Rekomendasi Merk Slow Juicer

Rekomendasi Merk Slow Juicer–Untuk tubuh yang sehat, tentunya kita juga perlu mengonsumsi makanan yang sehat. Salah satu caranya adalah dengan mengkonsumsi buah dan sayur. Ada beberapa cara untuk mengkonsumsi jenis makanan ini. Cara paling enak dan termudah adalah jus. Sehingga kita bisa mengkonsumsinya langsung sebagai air minum.

Selain buah, sayur juga bisa dibuat jus atau bahkan diolah bersama. Teknik ini sangat dianjurkan bagi ibu-ibu ketika anaknya tidak mau atau malas makan buah atau sayur. Melalui pengolahan jus, buah dan sayuran dapat dengan mudah dikonsumsi tanpa harus dikunyah sedikitpun.

Nah, untuk membuat jus ini, kamu membutuhkan alat yang biasa disebut blender atau slow juicer. Keduanya memiliki fungsi yang sama, yaitu sama-sama melembutkan buah dan sayuran menjadi cairan yang bisa diminum. Meski terlihat sama, namun ada perbedaan di antara kedua perangkat tersebut. Penasaran? Lihat ikhtisar di bawah ini.

Cara Memilih Slow Juicer yang Bagus

Jika Anda sudah mengetahui apa itu slow juicer, kini saatnya mempelajari cara memilih produk yang tepat. Karena? Ini karena ada begitu banyak produk slow juicer di pasaran saat ini. Jadi gunakan tips di bawah ini untuk memilih produk terbaik.

1. Pilih Slow Juicer yang Memiliki Slot yang Besar

Didesain dengan beberapa bukaan, pilihlah slow juicer terbaik yang memiliki bukaan lebar sehingga bisa juga digunakan untuk buah berukuran besar. Berkat bukaannya yang besar, Anda tidak perlu memotong buah atau sayuran untuk mengubahnya menjadi jus.

Anda bisa mengolahnya langsung dengan memasukkannya ke dalam slot juicer. Juga, juicer dengan lubang besar akan lebih mudah dibersihkan daripada lubang kecil.

2. Pilih Produk yang Membutuhkan Perawatan yang Mudah

Jika Anda ingin membeli juicer, pilihlah produk yang membutuhkan perawatan yang mudah. Salah satunya adalah memilih produk yang memiliki bukaan yang mudah dibersihkan.

Demi keselamatan Anda, pastikan produk ini aman untuk dicuci dengan mesin pencuci piring agar mudah dibersihkan. Ditambah untuk pembersihan yang lebih mudah. Pisahkan bagian-bagian yang dapat dipisahkan terlebih dahulu. Mulailah membersihkannya satu per satu.

3. Untuk Keamanan yang Tinggi, Pilih Pisau yang Terbuat dari Plastik

Masih ada anak kecil di rumah, Anda perlu banyak khawatir tentang keamanan di rumah. Salah satunya adalah memilih jenis pisau untuk slow juicer. Untuk keamanan tambahan, kami menyarankan Anda hanya memilih pisau juicer plastik. Anda tidak perlu khawatir dengan kebersihan saat menggunakan plastik.

Hal lainnya adalah plastik tidak berkarat, sehingga lebih higienis. Untuk plastik, selalu pastikan produk menggunakan plastik yang memiliki sertifikat kualitas pangan sehingga aman digunakan untuk pengolahan makanan.

4. Sesuaikan dengan Tempat Pemakaian

Slow juicer tersedia dalam 2 versi, vertikal dan horizontal. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya dengan posisi atau bentuk dapur Anda sehingga Anda dapat menggunakannya dengan bebas.

Berkat bentuknya yang vertikal, biasanya sangat cocok untuk dapur kompak seperti kantor, studio, dan tempat lainnya, karena bodinya yang ramping tidak memakan banyak tempat.

Sedangkan untuk bentuk horizontal cocok untuk dapur yang luas. Selain badannya yang besar, jumlah buah atau sayur yang ditelan pun tak sedikit. Ini membuatnya sempurna untuk dapur Anda di mana anggota keluarga berada di rumah.

5. Perhatikan Fitur-Fitur Tambahannya

Terakhir, pertimbangkan fitur tambahan yang ditawarkan oleh slow juicer. Semakin banyak fitur, semakin mahal harga produk biasanya. Jadi, jangan membayar mahal untuk fitur yang tidak akan Anda gunakan.

Sebaiknya, pilih hanya produk yang memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Salah satu fitur yang banyak dicari orang adalah fungsi smoothie serta produknya yang tidak berisik.

Rekomendasi Merk Slow Juicer Terbaik

Anda sudah tahu apa itu slow juicer berbeda dari blender dan bagaimana memilih produk yang tepat, sekaranglah saatnya untuk menemukan penawaran slow juicer terbaik yang ditawarkan. Apa merek produk? Berikut tutorialnya.

1. Panasonic Slow Juicer MJL500

merk juicer terbaik
merk juicer terbaik

Pertama, inilah slow juicer terbaik dari Panasonic Slow Juicer MJL500. Siapa yang tidak kenal dengan merek yang satu ini? Hampir semua peralatan dapur datang dengan merek ini, jadi semua orang harus tahu mereknya. Salah satunya adalah pembuat jus. Juicer Panasonic ini dikenal dengan kemampuannya untuk melembutkan bahan makanan yang lunak dan keras. Sebuah alat yang sangat berguna, tentu saja, bukan?

Slow juicer ini tidak hanya untuk melunakkan bahan makanan beku. Hal ini didukung oleh produknya yang dilengkapi dengan aksesoris frozen. Pada kecepatan 45 rpm, Anda dapat mengekstrak semua jenis buah dan sayuran hingga kacang-kacangan. Daya listrik yang dibutuhkan bisa mencapai 150 W. Bagaimana Anda tertarik dengan produk ini?

2. Sharp Slow Juicer EJC20YRD

Yang kedua adalah slow juicer terbaik dari Sharp Slow Juicer EJ-C20-YRD. Apakah Anda sering menyesal membuang ampas dari slow juicer karena Anda merasa masih dapat disaring? Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang slow juicer ini. Juicer yang tajam dan lambat ini mengekstraksi buah atau sayuran sebanyak mungkin hingga ampas buah atau sayuran mengering.

Jadi endapannya tidak terbuang percuma. Untuk kecepatan, produk ini bisa melaju dengan kecepatan hingga 60 rpm dengan daya hingga 150 watt. Dari segi desain, produk ini memiliki bodi yang sangat kuat. Bagi yang membutuhkan slow juicer yang dapat mengekstrak dengan sangat baik, Anda bisa menggunakan produk ini sebagai referensi.

3. Philips Viva Collection Juicer Penggiling HR 1889/70

merk juicer terbaik
merk juicer terbaik

Selanjutnya adalah juicer Philips Viva Collection Grinder HR 1889/70 yang lambat. Horizontal, ia memiliki fungsi pembersihan cepat terbaik dari slow juicer, sehingga produk hanya dapat dibersihkan selama 90 detik. Anda juga dapat menghapus bagian lain untuk dimasukkan ke dalam wastafel.

Harap diperhatikan bahwa setelah membeli perangkat ini, Anda akan memiliki akses gratis ke semua resep di aplikasi Minuman Sehat Philips. Jadi bisa langsung dicoba di rumah. Semua resep tersedia secara gratis. Daya yang dibutuhkan untuk produk ini bisa mencapai 150W.

4. Oxone Master Slow Juicer OX-875N

Slow juicer terbaik berikutnya adalah Oxone Master Slow Juicer OX-875N. Juicer lambat 240 watt hingga 60 jam juga dapat digunakan untuk membuat smoothie segar.

Saat Anda menggunakannya, Anda tidak perlu khawatir bahan makanan akan mencemari dapur Anda, karena produk ini dilengkapi dengan penutup pita tetes. Jadi Anda bisa merasa bebas untuk membuat jus atau smoothie yang kreatif. Bukankah itu sangat keren? Tunggu apa lagi, pesan dan dapatkan segera.

5. Maspion Slow Juicer MSJ-01

Selanjutnya adalah slow juicer terbaik dari Maspion Slow Juicer MSJ-01. Dengan kecepatan 35 rpm dan kebutuhan daya maksimal 250 watt, slow juicer ini juga bisa menggiling bahan makanan yang keras. Jika buah tiba-tiba macet saat digunakan, cukup tekan tombol REV.

Tujuan dari tombol ini adalah untuk melepaskan buah untuk didaur ulang. Seperti? Apakah itu sesuai dengan kebutuhan Anda? Jadi jangan lewatkan pesanan Anda di toko favorit Anda segera. Dengan begitu, Anda bisa membuat jus favorit di rumah tanpa harus membeli dari luar.

Kesimpulan

Nah berikut ini beberapa daftar merk slow juicer yang direkomendasikan beserta reviewnya yang bisa kamu jadikan referensi saat ingin membeli produk ini. Seperti? Sudahkah Anda menemukan produk yang tepat untuk Anda? Jika iya, buruan pesan sekarang juga di toko favorit Anda dan nikmati manfaat mengolah buah dan sayuran menjadi jus segar yang sehat.