Rekomendasi HP Snapdragon 865 Terbaik

Rekomendasi HP Snapdragon 865 Terbaik–Saat ini semakin banyak produsen smartphone yang berlomba-lomba di pasar. Untuk menciptakan smartphone terbaru dengan fitur teknis yang mewah dan layanan yang lengkap untuk menarik konsumen. Dukungan untuk berbagai spesifikasi pasti memiliki set fitur yang canggih.

Spesifikasi smartphone premium atau ponsel flagship umumnya dikenal dengan dukungannya. Mereka menawarkan berbagai dukungan spesifikasi untuk membantu konsumen mencoba berbagai fitur teknologi.

Smartphone saat ini memiliki dukungan built-in yang luas untuk chipset Snapdragon 865, yang memiliki koneksi berkecepatan tinggi untuk kinerja yang andal. Lebih lanjut, chipset ini banyak digunakan pada ponsel gaming yang banyak beredar di pasaran, seperti Asus ROG 3 hingga Black Shark 3.

Namun sayangnya, tidak banyak smartphone yang memiliki dukungan chipset berperforma tinggi ini. Anda harus lebih berhati-hati dalam memilih smartphone yang mendukung chipset Snapdragon 865. Banyak smartphone yang diunggulkan dengan pemegang chipset ini adalah Pofo F2 Pro, Asus ROG Phone 3 dan Oppo Find X2 Pro.

Namun, sebelum melihat daftarnya, simak ulasan berikut untuk tips cara memilih smartphone yang baik dan tepat bagi yang berencana membeli smartphone terbaru di pasaran.

Tips Cara Memilih Smartphone Android yang Bagus & Tepat

1. Layar HP

Untuk mendapatkan smartphone yang berkualitas, Anda perlu memperhatikan bagian-bagian ponsel yang berbeda dan hal pertama yang perlu Anda perhatikan adalah layarnya. Anda dapat memilih smartphone yang memiliki dukungan layar yang besar sehingga Anda dapat dengan nyaman menonton film, serial drama, dan bermain favorit Anda nanti. Pilih juga smartphone dengan resolusi layar minimal HD+ untuk tampilan yang lebih baik.

2. Chipset / Prosesor

Saat memilih smartphone terbaik, pastikan untuk memeriksa detail spesifikasi mesin utama smartphone Anda. Semakin kuat chipset, semakin besar kinerja smartphone Anda. Salah satu penawaran chipset terbaik saat ini adalah Snapdragon 865, yang terkenal dengan kinerjanya yang lebih baik.

3. Baterai

Setelah mendapatkan dudukan chipset yang berkualitas, pastikan dudukan baterai smartphone Anda memadai. Beberapa smartphone terbaik saat ini juga mendukung baterai jumbo dengan kapasitas hingga 6.000mAh. Dengan dukungan baterai yang sangat besar, Anda bisa mendapatkan daya ponsel yang lebih awet dan tahan lama.

4. Kamera

Salah satu sektor yang perlu mendapat perhatian khusus dalam memilih smartphone yang berkualitas adalah departemen kamera. Bagi mereka yang menyukai kegiatan fotografi atau selfie, dukungan kamera canggih di ponsel mereka memungkinkan Anda untuk membuat subjek fotografi yang tajam, tajam, dan berkualitas. Anda dapat memilih smartphone dengan kamera belakang tiga, quad atau melihat daftar ponsel kamera terbaik untuk hasil yang luar biasa.

5. Harga

Pastikan Anda memiliki budget yang cukup untuk memilih smartphone terbaru yang tersedia saat ini. Ponsel dengan performa handal, fitur kamera canggih, dan dukungan baterai tahan lama sebagian besar relatif mahal, sehingga kehabisan kantong. Sebelum membeli, pastikan untuk menabung untuk mendapatkan ponsel terbaik yang Anda inginkan.

Rekomendasi HP Snapdragon 865 Terbaik

Nah berikut ini adalah rangkuman daftar rekomendasi HP Snapdragon 865 terbaik yang dirangkum kami yang sudah terbit dan tersedia secara komersial beserta spesifikasi dan fitur-fiturnya.

1. Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon

hp snapdragon 865
hp snapdragon 865

Rekomendasi HP Snapdragon 865 terbaik pertama kami adalah Samsung Galaxy S20 FE Snapdragon rilis tahun 202. Jika sebelumnya Samsung Galaxy S20 mendukung chipset Exynos 990, Samsung telah merilis versi baru dengan versi yang berbeda di versi berikutnya. chipset dengan RAM 8GB dan 128GB serta dukungan RAM 8GB dan 256GB.

Samsung Galaxy S20 FE memiliki layar sentuh berukuran 6,5 inci dengan teknologi Super AMOLED, resolusi 1080 x 2400 piksel dan juga mendukung refresh rate 120 Hz dan sertifikasi HDR10. Sisi performa ditopang chipset Snapdragon 865 5G, RAM 8GB/12GB dan internal 128GB/256GB.

Panel belakang menampung tiga kamera berkualitas tinggi dengan resolusi 12MP + 8MP + 12MP, yang juga mencakup kamera depan 23MP. Untuk memenuhi kebutuhan daya ponsel, dipasang baterai 4500mAh dengan pengisian cepat 25W.

2. Xiaomi Mi 10T

Nama Xiaomi Mi 10T adalah ponsel Snapdragon 865 terbaru dan termurah yang mungkin bisa menjadi pilihan terbaik Anda saat ini. Dibekali dengan kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 128 GB, performa ponsel Xiaomi ini cukup bisa diandalkan di kategorinya. Harga Xiaomi Mi 10T saat ini dijual mulai Rp. masing-masing 6 juta unit.

Selain performa yang prima, Xiaomi Mi 10T mendukung layar 6,67 yang tajam dengan teknologi IPS LCD dan resolusi 1080 x 2400 piksel dengan refresh rate 144 Hz, yang menjamin kualitas layar yang mulus.

Tiga kamera belakang milik terbaik Snapdragon 865 HP Xiaomi Mi 10T siap memanjakan pengguna dengan hasil maksimal, dilengkapi dengan selfie 20 MP dengan 64 MP (wide) + 13 MP (ultra wide) + 5 MP komposisi (makro). dengan kamera dan baterai 5000 mAh dengan fungsi fast charging 33 Watt.

3. Xiaomi Mi 10T Pro

hp snapdragon 865
hp snapdragon 865

Selain versi standar, Xiaomi Mi 10T Pro juga menambah daftar ponsel Snapdragon 865 terbaik yang menawarkan performa maksimal dengan RAM 8GB dan ROM 256GB, serta mendukung spesifikasi luas yang dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp. . 6,5 juta unit.

Smartphone Xiaomi Mi 10T Pro dilengkapi dengan layar sentuh IPS LCD berukuran 6,67 inci dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2400 piksel, juga mendukung refresh rate 144Hz dan sertifikasi HDR10, membuat tampilan jadi mulus dan mulus untuk game.

Xiaomi Mi 10T Pro versi memiliki resolusi yang lebih tinggi dari kamera utama, yakni resolusi 108 MP, aperture f/1.7 dan tambahan fungsionalitas OIS. Sedangkan untuk video call dan self portrait, terdapat kamera depan 20MP dan baterai 5000mAh dengan fungsi fast charging 33 watt.

4. Poco F2 Pro

Daftar ponsel terbaru dengan chipset Snapdragon 865, kemudian ada seri Poco F2 Pro yang dirilis Xiaomi pada tahun 2020, dengan keunggulan di beberapa sektor seperti kamera yang bersih, kinerja yang andal, dan empat kamera dengan resolusi kamera utama 64 MP. Poco F2 Pro terbaru saat ini dibanderol dengan harga Rp. 6 juta.

Xiaomi Poco F2 Pro memiliki dukungan kinerja yang luar biasa, dengan chipset Snapdragon 865 5G yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Sedangkan layarnya menggunakan teknologi Super AMOLED 6,6 inci, resolusi FullHD+ 1080 x 2400 piksel, HDR10+.

Snapdragon 865 Poco F2 Pro murah terbaik didukung oleh empat kamera panel belakang yang terdiri dari 64MP (wide), 5MP (makro), 13MP (ultra-wide), 2MP (kedalaman), dan pop selfie 20 MP. kamera dan baterai 4700mAh Pengisian cepat 30W.

5. Black Shark 3

Ponsel Snapdragon 865 terbaik berikutnya adalah Xiaomi Black Shark 3. Menjadi ponsel gaming dengan fungsionalitas Black Shark 3, kinerja Black Shark 3 didukung oleh chipset berbasis Qualcomm Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 8GB dan 128 GB yang andal. dari memori internal. siap memberikan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

Di sektor layar, HP Black Shark 3 dibekali layar AMOLED berukuran 6,77 inci dengan resolusi FullHD+ 1080 x 2400 piksel, resolusi HDR10+, dan refresh rate 90 Hz. baterai 4720mAh yang mendukung pengisian cepat 65W.

Keunggulan lain dari Snapdragon 865 HP yang lebih murah terletak pada sisi kamera. Untuk mengambil foto yang bagus, ada tiga kamera belakang dengan resolusi 64MP (kamera sudut lebar), 13MP (kamera sudut ultra lebar), 5MP (kamera kedalaman) dengan kamera self-timer 20MP.

Kesimpulan

Dengan dukungan chipset Snapdragon 865, kualitas performa dari smartphone tersebut sudah tidak diragukan lagi. Selanjutnya selain dukungan RAM dan ROM berkapasitas besar, yang mengoptimalkan sisi performa. Beberapa rekomendasi HP untuk chipset Snapdragon 865 terbaik di atas memang pantas menjadi pilihan terbaik saat ini.