5 Rekomendasi Pompa ASI Elektrik Terbaik

Rekomendasi Pompa ASI Elektrik — Saat ini, pompa asi menjadi mobilitas terpenting bagi para ibu yang sibuk bekerja di luar rumah. Dengan pompa ASI, menyusui bayi tidak lagi terhambat. Dengan alat ini Anda dapat memerah ASI dengan cepat dan nyaman.

Ada banyak pompa asi elektrik di pasaran dengan penawaran harga dan kualitas yang berbeda-beda. Namun, tidak semua pompa ASI bergaransi dan berkualitas baik. Anda juga harus berhati-hati saat melihat pompa ASI. Artikel ini akan membantu Anda menemukan pompa ASI elektrik terbaik.

Tips Memilih Pompa ASI Elektrik yang Bagus

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih pompa payudara terbaik.

1. Kemudahan Penggunaan

Memilih pompa ASI elektrik tentunya untuk memudahkan penggunaan saat ingin memeras ASI. Sebelum membeli pompa asi elektrik, pastikan Anda mengetahui cara menggunakannya terlebih dahulu. Pilih pompa ASI elektrik yang mudah digunakan agar lebih hemat dan mempermudah dalam mengeluarkan ASI. Pilih pompa ASI yang mudah dibongkar dan dibersihkan sehingga tidak sulit untuk dibawa kemana-mana.

2. Intensitas Pemakaian

Cek terlebih dahulu seberapa sering Anda akan menggunakan pompa asi elektrik ini. Jika Anda sering menggunakannya, misalnya setiap hari, pilih pompa asi elektrik yang menyediakan pompa asi sehingga Anda bisa membuat ASI dari 2 kaleng sekaligus. Namun, jika intensitas penggunaannya tidak terlalu sering, Anda bisa memilih pompa ASI elektrik. Selain itu, kecepatan pengeluarannya harus dipantau agar ASI cepat diproduksi, meski waktunya terbatas.

3. Bahan Corongnya Lembut

Corong pompa ASI bersentuhan langsung dengan kulit dada. Jadi, sebelum membeli pastikan untuk memperhatikan bahan corongnya terlebih dahulu. Belilah pompa payudara silikon untuk menghindari iritasi atau bahkan rasa sakit di dada saat menyusui.

Rekomendasi Pompa ASI Elektrik Terbaik

Berikut ini beberapa Rekomendasi Pompa ASI Elektrik Terbaik.

1. Philips Twin Electric Breast Pump Stan SCF334/31

 pompa asi elektrik terbaik
pompa asi elektrik terbaik

Apakah Anda salah satu ibu karir yang sibuk dengan pekerjaan tetapi tetap menyayangi anak-anaknya? Lelah memompa ASI dengan tangan, tetapi hasilnya sangat lama? Tak perlu khawatir lagi, kini Philips, brand yang terkenal dengan berbagai perangkat elektroniknya, telah merilis kebutuhan Anda yaitu pompa asi elektrik terbaik, pompa asi elektrik Philips Twin Stan SCF334 / 31.

Pompa ASI elektrik terbaik ini sangat cocok untuk ibu-ibu yang tidak punya waktu. Hanya 2 botol ASI yang bisa diproduksi sekaligus, karena alat ini memompa ASI dengan desain kembar. Dilengkapi bantalan pijat lembut dan kelopak ikonik yang meniru cara bayi mengisap. Pompa ini bekerja dengan tenang dan mudah dipasang, dibersihkan, dan digunakan. Anda tidak perlu khawatir untuk mencondongkan tubuh ke depan, Anda akan menemukan postur duduk yang paling nyaman, sehingga dapat dipastikan ASI tetap dapat dipompa dan diproduksi dengan mudah.

2. Mama’s Choice Pompa ASI Elektrik Single & Handy Electric Breast Pump

Pompa ASI elektrik merk Single & Handy sudah tidak asing lagi bagi para ibu yang sedang jatuh cinta bukan? Hal ini dikarenakan keunggulan pompa asi elektrik terbaik yang sudah terkenal terbukti dengan diraihnya Brand Choice Award 2021 dari segi review dan evaluasi menuju digital. Alat ini memompa ASI dengan pompa ASI elektrik, yang tetap membuat Anda merasa aman dan bahkan lebih praktis. Dengan pengaturan yang sangat kompak, Anda tetap dapat memompa ASI dalam posisi yang paling nyaman.

Pompa ASI elektrik terbaik ini sangat ringan dan mudah dipegang, sehingga lebih mudah dibawa saat bepergian. Ada pengaturan yang sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu khawatir karena pompa asi elektrik terbaik ini anti bocor dan mudah dipasang. Selama pengoperasian, perangkat ini tidak mengeluarkan suara apa pun karena tingkat kebisingannya hanya <50dB. Dilengkapi dengan kabel USB yang dapat dengan mudah dihubungkan ke catu daya atau laptop saat tidak ada stopkontak.

3. Mom Uung Breast Pump

 pompa asi elektrik terbaik
pompa asi elektrik terbaik

Mom Uung adalah pompa asi elektrik terbaik yang dapat digunakan secara portable tanpa harus dicolokkan terlebih dahulu, sehingga sangat mudah digunakan dimana saja dan kapan saja. Dengan bantuan Mom Uung, Anda akan mendapatkan pengalaman menyusui yang nyaman dan menyenangkan sesuai dengan mode terkini. Terdengar suara isapan yang lembut agar bayi Anda bisa tidur nyenyak meski Anda sedang memompa.

Pompa ASI elektrik terbaik Mom Uung dapat digunakan baik dalam mode pijat maupun hisap. Untuk setiap pembelian Anda mendapatkan charger, diafragma, tas travel, display LED, corong, 2 katup, silikon, DOT, penutup corong, kartu garansi dan manual. Jadi seberapa lengkap peralatan yang akan Anda terima? Botol Breast Aspirator PPSU ini bebas BPA dan tidak menyerap bau. Selain itu, botol pompa ASI ini tahan terhadap panas tinggi.

4. Harcoo Online – Single Electric Breastpump Portable

Pompa ASI Harcoo Online ini merupakan pompa ASI elektrik terbaik yang dapat memompa ASI tanpa harus mencolokkan karena portabel. Pompa ASI ini telah lulus sertifikasi produk bayi yaitu sertifikasi CE, BPK dan Rohs. Pemompaan tunggal dirancang tanpa menggunakan selang dan kabel. Anda dapat menggunakan 2 mode sekaligus, yaitu mode pijat dan mode hisap. Corong dirancang menggunakan bahan silikon, sehingga tekanan yang dihasilkan lebih kuat, tetapi proses hisapnya sangat lembut.

Hanya membutuhkan daya 3 watt untuk mengoperasikannya. Kekuatan hisap adalah 3-20Kpa, dan kekuatan hisap mencapai 80-100 kali / menit. Hal ini akan membuat produksi ASI lebih cepat. Dengan tampilan layar sentuh dan kebisingan mesin yang rendah, <55 dB. Setiap kali Anda membeli pompa ASI elektrik terbaik ini, Anda akan mendapatkan kabel USB-C, corong silikon, diafragma silikon, konektor corong, pompa ASI, katup silikon, botol PPSU 180ml, dot dan tutup botol bayi.

5. Honey Boo Double Breast Pump Electric

Pompa asi elektrik terbaik berikutnya adalah merk Honey Boo. Pompa ASI ini telah terbukti aman dan nyaman untuk bayi karena food grade BPA free. Anda juga tidak akan merasakan sakit saat menggunakannya dan sangat nyaman. Berkat ukurannya yang pas, pompa asi ini sangat praktis jika Anda ingin membawanya kemana-mana. Untuk mengoperasikannya, Anda harus terlebih dahulu menghubungkan instrumen ke catu daya

Pastikan Anda berada dalam posisi yang nyaman saat ingin memompa ASI dengan alat ini. Didesain dengan model tombol sentuh, mode ganda, dan kecepatan multi level yang dapat disesuaikan. Untuk setiap pembelian pompa ASI elektrik terbaik ini, anda akan mendapatkan box pompa ASI, selang penghubung, botol ASI 2 x 150ml, regulator, tutup puting, kabel USB dan tabung penghubung yang bisa digunakan untuk kedua botol. pada saat yang sama.

Cara Menyimpan Pompa ASI dengan Benar

Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menyimpan pompa ASI saat tidak digunakan lagi:

1. Cuci dan Sterilisasi

Sebelum membilas botol ASI, pastikan tangan Anda bersih terlebih dahulu, lalu mulailah membersihkan botol satu per satu dengan hati-hati. Pisahkan botol cuci dengan mencuci peralatan dapur lainnya. Gunakan piring khusus untuk membersihkan peralatan pompa ASI dan botol susu bayi. Celupkan pompa ASI ke dalam air hangat yang dicampur dengan sabun untuk mencuci perabotan khusus bayi. Kemudian cuci dan gunakan pompa ASI dengan air hangat, lalu bilas kembali dengan air hangat agar alat tetap bersih. Gunakan juga sikat khusus untuk membersihkan pompa ASI dan botol susu.

2. Keringkan

Pastikan proses pengeringan pompa tripod berlangsung cukup dengan meletakkannya di atas dudukan mesin pencuci piring. Hal ini untuk memastikan pompa ASI tidak terkontaminasi bakteri, jamur atau patogen di sekitar rak.

Keringkan pompa ASI dengan kain khusus atau kain bersih. Hindari menggunakan kain standar karena dapat mencemari pompa ASI steril. Saat membersihkan pompa, pastikan juga membersihkan wadah pompa dan sikatnya.

3. Simpan dengan Baik

Setelah dicuci dan dikeringkan, pasang kembali bagian pompa ASI yang sebelumnya dilepas dengan benar. Kemudian simpan di lemari yang bersih dan kering alami. Kemudian periksa secara teratur dan bersihkan instrumen beberapa kali. Terkadang Anda juga bisa mengeluarkan pompa dari lemari untuk mencegah jamur terbentuk.