7 Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi (Coffee Maker) Terbaik

Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi — Sepertinya sudah menjadi rutinitas sebagian besar orang untuk menikmati pagi dengan secangkir kopi. Jika Anda mencampur dengan mesin pembuat kopi yang tersedia di rumah, Anda lebih bebas menentukan dosis dan hasil ekstraksi yang Anda inginkan. Namun, apakah Anda memiliki pembuat kopi atau pembuat kopi di rumah? Jika belum, Anda harus mendapatkannya sekarang!

Kami akan menemani Anda dalam perjalanan Anda mencari pembuat kopi terbaik. Pada artikel ini, kami berbagi tips untuk pembuat kopi terbaik. Berbagai jenis mesin kopi dapat digunakan, mulai dari mesin kopi super otomatis, otomatis, semi otomatis, manual, dan profesional. Tentunya setiap jenis kopi memiliki kehalusan, fungsi dan harga yang berbeda.

Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi (Coffee Maker) Terbaik

Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi
Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi

Delonghi, Oxone, Cosmos dan Black & Decker adalah beberapa produsen pembuat kopi yang ada di Indonesia. Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan dan sisi idealis dari mesin kopi ini. Berikut kami hadirkan merek kopi terbaik, khusus untuk Anda. Selamat memilih!

1. Black & Decker DCM25B1 Coffee Maker

coffee maker terbaik
coffee maker terbaik

Anda dapat menempatkan mesin kopi ini di meja kantor atau di dapur rumah Anda. Ukurannya yang minimalis tidak memakan banyak ruang meja. Mesin penjual otomatis ini bisa menjadi tumpuan secangkir kopi setiap hari. Tentang 180ml atau 1 cangkir akan lebih bahagia dengan secangkir kopi yang dihasilkan.

Black & Dekker merancang mesin kopi ini dalam bentuk yang kompak dan kompak, berukuran panjang 13,97cm, lebar 13,97cm, dan tinggi 17,78cm. Dirancang khusus untuk kebutuhan individu atau beberapa individu di kantor atau ruangan di rumah. Berkat plastik yang digunakan, mesin ini mudah dipindahkan. Anda juga dapat membuat minuman lain, seperti teh, bir, dll. Dengan pembuat kopi terbaik ini.

2. Electric Syphon Coffee Maker

Siphon adalah pembuat kopi portabel yang pertama kali muncul di Jerman pada tahun 1830-an. Mekanisme penggunaan mesin ini berbeda dengan mesin espresso atau jenis lainnya. Bagi yang ingin belajar cara membuat kopi rasa otentik, Anda bisa mencoba pembuat kopi siphon elektrik. Produk ini mampu membuat 3 cangkir kopi dalam sekali proses, cocok untuk Anda yang ingin ngopi bersama orang tersayang di pagi yang cerah.

Mesin pembuat kopi bubuk ini bisa menghasilkan rasa pahit jika kopi dibiarkan terlalu lama diekstraksi. Jika diolah dengan benar, rasa yang dihasilkan lebih lembut, mengingatkan pada teh. Ini sedikit rumit ketika Anda membuat kopi dengan alat ini. Namun mempelajarinya tidak memakan waktu lama, Anda bisa merasakan pengalaman dan kepuasan bisa mendemonstrasikan nikmatnya brewing kopi dari mesin ini.

3. Delonghi ICM15210 Drip Coffee Maker

coffee maker terbaik
coffee maker terbaik

Apakah Anda ingin menyediakan pembuat kopi yang baik yang dapat digunakan oleh beberapa orang dalam satu ruangan? Anda harus memilih produk Delonghi ini. Delonghi menghadirkan mesin kopi tetes yang terkenal dengan kesederhanaan dan kepraktisannya. Jika Anda memasukkan ampas kopi ke dalam saringan yang tersedia dan menuangkan air dari atasnya, Anda bisa langsung menyesap kopi panas bersama rekan kantor Anda.

Mesin kopi latte, nescafe, espresso atau cappuccino ini memiliki kapasitas 10 cangkir. Dengan berat hanya 1,7kg, Anda tidak akan terganggu seolah-olah Anda sedang membawa mesin ke sudut lain meja. Fungsi mati otomatis yang terpasang pada mesin pembuat kopi dari Delonghi ini akan berguna bagi pengguna yang lupa mematikan mesin setelah digunakan. Produk ini membutuhkan daya listrik 900W untuk beroperasi.

4. Matrix ET-600 Coffee Grinder

Meskipun dirancang sebagai penggiling kopi, Matrix ET-600 juga dapat digunakan sebagai mesin espresso untuk porsi yang lebih pendek. Pada mode manual brewing, kehalusan biji kopi ini bisa diatur hingga 8 level. Nomor 8 menghasilkan kopi dengan tekstur kasar dan nomor 1 menyajikan espresso dengan tekstur paling halus.

Saat menggunakan produk, perlu diingat bahwa memproses kopi pada tingkat yang lebih lembut dapat menyebabkan penggiling lebih cepat tumpul. Untuk mengurangi efek ini, gunakan penggiling kopi ini secara bergantian jika penggunaan berat. Pembuat kopi terbaik ini hemat energi. Dengan konsumsi daya hanya 100 watt, Matrix ET-600 dapat digunakan sebagai timbangan di rumah, kedai kopi atau kafetaria.

5. Nescafe Dolce Gusto Genio 2 – Red

Pembuat kopi ini memastikan aroma kopi tetap terjaga sehingga minuman terasa lebih enak. Anda dapat mencicipi semua jenis infus kopi dengan tekanan hingga 15 bar. Pembuat kopi rumah yang dirancang khusus ini akan kompatibel dengan lokasi Anda. Siapapun yang melihat perangkat ini akan terkesan dengan tampilannya yang ramping dan elegan.

Kopi jenis apa yang kamu inginkan? Semua yang dapat Anda buat dengan Nescafè Dolce Guston Gunio 2 – Merah ini. Mesin ini mampu membuat kopi panas dan dingin. Tidak hanya itu, Anda dapat menghemat lebih banyak energi dengan menggunakan perangkat. Hal ini dikarenakan Nescafè Dolce Gusto secara otomatis mematikan mesin jika tidak digunakan selama 5 menit.

6. Hario EVCG-8B Electric Coffee Grinder

Penggiling kopi elektrik Hario bisa memudahkan orang yang malas memasak dengan tangan. Penggiling kopi listrik Jepang ini dapat diatur hingga 50 tingkat penggilingan, dari yang terbaik hingga yang paling kasar. Ada banyak pilihan penggilingan, jadi Anda dapat mencoba berbagai metode memasak dengan mesin 150W.

Hario merancang perangkat ini secara khusus untuk menggiling bubuk kopi bubuk langsung ke dalam tetesan V60 menggunakan sakelar. Penggiling kerucut terbuat dari baja tahan karat untuk menjaga konsistensi dan mengurangi perpindahan panas ke kopi. Selain itu, pembuat kopi terbaik ini dilengkapi dengan tombol kontrol (on, off dan otomatis) yang memanjakan semua pengguna saat menggunakan penggiling kopi.

7. Cosmos Coffee Maker CCM-308

Anda tidak memiliki budget yang besar, namun tetap menginginkan mesin pembuat kopi dengan kualitas terbaik? Jangan khawatir! Cosmos memproduksi mesin kopi dengan harga ekonomis. Alat pembuat kopi ini terbuat dari bahan food grade, sehingga dijamin aman. Zat yang diuji ini tidak mentransfer atau mentransfer zat berbahaya ke dalam minuman kopi yang disiapkan.

Cosmos CCM-308 hanya membutuhkan daya 600W selama pengoperasiannya.Dengan kapasitas 650ml, produk ini dapat menyajikan hingga 6 cangkir kopi. Cosmos juga menambahkan gembok ke perangkat ini yang mengunci Anda saat ingin mengeluarkan atau mengeluarkan teko dari mesin.

Kesimpulan Rekomendasi Mesin Pembuat Kopi

Setelah Anda menemukan pembuat kopi terbaik untuk rumah atau kantor Anda sehari-hari, lakukan eksperimen memasak pertama Anda. Tujuannya untuk menghilangkan bau baru dari mesin. Namun, pada rebusan kedua, Anda bisa langsung menikmatinya.

Ingatlah untuk membersihkan mesin kopi dengan hati-hati agar tidak ada kotoran atau residu yang mengendap yang dapat mengubah rasa kopi yang telah Anda siapkan. Pembuat kopi Anda memudahkan jika Anda ingin minum, bukan? Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, kami akan senang mendengarnya dari Anda. Terima kasih!