5 Rekomendasi Creambath Rambut yang Bagus

5 Rekomendasi Creambath Rambut yang Bagus– Saat ini sudah banyak merek produk hair creambath dengan variasi yang berbeda-beda. Nah, creambath adalah salah satu perawatan rambut dan kulit kepala yang bermanfaat untuk menutrisi rambut dan melawan beberapa kerusakan rambut. Perbedaan antara hair mask dan creambath terletak pada proses pemijatannya, karena hair mask tidak memiliki pemijatan. Berikut 5 Rekomendasi Creambath Rambut yang Bagus

Tentu saja, tujuan Anda adalah untuk menghindari kerusakan atau kerugian yang lebih serius. Sedangkan pada proses creambath, pemijatan memiliki tahapan sebagai bentuk stimulasi aliran darah.

Cara Memilih Creambath Rambut yang Bagus

Untuk mendapatkan produk hair creambath yang sesuai dengan rambut Anda, tentunya ada beberapa aspek yang harus diperhatikan saat memilihnya. 5 Rekomendasi Creambath Rambut yang Bagus, yaitu:

1. Ketahui komposisi bahan untuk membuat produk

Setiap merek yang menyediakan krim mandi rambut yang baik harus memilih komposisi bahan yang berbeda. Biasanya hal ini sesuai dengan masalah yang dialami oleh rambut, seperti rambut rontok, berketombe, kering, pecah-pecah atau sering menggunakan hair dryer, pewarna rambut, dll. produk untuk perawatan rambut rusak karena penggunaan.

Namun, ada juga penawaran produk yang dibuat untuk semua jenis rambut. Nah, bahan utama dari produk hair creambath ini antara lain Omega 6, ekstrak kiwi dan asam amino keratin, ekstrak strawberry, ekstrak alpukat dan masih banyak lagi.

2. Pilih varian yang sesuai dengan jenis rambut

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, berbagai merek membuat produk hair creambath cocok untuk jenis rambut tertentu. Misalnya, Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Kiwi untuk rambut yang diputihkan atau diwarnai.

Matrix Biolage Sensoria Cream Bath untuk semua jenis rambut, Cultusia Creambath Strawberry untuk rambut kering atau kasar dan masih banyak pilihan lainnya. Tetapkan saja pilihannya untuk kondisi rambut Anda saat ini.

3. Pastikan ukuran dan kemasan produknya sudah sesuai

Beberapa produk mandi krim rambut yang baik dikemas dalam ukuran praktis dalam sachet sekali pakai atau sachet isi ulang. Namun, ada juga yang mengemas produk yang lebih besar dan dapat digunakan kembali dengan wadah krim. Agar menguntungkan, pemilik salon perlu membeli produk besar atau pound segera.

Rekomendasi Creambath Rambut yang Bagus

Berikut kami bahas rangkaian produk hair creambath dari brand ternama untuk menambah referensi dalam memilih creambath yang tepat untuk rambut Anda.

1. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Kiwi

 rekomendasi creambath rambut
rekomendasi creambath rambut

Ada beberapa hal yang bisa membuat rambut Anda tidak sehat, antara lain seringnya meluruskan atau mengubah warna rambut tanpa perawatan khusus. Nah, salah satu solusinya adalah dengan menggunakan produk Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Creambath Kiwi. Hal ini dikarenakan produk creambath rambut yang bagus ini khusus untuk bleaching atau pewarnaan. Menariknya, Anda tidak harus melakukan ini di salon, jadi Anda juga bisa menghemat pengeluaran.

Untuk hasil yang memuaskan, oleskan krim rambut yang baik ini selama 2-5 menit setelah keramas. Nah, mengandung Omega 6 minyak sayur Passiflora, ekstrak kiwi dan asam amino keratin yang menutrisi rambut agar tidak kering, tampak berkilau, kuat dan sehat. Anda tidak perlu khawatir iritasi karena pH-nya sudah disesuaikan dengan kulit kepala. Anda bisa memilih kemasan 500g atau sachet 30g, yang jelas dijual dengan harga lebih murah.

2. Matrix Biolage Sensoria Creambath

Bahan-bahan dalam produk krim mandi rambut yang baik bervariasi dari satu merek ke merek lainnya, jadi ada produk untuk jenis rambut tertentu dan semua jenis rambut. Nah, jika Anda sedang mencari produk untuk semua jenis rambut, Matrix Biolage Sensoria Creambath mungkin bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Namun, produk 500ml ini dirancang khusus untuk digunakan di salon kecantikan profesional.

Bahan utamanya adalah minyak kernel aprikot, yang mengandung asam lemak esensial, asam linoleat, asam oleat, vitamin A dan vitamin E. Ada juga air/air, cetearyl alcohol, behentrimony chloride, stearyl alcohol, cetyl esters, perfume/wewangian. , dan banyak lagi. Dipadukan dengan aroma fruity floral, produk hair creambath yang bagus ini membantu mengembalikan kelembapan rambut, menutrisi rambut, membuat rambut lembut dan tentunya wanginya tahan lama.

3. Cultusia Creambath Strawberry

 rekomendasi creambath rambut
rekomendasi creambath rambut

Salah satu kerusakan rambut yang biasanya dialami kebanyakan wanita adalah rambut kering dan kasar. Hal ini biasanya disebabkan karena banyaknya aktivitas di luar ruangan yang membuat rambut terkena sinar matahari, sering keramas, sering menggunakan pengering rambut, dan sebagainya. Jika rambut Anda sudah kering dan kasar, creambath bisa menjadi solusinya. Nah, Anda bisa memilih dari krim mandi rambut yang bagus dengan Cultusia Creambath Strawberry dengan sensasi mint beku.

Namun, Cultusia Hair Cream Bath juga sangat cocok sebagai pemilik salon. Ini karena Cultusia menjual berbagai macam produk, yaitu stroberi, kakao, daun merah, kiwi, buah naga merah, dan alpukat. Selain buah-buahan, ada juga kulit manggis versi anti ketombe, hijab habbatussauda, ​​hijab kurma, moringa plus hijab zaitun, ginseng, lilin, santan, susu kedelai, lidah buaya, dan anti ketombe. Tidak hanya itu, Anda juga bisa memilih produk dengan ukuran tertentu sesuai kebutuhan, seperti 250ml, 500ml, atau 1000ml.

4. Samantha Creambath Avocado

Rekomendasi creambath rambut yang baik selanjutnya adalah Samantha Creambath Avocado, yang mengandung ekstrak alpukat. Sedangkan bahan lainnya antara lain air, stearil alkohol, steartrimoni klorida, setil alkohol, dimetikon, wewangian, isopropil alkohol, minyak kedelai, dan lainnya. Penggunaan creambath rambut ini secara rutin tentunya akan memberikan hasil yang maksimal. Rambut Anda akan menjadi ringan, halus, super lembut, terlihat sehat dan wangi untuk waktu yang lama.

Nah, produk creambath rambut yang bagus ini juga menawarkan variasi wangi yang berbeda, yaitu royal jelly, aloe vera dan ekstrak ginseng. Warna kemasan sesuai dengan isi bahan utama ada kuning, hijau, orange. Produk ini dikemas dalam 30 gram krim mandi buatan sendiri yang praktis. Tidak hanya di rumah, tetapi dengan sangat mudah Anda bisa membawanya ke berbagai tempat.

5. NR Dan Clean Creambath

Merek yang direkomendasikan yang menawarkan sejumlah produk perawatan rambut yang bagus dan layak untuk dipilih adalah NR. Kualitasnya tak terbantahkan karena formula produk NR dikembangkan oleh Dr. Dralle dari Jerman. Nah, salah satu produk perawatan rambut NR yang bagus adalah Dan Clean untuk mengatasi ketombe dan kulit kepala. Anda dapat memilih antara 500 gram atau 2 kg tergantung kebutuhan Anda.

Tentu saja, produk krim mandi rambut NR yang baik memiliki sejumlah bahan, seperti zinc pyrithione, yang membantu membunuh bakteri atau jamur penyebab ketombe. Lalu ada protein minyak alpukat yang lebih baik melindungi rambut Anda dari bahan kimia saat pengeritingan, pelurusan, atau pewarnaan. Pencegahan radang kulit kepala tidak hanya dilakukan dengan ekstrak bunga arnica.

Kesimpulan

Nah, itulah sekilas tentang 5 Rekomendasi Creambath Rambut yang Bagus, dengan komposisi bahan, varian, ukuran dan kemasan yang berbeda. Tidak hanya di salon, beberapa produk yang direkomendasikan sebenarnya dirancang untuk digunakan di rumah.

Bukan berapa kali seminggu, tapi tepat pakai 1-2 kali sebulan. Jika Anda benar-benar membutuhkan perawatan ekstra karena rambut Anda dalam kondisi buruk, lakukan tidak lebih dari sekali seminggu untuk menghindari kerusakan lebih lanjut pada rambut Anda.