Mesut Ozil Rayakan Pernikahan dengan Membantu Operasi 1.000 Anak

Liputanberitaku.com — Kabar Gembiura datang dari gelandang timnas Jerman Mesut Ozil yang resmi menikah dengan mantan Miss Turki Amine Gulse (Miss Turki Amine Gulse) pada Jumat 7 Juni 2019. Untuk merayakan pernikahannya, Özil membantu membayar untuk menjalankan 1.000 anak. Bintang dan badan amal Arsenal, BigShoe, mengumpulkan dana untuk anak-anak miskin, banyak di antaranya harus menjalani operasi penting karena luka bakar dan cacat tubuh.

Pria berusia 30 tahun itu harus membayar tidak hanya untuk operasi, tetapi juga untuk obat-obatan yang diperlukan. Bahkan ia sangat senang bisa memenuhi kebutuhan medis anak-anak di seluruh dunia.

“Amine dan saya akan menanggung biaya menjalankan 1.000 anak yang membutuhkan … Saya sangat senang untuk merawat pasien muda ini dengan sepenuh hati.”  , ini bukan saatnya Özil lebih memperhatikan kesehatan anak. Pada tahun 2014, ia menjadi duta Rays of Sunshine, sebuah organisasi yang menambahkan kecemerlangan pada kehidupan anak-anak di Inggris Raya.

Pada tahun lalu, Özil menyumbangkan 30.000 pound (setara dengan 544 juta rupee) untuk membantu menyediakan makanan bagi 16.000 orang akibat perang.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli