pompa ban elektrik terbaik
pompa ban elektrik terbaik

5 Rekomendasi Pompa Ban Elektrik Terbaik

Pompa ban elektrik merupakan alat yang wajib disediakan jika Anda memiliki kendaraan di rumah, baik itu sepeda motor, mobil, maupun sepeda konvensional. Anda dapat menggunakan alat ini di mana saja, kapan saja dan dalam situasi apa pun jika terjadi kerusakan pada ban. Perangkat ini mudah dibawa berkat ukurannya yang kecil dan bobot yang ringan. Alat ini cukup terjangkau dengan berbagai fitur.

Anda bisa mendapatkan banyak penawaran di pasar dan e-commerce. Namun Anda juga perlu lebih berhati-hati untuk mendapatkan produk yang berkualitas. Oleh karena itu, artikel ini memuat beberapa informasi, mulai dari tips memilih pompa ban elektrik terbaik, dari daftar tips hingga perawatan ban yang tepat untuk kendaraan Anda.

Tips Memilih Pompa Ban Elektrik Terbaik

Agar tidak salah dalam membeli pompa ban elektrik, berikut beberapa tips yang bisa Anda gunakan sebagai referensi untuk memilih pompa ban elektrik terbaik.

1. Fitur Multifungsi

Carilah pompa ban elektrik yang memiliki banyak fungsi. Beberapa fitur penting yang perlu hadir, seperti indikator tekanan udara, fungsi LED dan tombol on/off, serta senter untuk membantu Anda memompa ban di tempat gelap.

2. Pilih Sesuai Tekanan PSInya

Tunggu sampai tekanan Psi sama dengan ban. Ini karena semakin besar dan tebal ban, semakin tinggi tekanan udara yang dibutuhkan untuk mengembang udara. Hindari penggunaan pompa ban elektrik pada mobil dengan Psi kecil pada ban besar, jangan khawatir kepanasan dan memperpendek umur pompa ban.

3. Portable

Sangat disarankan agar Anda memilih pompa ban portabel untuk memudahkan transportasi ke mana saja, kapan saja. Biasanya produk ini ditaruh di bagasi mobil, jadi ini solusi terbaik jika ban mobil dibuang ke jalan.

Rekomendasi Pompa Ban Elektrik Terbaik

Setelah mempelajari beberapa tips memilih pompa pneumatik elektrik, kini saatnya menemukan daftar pompa pneumatik elektrik terbaik yang direkomendasikan oleh banyak pengguna. Berikut ini adalah ulasan singkat dari kami.

Baca Juga  Viral, Motor Dimodifikasi Menjadi Transformer

1. EAFC Inflator Pompa Angin Elektrik LCD Display – CSLP03

pompa ban elektrik terbaik
pompa ban elektrik terbaik

EAFC adalah pompa ban elektrik terbaik dengan seri CSLP03, direkomendasikan oleh banyak pengguna. Pompa ban elektrik berbentuk eye-catching dan futuristik ini juga dilengkapi dengan lampu senter LED dan tampilan digital untuk mengetahui tekanan ban mobil. Dengan ukurannya yang relatif kecil yaitu sekitar 16,7 x 5 x 16.7cm, sangat cocok untuk dibawa kemana saja saat bepergian jauh, seperti saat pulang ke rumah untuk berlibur atau akhir pekan.

Pompa ban elektrik terbaik ini mampu menghasilkan udara hingga 35 liter dalam satu menit. Senter LED pada pompa dapat membantu menyala di malam hari. Terdapat layar LCD yang dapat menampilkan satuan PSI, KPA, BAR, KG/CM jika ingin mengetahui tingkat tekanan ban mobil anda. Setiap pembelian dilengkapi dengan 1 inflator, 1 adaptor nozzle, 1 manual. Pompa ini terbuat dari bahan ABS. Panjang tabung pompa 3 meter, ukuran silinder 22 br, daya 120 W br, tegangan kerja 12 V DC br. Volume udara yang dihembuskan adalah 35 PSI br. Waktu inflasi adalah 35 menit dan arus operasi maksimum adalah 14 A.

2. Mi Portable Electric Air Compressor

Selain merilis perangkat elektronik untuk komunikasi, Xiaomi juga memproduksi perangkat elektronik lainnya, salah satunya Mi Portable Electric Air. Mi Portable Electric Air Compressor adalah pompa udara digital yang memungkinkan Anda memompa ban dan mengontrol tekanan udara yang dihasilkan. Cocok untuk ban sepeda motor bola dengan tiga jenis katup yang disertakan dalam paket. Kompresor ini memiliki katup Schrader, konektor katup Presta dan katup jarum. Ada layar digital yang memungkinkan pengguna untuk secara akurat menentukan tekanan udara. Cukup sambungkan ujung selang Mi Portable Electric Air Compressor ke ban atau bola yang ingin dipompa, pilih tekanannya dan akan mengembang secara otomatis.

Baca Juga  Pahami Perbedaan Kopling Manual dan Otomatis

Ini memiliki baterai 2000mAh built-in. Kompresor Udara Listrik Portabel Mi dapat mengisi hingga 5 ban mobil dari 29 psi hingga 36 psi dengan kecepatan pemompaan 6 menit untuk mengembang satu ban. Pengisian daya dilakukan melalui port micro USB. Ada lampu LED internal yang menerangi aktivitas pemompaan malam hari. Ukuran dari pompa ban elektrik terbaik ini adalah 124x71x45.3mm, sehingga dapat Anda bawa kemana saja.

3. Pompa Ban Elektrik Audi Q8

pompa ban elektrik terbaik
pompa ban elektrik terbaik

Pompa ban elektrik terbaik Audi Q8 mampu menghasilkan tekanan maksimal 8 bar. Ban dengan lingkar 20 inci hanya membutuhkan 2,7 bar atau 39 psi. Pompa listrik ini memiliki output 240 watt dan arus operasi maksimum 20 amp. Tegangan yang dibutuhkan adalah 12 V DC. Ada topi berbentuk lebih ringan yang terpasang di bagian belakang mobil, tepatnya di dinding sisi kiri mobil. Pompa listrik ini hanya mengeluarkan 97 suara.

Setelah dicolokkan, Anda cukup menyalakannya dengan menekan tombol On di bagian belakang kotak pompa. Pompa ban elektrik terbaik ini dapat mengisi ban Anda dari kosong hingga penuh hanya dalam 10 menit. Selain dapat memompa ban serep, pompa ini juga dapat digunakan untuk memompa roda utama atau menambahkannya ke mobil.

4. Newo Pompa Udara Listrik Nirkabel Portabel

Pompa Ban Listrik Newo terbaik buatan China bersertifikasi ROHS, MSDS, FCC VOC, IC VOC, CE-EMC, PSE, UN38.3 dan CE. Terbuat dari bahan ABS, ukuran kecil 152x60x38mm, hanya di telapak tangan. Ini adalah spesifikasi terbaik pompa ban elektrik GW 500g, NW 350g, baterai: 7.4V 2000mAh, tekanan 0-120 PSI, mengembang 20L / mnt. Ini memiliki fungsi bank daya dengan kapasitas baterai 4000mAh yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya ponsel Anda saat rendah. Hanya membutuhkan waktu sekitar 2-3 jam waktu pengisian dan membutuhkan waktu 15-20 menit untuk operasi terus menerus.

Baca Juga  Spesifikasi Lengkap honda cb 500 f Tahun 2021

Pompa ban elektrik terbaik ini dilengkapi dengan lampu LED yang memberikan informasi tentang tekanan udara yang dihembuskan dan target tekanan yang diharapkan. Cocok untuk ban sepeda, sepeda motor, ban mobil dan bola. Ini fitur fungsi inflasi ban cerdas yang berhenti secara otomatis. Kapasitas baterai tinggi untuk penggunaan lebih lama dengan pembuangan panas yang baik. Portabel dan tahan lama. Ini memiliki fungsi pencahayaan darurat, indikator daya dan tekanan ban.

5. Baseus Inflator Pompa Ban Mobil Elektrik

Pompa ban elektrik terbaik yang banyak direkomendasikan dengan kualitas bagus berikutnya adalah Baseus Inflator. Pompa ini memiliki inflator pintar yang secara cerdas dapat mengatur tekanan ban dengan satu klik. Setelah memperbaiki ban, tekan tombol start, yang secara otomatis mendeteksi tekanan dan inflasi ban. Ketika inflasi selesai, pompa ban ini secara otomatis berhenti memompa ban. Desainnya yang portabel membuatnya mudah dibawa kemana-mana dan tidak memakan banyak tempat.

Ini fitur 4 lampu LED untuk membantu mengisi angin di malam hari. Inti logam murni berkualitas tinggi dan kumparan tembaga yang tahan lama dan kuat. Pompa ban elektrik terbaik ini memiliki karakteristik bahan ABS + PC, daya 12V dan 120W. Dalam satu paket pembelian Anda mendapatkan 1 pompa tiup cerdas otomatis BASEUS, 1 kabel tiup, 1 kabel daya untuk pengisian kendaraan 3 inci m dan 1 kasing.

Kesimpulan

Berikut beberapa informasi mengenai pompa ban elektrik, mulai dari tips pemilihan, daftar rekomendasi pompa ban terbaik, hingga cara merawat ban kendaraan Anda dengan baik. Semoga informasi ini dapat membantu Anda. Kunjungi halaman yang tersedia untuk saran lebih lanjut.