Rekomendasi Masker Lumpur Terbaik

Rekomendasi Masker Lumpur Terbaik–Lumpur adalah tanah lunak dari mana berbagai perawatan wajah dapat dilakukan. Biasanya tanah lunak ini diolah dalam bentuk masker untuk memudahkan pengaplikasiannya. Ada berbagai topeng pesona yang mempengaruhi penggunaannya. Oleh karena itu, sebelum menggunakan masker pesona, putuskan mana yang terbaik untuk Anda, baik dari segi harga maupun performa.

Masker lumpur memiliki efek menguntungkan pada kulit. Anda dapat melakukan perawatan lumpur tambahan seminggu sekali dengan masker. Anda bisa memilih dari sejumlah produk yang ada di pasaran, mulai dari Nature Republic, Glamglow, Freeman, Nu skin, Jafra dan Naturgo hingga Hanasui. Dapatkan masker lumpur terbaik jika Anda terus membaca artikel ini!

Cara memilih masker lumpur yang Bagus

Lumpur yang digunakan sebagai masker biasanya berasal dari dataran Eropa dan Maroko, biasanya kaya akan mineral. Tempat pembeliannya juga bermacam-macam, bisa digali di dasar laut, di danau dan di pegunungan. Setiap jenis lumpur memiliki nama dan karakteristik yang terkait dengan manfaat yang berbeda. Jadi Anda harus memilih produk yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Paket lumpur membantu menyerap kotoran dari pori-pori. Performa setiap produk jelas berbeda, karena juga dalam hal ini semuanya tergantung pada jenis lumpur yang digunakan dan bahan-bahan lain yang dikandungnya. Untuk itu, pelajari dulu pertimbangan memilih masker yang menawan sebelum membelinya. Berikut penjelasannya.

1. Pilih berdasarkan teksturnya

Produsen telah membuat masker lumpur yang mudah digunakan. Namun, untuk beberapa pertimbangan, beberapa produk perlu dicampur dengan pengencer seperti air. Oleh karena itu, setidaknya ada tiga jenis tekstur masker lumpur, yaitu padat, bubuk, dan pasta. Jenis pasta adalah yang paling mudah digunakan, tetapi dapat menghabiskan banyak uang jika digunakan di seluruh tubuh.

Sementara jenis padat dan bubuk padat air, teksturnya mendapatkan kembali keadaan lumpur basah aslinya. Berbeda dengan jenis pasta, masker lumpur padat dan bubuk umumnya tidak mengandung aditif untuk proses emulsifikasi. Jenis ini memungkinkan Anda untuk mengaplikasikannya pada wajah, pada bagian tubuh lainnya atau bahkan pada rambut. Ini hanya sedikit besar jika Anda ingin menerapkan jumlah kecil.

2. Pilih berdasarkan jenis lumpur

Sludge dapat diperoleh dari banyak tempat, seperti dasar laut, pegunungan, danau atau daerah penghasil lumpur lainnya. Untuk memudahkan Anda, produk masker lumpur medium biasanya menggunakan lumpur, yang dipecah menjadi beberapa istilah seperti lumpur laut, lumpur tanah liat, lumpur putih, dan lumpur gletser. Setiap jenis lumpur memiliki manfaat yang berbeda-beda.

Jika ingin mencari kotoran yang tertinggal di pori-pori, sebaiknya gunakan lumpur laut dari bawah. Penyerapan kontaminan yang baik dari lumpur laut karena kandungan mineralnya yang tinggi. Sedangkan yang memiliki pertahanan lemah atau kulit agak sensitif sebaiknya memilih lumpur dari lumpur putih.

Lumpur putih menyerap kotoran sekaligus membersihkan sel kulit mati, namun dengan cara yang lebih lembut. Sedangkan jenis lainnya adalah lumpur tanah liat, diperoleh dari dasar danau atau pegunungan, yang dipercaya dapat meningkatkan regenerasi kulit dan meningkatkan pancarannya. Jenis lain, lumpur beku, juga kaya akan mineral yang sangat menyerap, cocok untuk mereka yang memiliki kulit berminyak.

3. Pertimbangkan bahan-bahan baik atau komposisi yang ditambahkan ke dalamnya

Fungsi utama masker lumpur pada kulit adalah untuk menyerap sebum dan kotoran yang masuk ke dalam pori-pori. Efeknya pasti bervariasi dari kulit yang cerah hingga yang tampak lebih cerah dan tekstur yang lebih halus. Beberapa produk juga menambahkan bahan-bahan yang baik untuk membuatnya terasa lebih berguna.

Biasanya, produsen memasukkan sejumlah bahan, seperti asam hialuronat, bahan pelembab, kolagen, dan bahan kecantikan lainnya. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak manfaat dari penggunaan mud pack, seperti menjaga hidrasi dan elastisitas kulit, obati dengan mud pack yang dilengkapi dengan bahan tambahan tersebut.

4. Lebih baik menghindari produk dengan tambahan zat aditif

Aditif seperti pengawet, pengemulsi, pewarna dan minyak mineral ditemukan di banyak kosmetik dan produk perawatan, dan kemasan lumpur tidak terkecuali. Pengawet memperpanjang umur produk dari oksidasi, sementara pewarna dapat membuat topeng menjadi abu-abu seperti lumpur asli.

Padahal, karena masker lumpur biasanya digunakan seminggu sekali, keberadaan bahan-bahan tersebut tidak menjadi masalah. Namun, bagi yang ingin menyembuhkan tanpa menimbulkan efek samping, sebaiknya pilih masker yang bebas bahan tambahan. Terutama jika penghalang kulit Anda lemah, menghindari produk dengan aditif tambahan adalah wajib.

Rekomendasi Masker Lumpur Terbaik

Setelah mempertimbangkan sejumlah item, berikut adalah beberapa masker lumpur terbaik dalam kisaran harga yang berbeda. Datang dan dapatkan produk yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit wajah dan tubuh Anda sekarang juga!

1. Vienna Face Spa Peel Off Mask Purifying Black Mud

masker lumpur yang bagus
masker lumpur yang bagus

Masker Lumpur Wina mengandung banyak mineral yang dapat membantu merevitalisasi kulit. Diproses tanpa penambahan zat aditif, produk ini tidak akan memberikan efek negatif pada kulit. Sedangkan bahan tambahan yang disertakan sangat alami.

Setidaknya memiliki komposisi lidah buaya, teh hijau dan hazelnut, yang bersama-sama memberikan efek menghaluskan dan menenangkan kulit. Produk ini juga diperkaya dengan kompleks pemutih nabati untuk membantu meningkatkan warna kulit yang cerah.

2. Hanasui Naturgo

Hanasui Naturgo memang sudah sangat terkenal, namun Anda harus berhati-hati saat membeli karena di namanya sudah banyak produk yang tidak original. Topeng pesona ini dibuat oleh pabrikan Indonesia, Anda tidak akan kesulitan membelinya!

Sudah terdaftar di BPOM, jadi produk ini semakin aman untuk Anda. Hanasui memperkaya produk ini dengan kolagen dan nutrisi penting lainnya yang efektif menghilangkan komedo membandel sekaligus mengurangi jumlah jerawat. Teksturnya mudah menembus pori-pori, sehingga menyerap kotoran dengan sangat baik.

3. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack

masker lumpur yang bagus
masker lumpur yang bagus

Selain Naturgo, Bamboo Charcoal Mud Pack yang diluncurkan brand ternama Nature Republic juga banyak diminati kaum hawa. Anda tidak akan kesulitan menerima produk. Produsen membeli lumpur dari Laut Selatan (Korea) dan mencampurnya dengan arang bambu Damyang.

Perpaduan bahan-bahan tersebut membuat produk ini mampu mengusir dan menghilangkan komedo hitam putih dengan sempurna. Ekstrak buah yang terkandung di dalamnya juga membantu mengencangkan kulit, terutama bagi mereka yang sering mengalami masalah kelembapan.

4. Epoch Glacial Marine Mud

Ini sempurna menyerap minyak, kotoran dan sel kulit mati, membuat kulit segar dan bersih lebih lama. Epoch menggunakan lumpur glasial, menambahkan bahan alami dari alga untuk memaksimalkan efeknya.

Dengan partikel halusnya, Glacial Marine Mud membuat kulit Anda lebih sehat. Sedangkan kandungan mineralnya begitu efektif dalam mengurangi kadar minyak berlebih. Jadi, jika Anda memiliki jenis kulit berminyak dan ingin merawat, melembutkan, menyegarkan kulit, jangan ragu untuk memilih produk ini.

5. Glamglow Powermud

Meski kecil dan mahal, Glamglow Powermud memiliki banyak manfaat. Produk perawatan revolusioner ini mengandung berbagai bahan. Sebagai bahan pelembab, gliserin membuat kulit selalu bersih, kenyal dan lembut.

Glamglow juga memperkaya kandungannya dengan minyak alami untuk membantu mengemulsi lumpur, memungkinkannya membersihkan kulit lebih dalam dan lebih keras, tetapi tanpa menyebabkan iritasi kulit. Selain digunakan sebagai masker, kamu juga bisa menggunakan produk ini sebagai perawatan pembersih berminyak lho!

Kesimpulan

Dari harga di bawah sepuluh hingga ratusan ribu, Anda akan menemukan semuanya dalam daftar. Saat memilih masker lumpur, berhati-hatilah untuk tidak terlalu menekankan harga dan kinerja. Karena kita tidak menggunakannya setiap hari, tidak ada salahnya merogoh kocek sedikit lebih mahal agar hasil perawatannya semakin maksimal.

Ă—