5 Rekomendasi HP Infinix Terbaik

Rekomendasi HP Infinix Terbaik — Pabrikan lokal Infinix merupakan salah satu pabrikan yang cukup aktif di pasaran dan telah merilis beberapa smartphone baru di tahun ini. Pembuat ponsel Infinix melayani segmen berkualitas tinggi dari level pemula hingga kelas menengah.

Kehadirannya membuat persaingan smartphone di pasar Indonesia semakin ketat dan siap bersaing dengan sejumlah produsen baru lainnya seperti Oppo dan Xiaomi yang juga aktif merilis produk terbarunya ke pasar.

Beberapa produk Infinix terbaru yang beredar di pasaran, antara lain Infinix Note 10 Pro NFC, Infinix Note 10 Pro dan Infinix Hot 10T merupakan smartphone yang dirilis oleh pabrikan China pada tahun 2021 dengan spesifikasi yang sangat baik.

Salah satu keunggulan dari smartphone Infinix adalah didukung dengan spesifikasi yang baik dengan konektivitas yang lengkap. Selanjutnya, harga yang terjangkau menarik calon konsumen untuk merekomendasikan smartphone Infinix. Apakah Anda tertarik dengan pabrikan ponsel Infinix? Anda dapat melihat ulasan berikut sebelum membeli.

Cara Memilih Smartphone Android yang Awet dan Bagus

Sebagian besar konsumen merasa bingung dalam memilih smartphone. Hal ini dikarenakan minimnya informasi yang mereka dapatkan mengenai smartphone baru yang menjamur di pasaran akhir-akhir ini.

Di bawah ini Anda dapat membaca beberapa tips penting yang dapat Anda gunakan sebagai referensi tentang cara memilih smartphone yang bagus dan tentunya tahan lama di antara sekian banyak smartphone yang tersedia di pasaran agar tidak bingung dan salah memilih produk yang Anda butuhkan.

1. Kemampuan Kinerja Smartphone

Hal pertama yang harus diperhatikan ketika memilih ponsel Android adalah untuk mendukung kinerja yang baik. Semakin baik spesifikasi dapur pacu maka semakin baik pula kinerja smartphone Android Anda. Prosesor adalah mesin dari sebuah smartphone, Anda dapat memilih chipset MediaTek Helio G-Series untuk performa gaming yang baik.

Jika masih kurang puas, Anda bisa mencoba berbagai smartphone Infinix yang mendukung chipset berbasis Mediatek Helio G95 yang bertenaga dan mampu multitasking tanpa delay.

2. Dukungan fitur Kamera

Sektor fotografi menjadi salah satu pertimbangan utama yang harus diperhatikan saat memilih smartphone baru. Saat ini sudah banyak smartphone yang dilengkapi dengan fitur kamera canggih yang tersedia dengan harga yang terjangkau.

Jika Anda menyukai fotografi, Anda dapat mencoba smartphone Infinix yang berbeda, seperti Infinix Note 8, yang memiliki empat kamera belakang canggih, atau Infinix Zero 8, yang memiliki empat kamera belakang dan kamera ganda yang cocok dengan self-timer.

3. Fitur Konektivitas yang Lengkap

Selain dukungan spesifikasi yang baik, tentunya perlu memilih smartphone dengan konektivitas lengkap. Kehadiran fitur konektivitas membantu pengguna untuk melakukan tugas-tugas mobile dengan cara yang lebih sederhana dan lebih cepat.

Beberapa produsen smartphone Infinix juga mendukung teknologi NFC. Dengan fitur ini, Anda dapat dengan cepat melakukan berbagai aktivitas dan transaksi elektronik tanpa harus membawa banyak kartu.

4. Kapasitas Baterai yang dimiliki

Semakin besar kapasitas baterai sebuah ponsel, maka akan semakin nyaman untuk digunakan, tentunya tanpa harus khawatir kehabisan daya saat keluar kota atau di jalan. Beberapa ponsel Android terbaru memiliki dukungan baterai yang luar biasa hingga 6.000 mAh.

Dengan baterai yang besar, Anda dapat memutar dan menonton film favorit lebih lama. Beberapa smartphone Infinix juga memiliki kemampuan fast charging yang dapat mengisi baterai lebih cepat.

5. Harga yang terjangkau

Dengan banyaknya smartphone yang tersedia di pasaran, tentunya harga yang ditawarkan berbeda-beda tergantung jenis ponselnya. 2 juta smartphone tersebut kini sudah banyak beredar di pasaran, menawarkan spesifikasi yang baik dan dukungan penuh.

Jika Anda memiliki dompet yang lebih besar, Anda dapat memilih dari beberapa smartphone premium Infinix yang menawarkan harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang sangat baik dan fitur yang canggih.

Rekomendasi HP Infinix Terbaik

Beberapa informasi di atas tentunya cukup jelas untuk membantu Anda dalam memilih smartphone. Saatnya telah tiba untuk mengajak Anda melihat rekomendasi merek HP Infinix terbaru dan terbaik yang dapat Anda pilih di bawah ini sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

1. Infinix Note 10 Pro NFC

 hp infinix terbaik
hp infinix terbaik

Rekomendasi HP Infinix terbaik pertama adalah Infinix Note 10 Pro NFC. Smartphone terbaru Infinix 2021 memiliki dukungan teknologi NFC yang dapat membantu Anda melakukan tugas transaksional pengguna menggunakan teknologi tersebut.

HP Infinix Note 10 Pro NFC mendukung layar sentuh IPS LCD berukuran 6,95 inci dengan resolusi 1080 x 2460 piksel, kecepatan refresh 90 Hz, dan kerapatan layar 387 ppi. Sistem operasi yang digunakan adalah Android OS 11, XOS 7.6.

Infinix HP Infinix Note 10 Pro NFC terbaru sangat bertenaga, mendukung chipset Mediatek Helio G95 Octa Core, grafis Mali-G76 MC4, RAM 6/8GB dan ROM 128/256GB yang performa tinggi dan andal untuk berbagai aktivitas.

Spesifikasi tambahan HP Infinix 2021 Infinix Note 10 Pro NFC terbaru antara lain empat kamera belakang 64MP+8MP+2MP+2MP dan kamera depan 16MP. Untuk memenuhi kebutuhan energi ponsel ini dilengkapi dengan baterai 5.000 mAh dan dibanderol dengan harga 4 juta keping.

2. Infinix Note 10 Pro

Merk HP Infinix terbaik berikutnya adalah Infinix Note 10 Pro. Dirilis Mei lalu, Infinix Note 10 Pro merupakan salah satu ponsel Infinix terbaru 2021 yang siap memacu persaingan smartphone dengan harga di bawah 4 jutaan.

Infinix Note 10 Pro memiliki dukungan spesifikasi yang sangat baik, seperti LCD IPS 6,95 inci yang mendukung Android 11, XOS 7.6, dan baterai berkapasitas tinggi 5.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W.

3 Juta HP Infinix Note 10 Pro terbaik dari Infinix menawarkan performa superior dengan dukungan Mediatek Helio G95 Octa Core, grafis Mali-G76 MC4, RAM 6/8 GB dan ROM 64/128/256 GB untuk multitasking tanpa gangguan.

HP Infinix Note 10 Pro terbaru juga memiliki kualitas kamera yang mumpuni dengan dukungan empat kamera belakang 64MP+8MP+2MP+2MP dan kamera depan bersensor 16MP untuk hasil pemotretan yang jernih dan tajam.

3. Infinix Note 10

 hp infinix terbaik
hp infinix terbaik

Selanjutnya adalah merek HP Infinix terbaik, yaitu Infinix Note 10. Infinix Note 10 merupakan salah satu smartphone seri Note 10 terendah yang pernah dirilis. Spesifikasi dukungan sedikit lebih rendah dari seri Pro dan NFC.

Harga HP Infinix Note 10 yang terjangkau didukung oleh performa prima dari chipset MediaTek Helio G85 Octa Core, grafis Mali-G52 MC2, RAM 4/6 GB dan dukungan 64/128 GB. Sistem operasinya adalah Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6.

Sedangkan untuk kamera, 2 juta HP terbaik Infinix Infinix Note 10 mengandalkan kamera belakang tiga dengan konfigurasi 48MP + 2MP + 2MP untuk fotografi potret diri dengan kamera depan 16MP. Sementara itu, catu dayanya dilengkapi baterai 5.000mAh dengan kemampuan pengisian cepat 18W. Infinix Note 10 terbaru dibanderol sekitar 2,8 juta unit.

4. Infinix Hot 10T

Selanjutnya adalah HP Infinix terbaru yaitu Infinix Hot 10T. Smartphone yang dirilis pada Mei 2021 ini menawarkan spesifikasi yang bagus dan fitur yang melimpah dengan harga retail sekitar 2,4 jutaan. Infinix Hot 10T memiliki desain yang mewah dan elegan serta memiliki tiga kamera belakang.

HP Infinix Hot 10T memiliki ukuran layar IPS LCD 6,8 inci, kerapatan layar 720 x 1640 piksel, dan kerapatan layar hingga 263 ppi, memberikan tampilan tampilan yang tajam. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 11, tampilan antarmuka XOS 7.6.

Mesin utama Infinix HP Infinix Hot 10T 2 jutaan terbaru sangat menarik dari chipset Mediatek Helio G70 Octa Core, grafis Mali-G52 2EEMC2, RAM 4GB dan media memori 128GB dapat menyimpan berbagai aplikasi dan foto. dan video dalam jumlah banyak.

HP Infinix Infinix Hot 10T terbaik untuk fotografi ini dibekali dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48MP + 2MP + 2MP dan kamera depan 8MP untuk fotografi selfie. Infinix Hot 10T terbaru dibanderol sekitar 2,4 jutaan.

5. Infinix Note 7

Rekomendasi produk terbaru Infinix selanjutnya adalah Infinix Note 7. Infinix Note 7 merupakan flagship Infinix di tahun 2020, menampilkan layar LCD IPC 5,95 inci dan dilengkapi dengan SoC G-Series MediaTek untuk permainan yang lebih baik.

Performa luar biasa dinikmati oleh HP Infinix 2 jutaan terbaik berkat dukungan chipset Mediatek Helio G70, grafis Mali-G52 2EEMC2, RAM 4/6 GB dan memori internal 64/128 GB untuk kinerja optimal dan stabil.

Kamera HP Infinix Note 7 terbaru juga sangat bagus, dengan empat kamera belakang, lebar 48 MP + 2 MP makro + 2 MP dalam + 2 MP, dan mendukung kamera depan lebar 16 MP untuk fotografi potret diri dan panggilan video. . .

Banyak spesifikasi lain dari Infinix Note 7 antara lain fingerprint, microUSB 2.0, USB On-The-Go, dan dukungan baterai 5000mAh yang didukung fast charging 18W. HP Infinix Note 7 terbaru dibanderol sekitar 2,3 jutaan per unit.

Kesimpulan

Salah satu alasan utama mengapa smartphone Infinix pabrikan lokal begitu laris di pasaran adalah harga yang ditawarkan terjangkau dibandingkan pabrikan ternama dengan spesifikasi kualitas yang pas. Selain itu, dukungan teknologi terkini dan desain yang elegan menambah poin ekstra pada produk pabrikan China tersebut.

Review terbaru membahas rekomendasi merk HP Infinix terbaru dan terpopuler yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli smartphone terbaru untuk koleksi kamu selanjutnya.