5 Rekomendasi Baby Chair Terbaik

Rekomendasi Baby Chair Terbaik —Meski harga jual kursi tinggi cukup tinggi, namun tidak bisa dipungkiri peran item ini cukup penting. Apalagi untuk aktivitas seperti makan, kursi tinggi banyak membantu para orang tua. Selain berguna untuk membantu anak dalam makan, kursi tinggi juga dapat mendisiplinkan anak dalam waktu makannya.

Kursi atau kursi makan anak dari Summer Infant, BabyElle, Chicco atau merk lain menawarkan beberapa pilihan. Tapi mana yang terbaik untuk bayi Anda? Dalam artikel ini kami akan membantu Anda menemukan jawabannya! Kami akan menulis penjelasan untuk memilih kursi tinggi dan kemudian kami akan merekomendasikan kursi tinggi yang paling cocok untuk Anda.

Tips dan Cara Memilih Baby Chair yang Bagus

Memiliki kursi tinggi di rumah akan membantu setiap orang tua. Apakah Anda siap untuk memilih salah satu kursi tinggi? Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika memilih kursi tinggi. Ada sesuatu? Langsung saja ke bagian ini, ya!

1. Pilih high chair atau low chair

Penggunaan kursi tinggi dapat dimaksimalkan jika disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda membutuhkan kursi tinggi tinggi atau pendek bersama dengan tinggi kursi tinggi? Jika ingin mengajak anak makan bersama di meja makan keluarga, pilihlah kursi tinggi.

Namun, jika Anda ingin menyusui bayi Anda dengan lebih mudah, memilih kursi rendah adalah yang terbaik untuk Anda. Banyak produsen membuat kursi anak yang menekankan keserbagunaan. Karena itu, Anda mungkin lebih tertarik untuk membeli kursi tinggi yang dapat diatur ketinggiannya. Bahkan, baki atau underplate juga dilengkapi dengan fungsi yang memungkinkan untuk dilepas dan diletakkan.

2. Pilih kursi yang dilengkapi dengan pijakan kaki

Tanpa disadari, kaki bayi Anda yang terkulai saat makan dapat merusak kenyamanan Anda. Ini tidak boleh dikesampingkan. Untuk mengatasinya, ada baiknya membuat bangku. Plinth biasanya menempel pada jok, tepat di bawah jok.

Adanya pijakan kaki atau footstool tidak hanya meningkatkan kenyamanan saat makan, tetapi juga membantu anak lebih fokus saat makan atau belajar makan sendiri. Ini bukan hanya tentang memegang bangku kaki untuk membantu anak-anak mengunyah dengan benar. Dengan demikian, semua makanan yang masuk ke perut bayi hancur total, sehingga mengurangi risiko obesitas dan pengaruhnya terhadap perkembangan otak.

3. Pertimbangkan memilih produk dengan nilai serbaguna

Mungkin Anda telah memilih kursi yang tepat, baik itu kursi tinggi atau kursi rendah. Namun, mempertimbangkan kursi serbaguna membantu dalam banyak hal. Misalnya, untuk menjaga kebersihan komponen kursi Anda, Anda bisa memilih kursi tinggi yang nampannya bisa dilepas atau bahkan diganti dengan nampan pengganti lain yang disediakan pabrikan.

Jika Anda kemudian ingat bahwa harga jual kursi tinggi cukup tinggi, ada baiknya memilih produk yang dapat memodifikasi fungsi sehingga anak dapat digunakan hingga usia 3 tahun. Saat ini sudah ada kursi makan anak yang didesain seperti elevator, portable atau bahkan disulap menjadi kursi untuk remaja bahkan dewasa. Meski harga jual kursi dengan berbagai fungsi cukup tinggi, namun tidak terasa rusak karena produk bisa digunakan untuk jangka panjang.

Rekomendasi Baby Chair Terbaik

Sekarang Anda sudah paham bagaimana cara menentukan kursi anak yang tepat, bukan? Jadi mau pakai produk yang mana? Jangan khawatir! Kami akan menunjukkan rekomendasi kursi mobil terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak Anda.

1. Summer Infant Sit ‘n Style Booster Seat

rekomendasi baby chair
rekomendasi baby chair

Jika kebutuhan Anda akan kursi mobil tidak terbatas pada layanan yang diberikan, tetapi juga toko yang terjangkau, tentu saja booster booster kursi musim panas ‘n Style sangat ideal untuk Anda. Produk Baby Need ini didesain sebagai kursi rendah untuk memudahkan makan bayi. Kursi ini tidak memiliki pijakan kaki atau pijakan kaki. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena kaki bayi Anda bisa saja menyentuh lantai.

Kursi tinggi ini memang murah, tapi kualitas yang ditawarkan tidak murahan. Summer Infant mendesain kursi ini agar dapat dilipat. Biasanya ukuran kursi makan anak sedemikian rupa sehingga memakan tempat, sehingga sebagian orang tua tidak mau membeli kursi tersebut. Namun, berkat fitur yang mudah dilipat, Anda tidak perlu khawatir dengan masalah ini.

2. BabyElle Foldable and Easy Carry Booster Seat BE901

Anda pasti akan lebih tenang jika memberi makan anak Anda di kursi ini. BabyElle menjamin produk ini aman digunakan oleh semua anak, bahkan anak kecil. Hal ini dibuktikan dengan fakta bahwa kursi tidak memiliki bagian yang tajam, sehingga berisiko cedera pada anak. Bahkan, BabyElle menyertakan bantal yang cukup tebal untuk mencegah pantat dan punggung bayi sakit jika Anda duduk di kursi ini dalam waktu lama.

Bicara soal harga, BabyElle BE901 yang bisa dilipat dan mudah dibawa juga murah! Anda tidak perlu menghabiskan setengah juta untuk membuat anak Anda belajar makan di kursi ini. Jenis kursi rendah ini dilengkapi dengan nampan yang bisa dilepas. Fitur ini tidak hanya menyederhanakan penyimpanan tetapi juga mencuci.

3. Jellymom Wise Chair

rekomendasi baby chair
rekomendasi baby chair

Kursi makan yang ergonomis sangat membantu semua anak mengunyah dengan lebih nyaman. Jellymom Wise Chair adalah kursi rendah untuk anak yang didesain dengan bentuk ideal untuk setiap anak makan dengan tenang dan nyaman. Kursi kompak ini ringan, sehingga Anda dapat membawanya ke mana pun Anda bepergian.

Menariknya, Jellymom menyediakan tas untuk menyimpan kursi ini! Produk yang diimpor langsung dari Korea ini dilengkapi dengan bantalan meja dan kursi yang dapat dilepas. Misalnya, jika anak Anda tidak nyaman dengan bantal, Anda bisa melepasnya begitu saja. Selain itu, Jellymom menggunakan bahan poliuretan yang ringan dan lembut untuk membentuk elemen unik ini. Dengan cara ini, anak tetap nyaman saat duduk di atasnya dalam waktu lama.

4. Chicco Pocket Snack Booster Seat

Bayi akan lebih tenang dan bahagia jika berada dekat dengan orang tuanya. Jika Anda ingin melestarikan alkimia antara orang tua dan anak-anak, kursi Chicco Pocket Snack adalah kebutuhan yang tidak boleh dilewatkan. Ini adalah booster yang bisa diletakkan di atas kursi makan dewasa. Anda tidak perlu khawatir anak Anda terjatuh dari kursi karena Chicco telah melengkapi kursi ini dengan fungsi anti slip.

Kursi ini tidak hanya berfungsi sebagai bantalan booster tapi juga bisa digunakan sendiri di lantai. Chicco telah mendesain Pocket Snack Booster Seat dengan fitur portabel. Engsel yang kokoh memungkinkan pelipatan dan penyimpanan kursi dengan mudah. Kehadiran tali jinjing juga menawarkan kenyamanan, misalnya jika Anda ingin membawa kursi ini kemana-mana.

5. Joie Multiply 6 in 1

Jika melihat harga kursi tinggi ini, mungkin sebagian orang akan langsung mengurungkan niatnya untuk membeli. Tapi tunggu dulu, Joie Multiply 6 in 1 itu mahal, tapi Anda tidak akan kecewa dengan semua manfaat yang ditawarkan produk tumis ini. Joie mendesain kursi makan ini tidak hanya untuk bayi di bawah 6 bulan, tetapi juga untuk bayi di atas 6 bulan.

Seperti namanya, Joie menawarkan 6 fitur dalam satu produk. Diantaranya kursi ini dapat digunakan sebagai kursi tinggi untuk anak usia 6 bulan ke bawah, kursi tinggi untuk anak usia 6 bulan ke atas, booster kursi yang stabil saat diletakkan di kursi makan dewasa, kursi rendah yang dapat dengan mudah digeser. dibawa kemana-mana, ditambah kursi anak dan meja permainan. Berkat berbagai fiturnya, Anda tidak akan merasa dirugikan setelah membeli produk!

Kesimpulan

Sudahkah Anda menemukan kursi tinggi yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda? Selalu utamakan produk yang dilengkapi alat pengaman ya, Moms! Pada tahap perkembangan ini, anak membutuhkan asupan makanan yang teratur. Jika anak disuruh makan di kursi tinggi, mereka akan lebih disiplin dalam makan.