahan, ketahanan air, fleksibilitas dalam penyesuaian strap dan fitur anti maling.

Jika Anda masih tidak mengerti, pada dasarnya pilih tas yang cukup besar untuk menampung barang-barang Anda. Tentu saja, pastikan harganya sesuai dengan anggaran Anda. Kami berharap tas pilihan Anda tahan lama!