Rekomendasi Kacamata Hitam Pria

Rekomendasi Kacamata Hitam Pria–Saat ini, kacamata hitam pria telah menjadi salah satu item fashion paling populer. Tidak seperti dulu, ketika fungsi utama kacamata adalah pelindung dari sinar matahari, saat ini kacamata hitam juga berfungsi sebagai aksesori untuk pakaian sehari-hari. Hal ini kemudian menyebabkan terciptanya berbagai model kacamata pria dengan harga yang bervariasi.

Jika Anda seorang pecinta kacamata hitam pria, menemukan kacamata terbaik jelas merupakan kelebihan Anda. Meski begitu, bagi yang masih awam dengan dunia, tentu tidak mudah untuk memilih berbagai macam sunglasses.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena kali ini checklist.id akan memberikan tips cara memilih kacamata pria yang bagus, keren dan modern, serta beberapa penawaran produk yang mungkin bisa menjadi alternatif untuk Anda.

Memilih Kacamata Hitam Pria Berdasarkan Bentuk Wajah

Tahukah Anda bahwa Anda memerlukan beberapa tips untuk memilih kacamata hitam pria? Meskipun ini tidak wajib, mengikuti tips di bawah ini untuk memilih kacamata hitam pria akan sangat membantu Anda mendapatkan produk yang tepat untuk bentuk wajah Anda.

Jika Anda salah memilih, kacamata pria yang akan Anda gunakan akan terlihat aneh dan tidak pantas saat digunakan. Oleh karena itu, tips memilih kacamata berdasarkan bentuk wajah ini akan membantu Anda tidak menyesali pembelian Anda. Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan.

1. Kacamata untuk wajah oval

Bentuk wajah oval sebenarnya cocok untuk berbagai jenis kacamata. Namun, bagi mereka yang memiliki wajah oval, kacamata hitam pria dengan bingkai persegi dan persegi panjang adalah yang terbaik.

Kacamata semacam itu membantu menyeimbangkan area wajah agar lebih sempurna. Harus diingat bahwa kacamata hitam pria dengan bingkai kebesaran akan sangat cocok untuk wajah oval.

2. Model kacamata untuk wajah persegi

Untuk wajah persegi dengan tulang pipi sama dengan panjang wajah, kacamata hitam pria terbaik adalah kacamata oval atau bulat. Kacamata jenis ini biasanya memiliki bingkai yang lebih lebar di kedua sisinya, sehingga terlihat lebih natural di wajah Anda.

Jadi pilihlah kacamata hitam pria dengan bingkai tipis, lensa oval atau bulat, dan pastikan lebar kacamata lebih besar dari tulang pipi.

3. Model kacamata untuk wajah berbentuk hati

Wajah berbentuk hati biasanya memiliki dahi yang cukup lebar, namun dagu yang cukup tajam. Orang dengan bentuk wajah ini akan sangat cocok jika memakai kacamata hitam pria dengan bingkai bersayap yang menyeimbangkan dahi.

Selain itu, jika wajah Anda berbentuk hati, cobalah kacamata hitam pria dengan alas bulat yang lebih tajam untuk menonjolkan bentuk dagu yang runcing.

4. Model kacamata untuk wajah berbentuk segitiga

Tidak seperti wajah berbentuk hati, wajah segitiga memiliki rahang yang cukup lebar dan dahi yang sempit. Karena itu, jika Anda memiliki bentuk wajah seperti itu, pilihlah kacamata hitam pria dengan bingkai yang lebih tebal dan yang lebih tipis di bagian bawah.

Kacamata hitam pria dengan model cat eye, D-frame atau pilot dengan bingkai persegi di bagian atas dan membulat di bagian bawah.

5. Model kacamata untuk wajah bulat

Untuk wajah bulat dengan dahi, pipi, dan rahang yang biasanya sama lebarnya, alternatif kacamata hitam pria adalah kacamata bingkai persegi dan persegi.

Jika ini adalah tipe wajah Anda, pastikan bagian bawah sunglasses yang Anda pilih melewati tulang pipi Anda. Kacamata jenis ini memperhalus bentuk wajah.

Rekomendasi Kacamata Hitam Pria Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi kacamata hitam pria terbaik pilihan kami. Selamat memilih

1. Ray-Ban Olympian Deluxe RB3119M

merk kacamata terbaik
merk kacamata terbaik

Ray-Ban adalah salah satu merek terkenal dalam produksi kacamata hitam pria dengan kualitas terbaik dan desain yang trendi. Selanjutnya Ray-Ban, salah satu brand terbaik dalam produksi kacamata hitam pria, memiliki keunikan tersendiri dengan model kacamata khas perwira TNI AU yang lincah dan sakti.

Namun, model kacamata hitam pria Ray-Ban Olympian Deluxe RB3119M ini lebih kecil dan lebih bersudut, tidak seperti kacamata Ray-Ban kebanyakan. Model kacamata hitam pria gaya retro ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki wajah kecil dan dagu yang lancip. Selain itu, ia memiliki lensa berwarna gelap yang memberikan perlindungan mata 100% dari sinar UV.

2. Urban State Polarized Plastic Rim Barstow Aviator Sunglasses

Rekomendasi kacamata hitam pria berikut ini datang dari brand lokal, Urban State, yang membuat berbagai aksesoris fashion pria, termasuk kacamata hitam. Nah, salah satu produk sunglass terbaik yang diproduksi oleh Urban State adalah sunglasses Barstow Aviator dengan polarized plastic rim. Meskipun ini adalah jenis kacamata pilot, kacamata hitam Urban State Polarized Plastic Rim Barstow Aviator umumnya sangat berbeda dari kacamata pilot lainnya.

Dengan ukuran lensa yang lebih kecil, Kacamata Hitam Urban State Polarized Plastic Frame Barstow Aviator ini tidak terlihat terlalu besar saat digunakan. Selain itu, kacamata hitam pria ini juga dilengkapi dengan jembatan hidung rendah, yang dapat mencegah kacamata hitam jatuh. Belum lagi bridge, engsel, dan baut berwarna emas sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan klasik, elegan, dan berkelas, namun dengan harga yang terjangkau.

3. Dior Magnitude 01 Sunglasses

merk kacamata terbaik
merk kacamata terbaik

Ingin kacamata hitam pria dengan model anti mainstream? Kacamata hitam Dior Magnitude 01 ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Sebagai salah satu merek terkenal di dunia, Dior tidak pernah peduli dengan produknya, termasuk kacamata hitam pria. Kacamata hitam Dior Magnitude 01 memiliki tampilan depan berdesain vintage dengan lensa bulat yang khas namun earphone bergaya futuristik yang unik. Ini adalah kombinasi dari dua tema yang kontras, tetapi menghasilkan desain yang sempurna.

Tidak hanya itu, bingkai kacamata pria Dior dilengkapi dengan bantalan hidung logam dan silikon berkualitas tinggi. Tidak seperti kacamata pada umumnya, gagang kacamata ini memiliki ujung yang melengkung agar lebih nyaman dan tidak mudah lepas saat digunakan. Semua keunggulan tersebut membuat kacamata Dior Magnitude 01 cukup mahal.

4. Fendi FF 0225/S Sunglasses

Rekomendasi lain untuk kacamata pria dari brand fashion ternama Fendi. Lagi-lagi dalam hal kacamata vintage, rekomendasi ini tak kalah menarik dari kacamata Dior sebelumnya. Kacamata hitam Fendi FF 0225 / S juga bagus dalam desain yang menarik dan umumnya berbeda dari kacamata pria.

Dengan lensa berwarna gelap, jenis lensa kategori 3, kacamata hitam Fendi FF 0225 / S menawarkan perlindungan UV maksimum, menghalangi sekitar 80% cahaya tampak, menjadikannya cocok untuk aktivitas pantai rekreasi. Kacamata ini juga hadir dengan gagang yang tipis sehingga terlihat minimalis, namun bagian tepinya sedikit lebih tebal sehingga membuat pemakainya merasa nyaman.

5. Hugo Boss 1103/F/S Sunglasses

Siapa yang tidak mengenal merek paling terkenal di dunia, Hugo Boss? Karena popularitas merek tersebut, kemungkinan besar Anda akan menemukan banyak produk bermerek dari merek palsu yang mencoba meniru merek ini. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena produk asli Hugo Boss saat ini sudah tersedia secara online melalui official store. Itu sebabnya kami merekomendasikan salah satu kacamata hitam pria terbaik, Hugo Boss 1103 / F / S.

Berbicara soal model, kacamata hitam pria ini memiliki desain yang cukup klasik dengan model kacamata hitam pria. Jenis kacamata hitam pria ini cenderung sering dilihat oleh pilot. Dengan bingkai ganda di tengahnya, kacamata hitam Hugo Boss 1103 / F / S ini memberikan tampilan yang lebih maskulin.

Jenis-Jenis Kacamata Hitam Pria

Setelah Anda mempelajari tips memilih dan merekomendasikan kacamata hitam pria terbaik, Anda juga perlu mengetahui jenis kacamata hitam pria agar kacamata yang Anda pilih semakin cocok untuk Anda. Oleh karena itu, Anda harus tetap mengikuti penjelasan di bawah ini.

1. Kacamata Aviator

Jenis kacamata hitam pria yang pertama adalah kacamata terbang. Kacamata ini berbentuk oval diagonal ke hidung. Pada awalnya, kacamata ini sering dipakai oleh pilot, namun karena bentuknya yang menarik, kacamata ini banyak digunakan oleh semua orang. Jika ingin tampil bagus, kacamata jenis ini bisa dipertimbangkan.

2. Kacamata Round

Jenis kacamata hitam pria selanjutnya adalah kacamata bulat. Kacamata jenis ini memiliki bingkai lensa bulat. Kacamata jenis ini memberikan tampilan vintage pada gaya vintage. Jika Anda menyukai fashion beraroma vintage, Anda bisa memilih kacamata bulat ini.

3. Kacamata D-Frame

Seperti namanya, kacamata hitam pria ini berbentuk seperti huruf D. Jika dilihat, bentuknya seperti kotak, namun memiliki sudut yang agak membulat. Kacamata pria jenis ini cukup klasik dan cocok digunakan sebebas-bebasnya untuk menikmati suasana perkotaan.

Nah, berikut ini beberapa informasi tentang kacamata hitam pria terbaik, mulai dari cara memilih, tips kacamata hitam dan jenis kacamata yang perlu Anda ketahui. Jika Anda ingin membuat pilihan, Anda tidak perlu terburu-buru. Pastikan kacamata hitam pria yang Anda pilih sesuai dengan bentuk wajah Anda dan memiliki fitur yang Anda butuhkan untuk kehidupan sehari-hari.