6 Rekomendasi Blush On untuk Usia 20-an Terbaik

Blush On untuk Usia 20-an — Salah satu kosmetik yang bisa digunakan pejalan kaki berusia 20-an untuk membuat wajah mereka berseri dan berseri adalah blush on. Di usia ini, Anda membutuhkan riasan yang cocok untuk berbagai situasi dan keadaan. Anda dapat mengatur perona pipi untuk acara kantor, kencan, dan belanja.

Pada usia 20 sebaiknya hindari kemerahan yang memberi efek warna atau shimmer. Sebaiknya beralih ke produk yang menunjukkan kesan kedewasaan. Kamu bisa membeli blush on Emina, NYX, Canmake atau Bourjois untuk membuat wajahmu lebih dewasa dan khas.

Tips dan Cara Memilih Blush On untuk Usia 20-an yang Bagus 

Dalam artikel ini, kami menguraikan sepuluh perona pipi teratas untuk wanita berusia 20-an. Namun, di awal bagian ini, kami akan menjelaskan cara memilih perona pipi untuk usia 20-an.

1. Pilih warna lembut untuk datang ke kantor

Bedakan antara menggunakan perona pipi untuk acara atau aktivitas apa pun yang ingin Anda alami. Misalnya, jika Anda datang ke kantor, sebaiknya aplikasikan perona pipi yang lembut. Jangan terlalu banyak menggunakan blush on karena wajah Anda akan menjadi pusat perhatian.

Coral pink atau peach adalah warna yang paling direkomendasikan untuk aktivitas ruang kantor sehari-hari. Dengan pilihan warna ini, kamu bisa memberikan riasanmu terlihat natural. Jadi hindari juga mengaplikasikan blush on yang tebal agar terlihat kekanak-kanakan atau lengket.

2. Pilih warna romantis untuk menghadiri undangan kencan dari pasangan

Bagi yang ingin jalan-jalan dengan pasangan, baik di masa mendatang maupun pada penemuan, untuk membawanya ke tingkat yang lebih serius, sangat penting untuk menggunakan riasan yang manis namun sederhana. Meskipun ini bukan acara resmi, itu harus tetap terlihat bagus, tetapi tidak berlebihan.

Menggunakan blush on yang membuat kesan manis membuat makan malam jadi romantis. Pasangan Anda akan senang dengan ketampanan Anda. Jadi pilihlah warna blush on yang lembut yang bisa kamu aplikasikan di wajah, ya.

3. Kenali tekstur blush on beserta kelebihannya masing-masing

Ada dua jenis blush on yang beredar di pasaran, yaitu dalam bentuk bedak dan krim. Tekstur blush on pada bedak dianggap paling praktis baik untuk penggunaan pertama maupun untuk retouching riasan. Blush on jenis powder akan cocok untuk mereka yang menginginkan hasil akhir yang natural dan lembut. Anda juga bisa menggunakan bedak tabur untuk riasan kantor.

Sedangkan jenis lainnya, berupa krim, diperuntukkan bagi mereka yang tidak punya banyak waktu untuk berdandan. Perona pipi dalam bentuk krim memberikan permukaan yang mengkilap. Dari segi penggunaan, blush on lebih sulit diaplikasikan pada krim daripada bedak. Namun, krim perona pipi bertahan lebih lama, jadi Anda tidak perlu menyentuhnya.

Rekomendasi Blush On Terbaik untuk Usia 20-an 

Lihat bagian di atas untuk tips cepat dalam memilih perona pipi yang tepat untuk usia 20-an. Sekarang kami rekomendasikan beberapa blush on terbaik. Jadi lihatlah dan selamat memilih satu atau lebih produk yang paling Anda minati!

1. Emina Cheeklit Pressed Blush

 blush on terbaik
blush on terbaik

Emina menawarkan enam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing individu. Namun, dari enam pilihan tersebut, kebanyakan orang menyukai seri Marshmallow Lady karena warnanya terlihat peachy pink. Warna lembut ini mempertahankan kesan muda dan dewasa.

Bagi mereka yang baru berusia dua puluhan, Emina Cheeklit Pressed Blush sangat direkomendasikan. Produk ini merupakan salah satu produk best seller di Indonesia. Tekstur bedak dari blush on ini memberikan efek lembut dan natural pada wajah.

2. Blush On : Canmake Cream Cheek

Jika Anda mencari perona pipi yang tahan lama, Anda mungkin ingin menggunakan merek Jepang ini. Canmake memiliki fitur perona pipi yang terbukti tahan lama. Tidak hanya kuat dan tahan lama, warna yang dihasilkan tidak mudah pudar, bahkan saat dioperasikan di luar ruangan.

Blush on ini memiliki tekstur yang creamy, sehingga daya tahannya tidak perlu diragukan lagi. Anda dapat menggosok produk dengan jari Anda atau dengan spons yang dibeli secara terpisah. Produk yang dikemas dengan mewah ini sangat cocok untuk acara semi formal seperti kencan atau reuni teman.

3. Blush On : NYX Ombre Blush

 blush on terbaik
blush on terbaik

Ombre yang artinya gradasi yang juga bisa dirasakan pada produk blush on. NYX telah merilis perona pipi dengan fungsi bayangan dalam seri ini. Gradien berpigmen sangat menarik ketika menempel di kulit wajah. Blush on ini tidak hanya memberikan tampilan yang cantik tetapi juga memberikan tampilan yang segar sepanjang hari.

Berkat teksturnya yang creamy, akan lebih mudah meski tidak menggunakan aplikator seperti spons atau kuas. Keunggulan lain dari produk ini terletak pada hasil glossy yang menunjukkan nuansa baru. Anda akan menyukai hasil akhirnya!

4. E.L.F. Beautifully Bare Cheeky Glow

Produk riasan yang bagus tidak selalu menjanjikan hasil yang mengesankan. Selain itu, produk makeup termasuk blushes juga harus diutamakan yang artinya harus bisa menjaga kesehatan kulit wajah. PERI. bawalah produk berupa blush on yang sudah mengantongi ciri khas tersebut.

Perona pipi menurut E.L.F. mengandung minyak argan dan vitamin E. Jadi kombinasi bahan-bahan ini membantu menjaga kelembapan kulit wajah. Bagi mereka yang sering mengalami masalah kulit kering saat mengaplikasikan riasan, blush on ini mencegah masalah ini sepanjang hari.

5. Amorepacific Laneige Ideal Blush Duo

Warna kemerahan yang direkomendasikan untuk wanita berusia dua puluhan adalah warna yang lembut. Namun bagaimana jika ingin memakai warna cerah dan tetap terlihat natural? Jangan putus asa karena Amorepacific menawarkan produk kemerahan yang mewujudkan keinginan Anda. Hal ini karena produk ini dilengkapi dengan teknologi gliding khusus, yang memberikan warna alami dan cerah pada kulit Anda.

Itu dikemas dalam bentuk bubuk kemerahan. Ada dua warna dalam satu palet yang bisa dipadukan untuk semua jenis kulit. Dua warna tersebut adalah pink dan coral. Jika Anda ingin menggunakannya secara bersamaan atau terpisah, produk ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya. Jadi Anda bisa lebih berkreasi dengan produk ini. Bahkan, berkat formula sistem pengikat silang yang dikandungnya, blush on ini tidak mudah luntur meski berkeringat.

6. Bourjois Aqua Blush 12H

Produk berikut sangat populer di kalangan orang-orang. Blush on berbentuk gel ini tahan hingga 12 jam di wajah. Bourjois mengelas produk ke dalam tabung tertutup. Berkat hood, kemerahan yang terkandung akan terlindungi dari efek oksidasi.

Konsistensi gelnya sangat ringan dan mudah diserap kulit. Manfaat ini memastikan warna yang ditampilkan begitu natural. Anda tidak perlu khawatir terlihat beberapa tahun lebih tua saat menggunakan produk ini. Digunakan dengan benar, blush on ini akan membuat riasan Anda terlihat bercahaya dan merah alami.

Kesimpulan

Wajah memerah sekarang mudah diakses dengan adanya kemerahan. Bagi mereka yang berusia dua puluhan, tentunya sudah tidak bisa lagi menggunakan produk yang memberikan kesan awet muda. Meski begitu, bukan berarti dia harus terlihat tua dan merona di usia 20-an. Pasalnya, nyatanya beberapa produsen malah menawarkan variasi warna dan efek akhir yang tetap membuat seseorang terlihat awet muda.