Rekomendasi Cream Anti Aging

Rekomendasi Cream Anti Aging–Seiring bertambahnya usia, tanda-tanda penuaan muncul di kulit. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan krim anti aging. Krim anti penuaan dapat mencegah munculnya garis-garis halus, bintik hitam dan kerutan.

Banyak merek seperti Innisfree, SK-II, L’Oreal, Huxley dan lainnya merilis krim anti penuaan. Untuk mempermudah Anda, kami telah merangkum cara memilih produk dan tips krim anti penuaan terbaik. Tetap bersama kami sampai akhir, oke!

Cara Memilih Cream Anti Aging

Ada banyak cara untuk memilih krim anti penuaan terbaik. Namun, kebutuhan individu mungkin berbeda. Oleh karena itu, kami telah merangkum beberapa aspek yang perlu diperhatikan sebelum membeli krim anti penuaan.

Pilih Cream Anti Aging yang Sesuai dengan Jenis Kulit

Penting untuk mempertimbangkan jenis kulit Anda ketika memilih krim anti-penuaan. Setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda. Jadi pilihlah krim anti penuaan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.

  • Kulit berminyak: Pilih krim anti penuaan berbasis air yang ringan. Pastikan produk mengandung asam salisilat, yang bertindak sebagai pengelupasan.
  • Kulit kering dan sensitif: hindari krim anti penuaan dengan kandungan retinol tinggi. Pilih produk berbahan dasar minyak yang kaya akan antioksidan.

Cari Bahan yang Berfokus pada Satu Masalah Anti Aging

Tidak ada krim anti penuaan yang lebih baik yang dapat mengobati semua tanda penuaan kulit sekaligus. Karena itu, carilah produk dengan bahan yang hanya fokus pada satu masalah, seperti kerutan atau flek hitam.

Untuk memerangi tanda-tanda penuaan, Anda bisa menggunakan krim anti penuaan terbaik yang mengandung bahan-bahan berikut.

  • Vitamin E: mengatasi pori-pori terbuka.
  • Retinol dan vitamin C: menghilangkan kerutan.
  • Peptida dan ceramide: merawat kulit yang kendur.
  • Kalsium: merawat kulit tipis.
  • Hydroquinone, retinoid, vitamin C dan asam kojic: mengurangi bintik hitam.
  • AHA dan retinoid: Mengobati warna kulit tidak merata dan kulit pucat.

Pilih yang Mengandung Pelembap untuk Menjaga Elastisitas Kulit

Gunakan produk yang mengandung pelembab untuk melawan tanda-tanda penuaan. Pelembab berguna untuk melembutkan kulit dan menutupi kerutan. Selain itu, pelembab juga dapat menyeimbangkan kondisi kulit agar tidak terlalu kering atau berminyak.

Contoh bahan pelembab untuk mengurangi penuaan kulit:

  • Gliserin
  • Niasimida
  • vitamin C
  • Retinol

Perhatikan Waktu Penggunaannya, Siang atau Malam Hari

Pada siang hari, kulit terpapar kotoran, debu, dan radiasi ultraviolet, yang dapat menyebabkan kerutan dan garis halus. Oleh karena itu, kulit harus dilindungi dari kerusakan dengan krim anti aging dengan antioksidan terbaik. Antioksidan melindungi radikal bebas dan melindungi kulit dari kerusakan.

Pada malam hari, sel kulit beregenerasi dan menyerap bahan pelembab dengan lebih mudah. Gunakan krim malam untuk melembabkan, memulihkan kulit, dan mengurangi tanda-tanda awal penuaan seperti garis halus dan kerutan.

Jika Memungkinkan, Pilih yang Non-Comedogenic dan Teruji Dermatologis

Untuk mencegah penyumbatan pori-pori, disarankan untuk menggunakan krim anti penuaan terbaik dengan label non-komedogenik. Produk dengan label ini ringan dan tidak terlalu berminyak. Secara umum, krim non-komedogenik aman untuk kulit berminyak atau berjerawat.

Juga, gunakan krim anti-penuaan yang teruji secara dermatologis dimana produk tersebut telah diuji pada kulit manusia. Krim ini memiliki formula yang aman dan nyaman di kulit. Dalam kebanyakan kasus, produk ini tidak menyebabkan reaksi negatif.

Rekomendasi Cream Anti Aging Terbaik

Berikut kami ulas beberapa krim anti aging terbaik dari brand ternama. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Ikuti tips yang kami sampaikan sebelumnya, ya!

1. Innisfree Orchid Enriched Cream

anti aging cream terbaik
anti aging cream terbaik

Innisfree Orchid Enriched Cream kaya akan antioksidan. Dikatakan sebagai krim anti penuaan terbaik untuk menghaluskan kulit, menutupi kerutan dan meratakan warna kulit pada wajah.

Kandungan bunga anggrek dapat mengembalikan kekuatan alami kulit. Hasilnya, kulit Anda lebih sehat dan cerah. Produk anti aging terbaik ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman digunakan. Krim ini dapat membantu mengencangkan kulit dalam semalam.

2. SK-II R.N.A. Power Radical New Age

Jika Anda sedang mencari krim anti aging terbaik dengan formula yang lembut, Anda bisa mencoba SK-II R.N.A. Power Radical New Age Pelembab SK-II ini menjaga kesehatan kulit.

Setelah seharian digunakan, kulit akan kencang dan kenyal. Tidak hanya kulit akan tampak lebih terhidrasi, halus dan lebih bercahaya setelah sepuluh hari penggunaan.

3. Sulwhasoo Concentrated Ginseng Renewing Cream EX

anti aging cream terbaik
anti aging cream terbaik

Produk andalan Sulwhasoo dikemas dengan manfaat karena mengandung ginseng. Kulit tampak kenyal dan halus setelah menggunakan krim. Selain itu, krim anti aging terbaik ini dapat melembabkan dan meningkatkan elastisitas kulit.

Berdasarkan riset penjualan tahun 2012-2015 dan 2017-2019, krim ini merupakan produk anti aging yang disukai wanita Korea. Krim ini juga masuk dalam 100 besar teknologi di Korea. Dengan menggunakan produk ini, kulit dapat memberikan penampilan yang prima meskipun usia sudah lanjut.

4. Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream

Y.O.U Golden Age Illuminating Day Cream mungkin merupakan krim anti penuaan terbaik karena dibuat untuk semua jenis kulit. Selain itu, kandungan asam hialuronat dapat memperbaiki tekstur kulit. Garis-garis halus dan kerutan dapat memudar setelah menggunakan produk.

Konsistensi produk tidak terlalu padat dan mudah diserap. Keunggulan lain dari produk ini adalah melindungi kulit dari sinar ultraviolet karena mengandung SPF. Selain itu, wajah menjadi lebih cerah, lembut dan bercahaya.

5. Olay Regenerist Revitalising Night Cream

Formula Olay Regenerist Revitalizing Night Cream secara alami dapat meregenerasi kulit Anda. Krim malam anti penuaan ini meningkatkan lapisan pelindung kulit dalam semalam. Namun, produk ini juga memiliki efek melembapkan pada kulit.

Setelah digunakan, kulit tampak segar keesokan paginya. Teksturnya mudah diserap kulit berkat formula bebas minyak. Hindari kontak dengan mata saat menggunakan produk. Untuk hasil yang maksimal, gunakan krim anti aging terbaik ini secara rutin.

6. Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream

Apakah Anda mencari krim malam anti penuaan yang ringan dan mudah diserap? Kamu bisa mencoba Wardah Crystallure Supreme Activating Night Cream. Dengan pemakaian rutin, kulit Anda akan berseri setiap pagi.

Kandungan vitamin A dapat menutupi komedo. Kabar baiknya adalah produk ini tidak mengiritasi kulit. Keunggulan lainnya adalah produk ini tidak meninggalkan kesan berminyak dan lengket. Setelah menggunakan produk, epidermis akan terlindungi dari radikal bebas.

Kesimpulan

Penting untuk menggunakan krim anti-penuaan untuk melawan tanda-tanda penuaan. Selain menjaga kekencangan kulit, krim anti aging juga bisa mengatasi kerutan dan garis halus di wajah.

Pilih produk anti penuaan yang terbukti secara klinis untuk jenis kulit Anda. Kami melihat sepuluh krim anti-penuaan teratas. Apakah Anda tertarik dengan suatu produk? Selamat memilih!