Rekomendasi Merk Tas Ransel Pria Branded

Sahabat liputanberitaku Memilih tas punggung untuk pria bisa jadi sedikit membingungkan karena banyak sekali tas ransel bermerek yang bertebaran di pasaran. Jika ditilik lebih jauh, fungsi tas punggung pria kini tak hanya digunakan untuk membawa berbagai macam barang, tetapi juga sebagai aksesori gaya saat bepergian.

Sehubungan dengan itu, semua brand berkomitmen untuk memproduksi tas ransel pria yang berkualitas, kuat, awet dan tahan lama agar menarik dan unik dalam desain. Tas ransel pria merek terbaik juga tersedia dalam berbagai model dengan kisaran harga yang berbeda.

Itulah beberapa kriteria yang perlu Anda pertimbangkan sebelum membeli tas ransel pria merk terbaik. Setelah memahami dan mengingat kriteria tersebut, tentunya Anda dapat memilih berbagai merek yang membuat tas ransel pria terbaik sesuai dengan rekomendasi di atas. Selamat memilih tas ransel terbaik!

Rekomendasi Merk Tas Ransel Pria

Saat ini banyak brand yang memproduksi produk tas ransel pria terbaik untuk dipilih. Beberapa brand tersebut sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya karena telah menjadi yang terdepan dalam pasar tas ransel pria dari brand-brand terbaik di segmennya masing-masing. Jadi tanpa basa-basi lagi, berikut adalah beberapa merek tas ransel pria yang mungkin menarik bagi Anda.

1. Tas Ransel Pria Converse

merk tas gunung terbaik
merk tas gunung terbaik

Siapa yang tidak kenal dengan brand yang terkenal dengan logo bintang dan sepatu monokromnya ini? Converse tidak hanya memproduksi sepatu, tetapi juga fashion item bertema gender lainnya, seperti t-shirt, hoodies, dan tas, tersedia dalam berbagai jenis, termasuk tas ransel.

Berkat desainnya yang kasual, Converse menjadi salah satu brand tas ransel pria terbaik untuk anak kecil, terutama yang berlatar belakang urban.

Selain cocok untuk dipakai sekolah, kuliah atau kerja, tas ransel Converse tetap sangat penting saat bepergian karena memiliki kompartemen yang cukup besar. Selain kualitas prima, Rp 500.000. dan Rp 600.000 masih sangat relevan untuk tas brand ternama ini.

2. Tas Ransel Pria Kalibre

Kalibre adalah salah satu merk tas ransel pria buatan lokal terbaik. Semua produk milik Kalibre dirancang untuk perjalanan, menunggang kuda, atau bisnis kantor. Salah satu keunggulan Kalibre adalah menawarkan produk dengan garansi hingga 5 tahun.

Untuk kalibre ini merupakan salah satu merk tas ransel pria branded terbaik. Brand ini sendiri memiliki banyak pilihan tas ransel, sehingga kamu lebih leluasa memilih tas ransel yang sesuai dengan kebutuhan.

Bahan yang digunakan Calibre biasanya kanvas dan nilon. Kain kanvas memiliki masa pakai yang lama, mudah ditangani tetapi cepat pudar. Adapun nilon, ringan, kuat dan fleksibel. Harga tas Calibre bervariasi antara Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

3. Tas Ransel Pria Eiger

merk tas gunung terbaik
merk tas gunung terbaik

Mungkin Anda sudah tahu merek yang satu ini. Ini adalah merk tas ransel pria terbaik dari produk outdoor ternama dari merk tersebut, menawarkan berbagai macam tas ransel mulai dari tas gunung atau fanny pack, hingga sun bag hingga shoulder bag.

Selain itu, Eiger terkenal dengan bahan dan model yang konsisten dan berkualitas yang selalu diperbarui setelah perbaikan. Karena itulah Eiger menjadi salah satu brand tas ransel pria terbaik yang bisa kamu rekomendasikan.

Saat memilih merek tas ransel Eiger terbaik, sesuaikan produk dengan kebutuhan Anda. Jika ingin digunakan untuk aktivitas sehari-hari, pilihlah tas ransel Eiger. Namun jika digunakan untuk perjalanan yang cukup lama, Anda bisa memilih jenis carrier. Harga tas ransel Eiger ini mulai dari Rp 300.000.

4. Tas Ransel Pria Rei

Sepertinya merek sebelumnya, merek ini juga sangat terkenal di kalangan pendaki gunung. Hal ini dikarenakan brand tas ransel pria terbaik banyak mengeluarkan produk tas tangan yang memiliki berbagai variasi kualitas yang baik.

Merek ini menawarkan lebih dari sekadar tas ransel untuk penggunaan sehari-hari. Harga produk Rei pas untuk kalangan menengah ke bawah.

Tas ransel pria branded terbaik dari brand ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 300.000 saja. Meski harganya cukup terjangkau, namun kualitas tas Rei sebanding dengan merk lain yang mengisi pasar tas kelas menengah ke atas.

5. Tas Ransel Pria Torch

Ternyata ada lagi tas ransel pria produksi lokal dari brand ternama, yaitu Torch. Brand ini memiliki tas travel dengan desain yang eksklusif dan elegan. Meskipun Torch juga membuat produk perjalanan, tas ransel Torch, terutama yang model hari hiking, pada dasarnya berukuran lebih kecil dari tas gunung standar.

Ini adalah merek tas pria terbaik yang terkenal dengan kualitasnya yang bagus. Anda bisa melihat kualitas ini pada jahitan yang bagus, kuat dan bersih yang membuat tas ransel ini lebih awet. Untuk modelnya, Torch menawarkan beberapa model yang bisa dipilih untuk aktivitas sehari-hari Anda. Untuk mendapatkan tas senter ini, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 200.000.

Kriteria Pertimbangan Tas Ransel Pria yang Bagus

Namun, sebelum memutuskan untuk membeli tas ransel pria branded, ada baiknya memperhatikan beberapa hal penting, seperti budget, nama tas, desain yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Hal ini penting karena tas ransel pria yang Anda gunakan bisa menjadi jaminan kenyamanan dan keamanan di berbagai kesempatan. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa hal lain yang perlu diperhatikan saat memilih tas ransel pria branded.

1. Bahan Tas

Rekomendasi Merk Tas Ransel Pria Branded

Bagi Anda yang ingin mendapatkan tas ransel pria terbaik, pilihan bahan menjadi pertimbangan penting untuk dipertimbangkan. Dalam hal ini, ada baiknya memilih tas tebal yang terbuat dari bahan berkualitas baik, karena ini memastikan daya tahan terbaik ransel.

Selain itu, ada baiknya memilih tas ransel pria yang kokoh namun ringan saat dibawa kemana-mana, sehingga tidak terlalu lelah saat bepergian. Untuk tampilan yang lebih formal, Anda bisa memilih tas ransel kulit pria merk terbaik dan sebaliknya pilih tas ransel kanvas untuk posisi lebih lebar.

2. Ukuran Tas

Kriteria kedua yang perlu Anda perhatikan jika ingin membeli tas ransel merek terbaik adalah ukuran tas. Sesuaikan ukuran tas ransel pria ini dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda ingin menggunakan ransel untuk perjalanan jauh dan perlu membawa banyak barang, pilihlah tas yang lebih besar. Sebaliknya, jika tas ransel yang dibutuhkan hanya digunakan untuk transportasi ke kantor, maka tas ransel pria ukuran kecil terbaik tentu sudah cukup.

3. Jenis Tas

Aspek yang sangat penting berikutnya adalah jenis atau jenis tas. Seperti halnya ukuran, jenis tas menjadi kriteria yang harus disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jika ingin menggunakan tas ini dalam waktu lama, pilihlah tas yang mengutamakan kenyamanan dan bagian belakang tidak kaku.

Nah, jika kamu termasuk orang yang menyukai penampilan, kamu bisa menyesuaikan jenis tas ransel pria dengan merk terbaik dengan tipe yang sedang high-end atau populer di pasaran.

4. Desain Tas

Yang terakhir ini seringkali menjadi kriteria utama yang menjadi acuan dalam memilih tas ransel pria merek terbaik. Anda dapat mengubah kriteria desain tas sesuai dengan usia, selera, dan tujuan Anda.

Pemilihan tas ransel pria ini dapat mewakili kepribadian, profesi, dan aktivitas Anda yang dapat Anda alami sehari-hari. Sebagai referensi bagi Anda yang ingin memberikan sentuhan yang lebih dewasa dan formal, Anda bisa memilih desain minimalis dengan warna-warna netral. Di sisi lain, untuk tujuan yang lebih biasa, Anda dapat memilih tas ransel pria terbaik dengan desain yang lebih bergaya dengan warna yang penuh warna.

5. Komponen Tas

Tentu saja tas ransel pria dari merek-merek terbaik memiliki beberapa elemen utama: tali pengikat, sandaran punggung, kantong tempat Anda dapat mengisi barang-barang pribadi Anda. Nah, bagi yang ingin membeli tas ransel pria terbaik, perhatikan baik-baik kualitas bahan-bahan tersebut.

Pilih tas ransel pria dengan tali dan bagian belakang busa yang tebal dan lembut untuk membuat Anda merasa nyaman. Perhatikan juga berapa banyak kantong yang ada di tas ransel Anda. Untuk yang membawa banyak barang kecil, pilih tas ransel pria yang juga memiliki kompartemen agar barang-barang di dalam tas tidak mudah berantakan.

Saran Vidio Untuk Anda mengenai : Rekomendasi Merk Tas Ransel Pria Branded