Rekomendasi Merk Serum Pencerah Wajah

Rekomendasi Merk Serum Pencerah Wajah–Serum pencerah wajah terbaik banyak diminati di kalangan produk perawatan kulit karena digunakan untuk menutupi flek hitam, bekas jerawat, meratakan warna kulit dan masalah kulit lainnya agar wajah lebih cerah, berseri dan bercahaya.

Selain pemoles, beberapa serum wajah biasanya mengandung bahan yang berfungsi sebagai pelembab dan pengencang, antioksidan, anti inflamasi dan bahan antifouling. Selain itu, serum pencerah wajah yang baik cocok untuk berbagai jenis kulit, seperti kulit kering, berminyak, kombinasi atau sensitif.

Namun, Anda dapat membeli satu toples kit percobaan yang bagus dan murah, terutama untuk mengetahui apakah produk tersebut cocok dengan kulit wajah Anda. Dengan cara ini, Anda mendapatkan produk dengan harga kurang dari 50.000 sebelum membeli produk kemasan aslinya.

Setelah Anda menemukan produk yang paling cocok untuk kulit wajah Anda, Anda bisa langsung membeli produk asli yang tidak ada di dalam toples. Anda akan lebih hemat, bukan? Lalu bagaimana cara menggunakan serum pencerah wajah terbaik agar lebih optimal? Simak ulasan artikel berikut ini, ya!

Cara Memakai Serum Pencerah Wajah yang Bagus Agar Lebih Maksimal

Orang yang menggunakan serum pencerah wajah terbaik untuk pertama kalinya bingung saat harus menyelesaikan urutan penggunaan serum perawatan kulit. Oleh karena itu, ada beberapa cara penggunaan serum di bawah ini agar serum yang dioleskan bekerja lebih efektif.

1. Bersihkan wajah dari berbagai kotoran yang menempel

Jika Anda beraktivitas seharian, secara alami wajah Anda akan terkena polusi udara, debu dan lain sebagainya. Oleh karena itu, bersihkan wajah sebelum mengaplikasikan serum pencerah wajah terbaik. Pertama, Anda bisa menggunakan micellar water atau pembersih berminyak lainnya dengan kapas.

Kemudian bersihkan wajah dengan busa yang sesuai dengan kulit wajah agar lebih bersih. Kamu bisa melamar di pagi hari sebelum berbisnis atau di malam hari sebelum tidur, ya!

2. Aplikasikan serum pencerah wajah terbaik pada wajah

Setelah membersihkan dan mengeringkan kulit wajah dari berbagai kotoran, kita bisa mengaplikasikan serum pencerah wajah pilihan dengan cara menuangkannya terlebih dahulu pada telapak tangan atau dengan cara diteteskan langsung pada kulit wajah.

Anda tidak perlu meneteskan serum wajah terlalu banyak dalam sekali pakai. Anda dapat membersihkan langsung dengan tangan Anda untuk penyerapan yang merata. Jangan gunakan kapas untuk mengaplikasikan serum, ya!

3. Pijat lembut kulit wajah yang sudah diaplikasikan serum pencerah wajah

Tidak hanya itu perlu digosok, tetapi pijatan ringan diterapkan pada kulit wajah, dioleskan pada serum pencerah terbaik untuk wajah. Hal ini dilakukan agar serum lebih terserap oleh kulit wajah.

Nah, ada beberapa gerakan yang akan Anda lakukan. Pertama, tekan semua jari tangan kanan dan kiri ke wajah kanan dan kiri, lalu tarik ke arah dahi. Kedua, letakkan kedua tangan di dahi, lalu tekan jari dari dahi ke dagu.

Kemudian ketiga, letakkan kedua telapak tangan di setiap sisi hidung dengan empat jari di wajah dan dua ibu jari di rahang bawah. Kemudian tekan dan gosok area tersebut dengan gerakan tangan ke luar dan ke atas. Sebenarnya ada beberapa langkah lagi, tetapi Anda hanya perlu memilih satu untuk aplikasi.

4. Gunakan rangkaian skincare lainnya setelah serum pencerah wajah

Tentu saja, perawatan kulit sehari-hari tidak berakhir dengan penggunaan serum pencerah wajah terbaik. Karena itu, Anda bisa terus menggunakan produk perawatan kulit, seperti krim mata, pelembab, atau produk lainnya. Dengan menggunakan rutinitas perawatan kulit yang tepat, kulit wajah Anda akan menjadi lebih cerah secara alami.

Rekomendasi Merk Serum Pencerah Wajah Terbaik

Anda tentu menginginkan kulit wajah yang sehat dan bercahaya, bukan? Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi merek serum pencerah wajah terbaik untuk dipilih dan ditambahkan ke rangkaian produk perawatan kulit Anda.

1. Garnier Light Complete Vitamin C

 serum pencerah wajah terbaik
serum pencerah wajah terbaik

Salah satu bahan yang dapat membuat wajah Anda lebih cepat cerah adalah vitamin C konsentrasi tinggi. Sumber vitamin C yang baik adalah vitamin C murni dari lemon yuzu Jepang. Nah, kandungan ini terdapat dalam Garnier Light Complete Vitamin C yang merupakan booster serum 30 kali lipat dengan tekstur yang ringan sehingga mudah meresap ke dalam kulit. Rekomendasi serum pencerah wajah terbaik ini akan menyamarkan flek hitam dan memudarkan bekas jerawat yang membandel.

Serum pencerah wajah terbaik dari Garnier ini akan memudarkan flek hitam pada kulit wajah dalam 3 hari. Aplikasi Anda harus benar untuk hasil yang maksimal, ya! Selanjutnya, hasilnya dapat dimaksimalkan dengan menambahkan Garnier Serum Cream dan Garnier Facial Whitening Facials ke dalam jangkauan Anda.

2. Pixy White Aqua Concentrated Brightening Serum

Serum pencerah wajah berbahan dasar air terbaik pasti akan lebih cepat meresap ke dalam kulit, sehingga akan bekerja lebih cepat dan menunjukkan hasil lebih cepat. Nah itulah yang ada di dalam Pixy White Aqua Concentrated Shine Shine Serum, jadi ini salah satu tips serum pencerah wajah. Selain itu, hadirnya Skin Bright Activator dengan beberapa Lightening Agents juga mempengaruhi kecepatan proses pencerah wajah.

Serum pencerah wajah terbaik ini tidak hanya mencerahkan kulit wajah, tetapi juga melembabkannya secara intens berkat kandungan Intensive Hydra Active. Selain itu serum ini juga mengandung vitamin C dan E, juga banyak terdapat pada produk kecantikan untuk perlindungan dari radikal bebas. Anda bahkan tidak perlu khawatir jika Anda memiliki kulit sensitif karena serum pencerah ini bebas alkohol dan terbukti secara klinis.

3. Wardah C-Defense Serum

 serum pencerah wajah terbaik
serum pencerah wajah terbaik

Tahukah Anda mengapa banyak produk yang mengandung antioksidan untuk mencegah radikal bebas? Biasanya, radikal bebas ini merusak struktur DNA sel jika kulit wajah mereka terus dibiarkan bebas. Biasanya asap kendaraan, asap rokok, dan zat beracun menyebabkan radikal bebas terbentuk di luar tubuh. Oleh karena itu, radikal bebas harus dilindungi agar tidak terjadi efek negatif. Nah, salah satu pilihannya adalah menambahkan antioksidan ke daftar bahan serum pencerah kulit Anda.

Wardah C-Defense Serum adalah serum pemoles wajah dengan antioksidan terbaik. Selain itu, berkat formulanya yang ringan, serum ini lebih cepat diserap ke dalam lapisan epidermis. Nah, bahan yang tidak kalah pentingnya adalah Vitamin C, Biosakarida dan Aloe Vera sebagai pemoles, pelembab dan penangkal radikal bebas. Karena itu, Anda hanya perlu menggunakan produk ini dengan benar dan menjalani gaya hidup sehat agar hasilnya memenuhi atau bahkan melebihi harapan Anda.

4. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Kamu tahu pasti serum pencerah wajah ini adalah produk seni bukan? Dikembangkan khusus untuk jenis kulit wajah normal, produk ini mengurangi flek hitam, bekas jerawat, hiperpigmentasi dan bekas luka, menjadikan kulit Anda lebih cerah dari sebelumnya. Selain itu, Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini dapat membuat minyak wajah lebih terkontrol, mengencangkan pori-pori dan menghaluskan kerutan dan garis halus.

Anda pasti ingin memberikan nutrisi yang baik untuk kulit wajah Anda bukan? Nah, Anda bisa melakukannya dengan cara mengoleskan serum pencerah wajah terbaik ini secara rutin. Tidak hanya kulit Anda menjadi lebih terhidrasi dan rileks. Semua ini adalah serum wajah terbaik berkat kandungan vitamin C, phyto-bleach, niacinamide, glutathione dan air lavender-nya. Produk rekomendasi ini juga dikemas dengan antioksidan dan antifouling agent lho!

5. ElsheSkin Radiant Skin Serum

Kulit kering biasanya terjadi pada mereka yang kekurangan cairan di kulit wajah, sehingga kulit tidak terhidrasi dengan baik. Nah inilah yang bisa memudarkan wajah Anda seiring berjalannya waktu. Selain itu, adanya komedo dapat mengganggu penampilan Anda bahkan terkadang mengurangi rasa percaya diri Anda untuk tampil di depan umum. Oleh karena itu, diperlukan serum pencerah wajah terbaik untuk mengatasi masalah ini.

ElsheSkin Radiant Skin Serum mengandung niacinamide, glutathione, arbutin, tocopheryl acetate dan ekstrak biji Vitis Vinifera, sehingga dapat mengatasi masalah kulit wajah dan membuatnya lebih bercahaya. Rekomendasi serum pencerah wajah ini bisa digunakan mulai usia 15 tahun lho! Namun, sebaiknya tidak digunakan pada kulit wajah dengan jerawat aktif.

6. The Body Shop Drops of Light Brightening Serum

Merek cat wajah paling direkomendasikan berikutnya adalah The Body Shop yang juga merupakan merek populer di Indonesia dengan sejumlah produk kecantikan berkualitas tinggi. Hal ini juga dibuktikan dengan banyaknya orang yang menggunakan produk ini, sehingga Anda dapat merasa lebih rileks saat menggunakan produk tersebut pada diri Anda, terutama pada wajah.

Anda pasti akan senang jika kulit wajah Anda sehat, kenyal dan bercahaya, bukan? Nah, hal tersebut bisa kamu dapatkan dengan cara mengoleskan serum pencerah wajah secara rutin dan benar. Hal ini karena The Body Shop Drops of Light Brightening Serum mengandung alga merah dan vitamin C. Seperti serum wajah terbaik lainnya, produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga memudahkan kulit wajah untuk menyerap.

Kesimpulan

Nah, itulah sekilas tentang rekomendasi merk serum wajah yang bagus dan layak untuk dipertimbangkan. Tentu saja, sebelum Anda memutuskan untuk membeli serum pilihan Anda, Anda harus memilih dan melihat dengan cermat! Setelah membaca, apakah Anda memiliki produk yang ingin Anda beli sekarang? Kami berharap produk pilihan Anda adalah produk yang tepat untuk kulit wajah Anda, ya!