5 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik

Merek jam tangan wanita terbaik memang mengincar banyak wanita untuk menunjang penampilan dan keunggulan jam tangan tersebut. Tak sedikit dari mereka yang memilih jam tangan branded dan original. Meyakini? Nah, kini ada berbagai merek jam tangan yang bisa dipilih berdasarkan selera dan kebutuhan Anda. Kita bahas Rekomendasi Jam Tangan Wanita !

Produk original biasanya dijual di berbagai toko online dan offline. Jika ingin melihat barangnya secara langsung, Anda bisa membelinya di official store yang ada di mall. Tetapi sebaliknya, Anda dapat membeli arloji di akun yang dapat diandalkan di pasar atau di situs web resmi. Jadi apa yang harus dilakukan untuk menemukan merek jam tangan wanita terbaik? Simak ulasan artikel berikut ini, ya!

Cara Memilih Merk Jam Tangan Wanita yang Bagus dengan Tepat

Tentu bukan suatu kebetulan untuk menemukan produk asli dan mewah dengan kualitas yang baik. Oleh karena itu, Anda bisa menggunakan cara berikut ini untuk menentukan merek jam tangan wanita terbaik dengan benar.

1. Pilih warna jam tangan wanita sesuai dengan warna kulit

Setiap merk jam tangan wanita terbaik biasanya membuat model yang bisa Anda pilih dari berbagai macam warna. Saat memilih warna-warna ini, Anda dapat menggabungkan selera dan warna kulit Anda atau memilih salah satu sebagai parameter.

Misalnya, Anda menyukai warna-warna cerah, tetapi warna kulit Anda gelap. Bukan berarti tidak layak pakai, ya! Selama Anda percaya diri, semuanya akan terlihat sangat serasi dengan penampilan Anda.

Selain selera Anda, Anda juga bisa mencari merk jam tangan wanita terbaik dengan memperhatikan warna kulit Anda. Jika warna kulit Anda cerah, pilih saja warna apa saja karena semuanya akan sesuai dengan tangan Anda. Dalam hal ini, model jam tangan biasanya dipertimbangkan jika dipadukan dengan pergelangan tangan.

2. Ketahui setiap keunggulan yang dimiliki jam tangan wanita

Dulu, merek jam tangan wanita terbaik hanya menunjukkan waktu. Namun saat ini, ada beberapa merek yang menambahkan manfaat berbeda pada produk mereka. Keunggulan ini biasanya dikenali dari fitur dan bahan yang digunakan untuk membuat setiap bagian dari jam tangan.

Nah, fitur yang terdapat pada merek jam tangan wanita ternama antara lain kalender, kompas, detak jantung, GPS, dan lainnya. Anda biasanya dapat menemukan fitur yang lebih canggih saat membeli jam tangan pintar. Lalu ada bahan yang membuat jam tangan terbaik tahan air, tidak mudah tergores, tahan benturan dan lain sebagainya.

3. Sesuaikan jenis jam tangan wanita dengan selera

Jenis jam tangan wanita apa yang ingin Anda pilih? Nah, Anda dapat memilih dari berbagai jenis jam tangan, seperti jam tangan kuarsa atau mekanik. Selama periode ini, ada yang berpikir bahwa kuarsa adalah nama jam tangan, tetapi itu adalah semacam gerakan jarum jam.

Jam tangan Quartz movement membutuhkan baterai dan perlu diganti secara teratur. Namun, kuarsa dapat menunjukkan relevansi besar pada jam tangan yang Anda kenakan. Hal ini berbanding terbalik dengan mekaniknya karena pergerakan roda gigi di dalam mesin itulah yang menggerakkan jam tangan.

Ada juga jam tangan chronograph yang memiliki kombinasi waktu dan stopwatch. Lalu ada jam analog 3 titik, jam digital dengan sistem penomoran yang akurat. Nah, jenis jam tangan lain yang sangat populer saat ini adalah jam tangan pintar yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik

Ada banyak merek jam tangan wanita yang terkenal dengan berbagai manfaatnya. Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi lagi untuk memilih merek jam tangan wanita terbaik.

1. Rekomendasi Jam Tangan Wanita Casio General LTP-E169G-9BDF

jam tangan wanita terbaik
jam tangan wanita terbaik

Merk Casio sendiri terkenal dengan kualitas dan desainnya yang menarik. Jam tangan Casio ditemukan oleh Tadao Kashio di Jepang dan telah merambah pasar internasional, termasuk Indonesia. Salah satu jam tangan yang paling direkomendasikan adalah jam tangan Casio General LTP-E169G-9BDF.

Seri jam tangan Casio ini mendominasi warna emas. Strap, dial dan case jam tangan wanita ini juga berwarna emas lho! Jika Anda memakai jam tangan ini, akan terlihat elegan dan mewah. Selain elegan dan mewah, jam tangan ini juga mencerminkan desain kotak persegi yang klasik.

Gelang dan Casing Casio General LTP-E169G-9BDF Gold Dial Stainless Steel terbuat dari stainless steel agar mudah digunakan. Ini cocok untuk wanita yang sering bergerak dinamis.

2. Alexandre Christie AC 2896 Rekomendasi Jam Tangan Wanita

Inovasi Alexandre Christie memperkenalkan Alexandre Christie Passion AC 2896 LH BRGLN Rose Gold Dial Rose Gold Mesh Strap untuk wanita. Warna rose gold yang menawan, cukup membuatnya tampil trendy. Warna jam tangan ini sama dengan warna yang diambil pada tahun 2021.

Jam tangan wanita jenis ini memiliki ketebalan case 7mm dan diameter case 24mm. Jam tangan ini terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi. Plus, itu dilatih dengan baik oleh tim yang layak, sehingga kualitas dan akurasinya terjamin. Jam tangan Alexandre Christie juga terkenal dengan sebutan true art modelnya.

Anda bisa menggunakan jam tangan ini untuk berbagai acara. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot menentukan waktu yang tepat untuk menghadiri sebuah acara.

3. Rekomendasi Jam Tangan Wanita Alba ARSZ14X1

jam tangan wanita terbaik
jam tangan wanita terbaik

Jam tangan Alba ARSZ14X1 memang harus masuk dalam rekomendasi, karena memberikan tampilan yang mewah. Perpaduan warna silver dan emas pada strap jam tangan mendukung tampilan yang elegan. Meski menggunakan warna dasar emas, jam tangan ini tidak terlihat monoton lho!

Bagi mereka yang menyukai jam tangan besar, pertimbangkan Alba ARSZ14X1. Casing jam tangan wanita ini memiliki diameter 38mm. Ketebalan jam tangan adalah 10 mm. Jam tangan ini menggunakan baterai sebagai sumber tenaga utamanya.

Keputusan membeli jam tangan fajar memiliki tiga keuntungan. Keunggulan pertama adalah desain unik yang mendukung tampilan dan menarik perhatian. Kualitas jam sangat bagus, sehingga dapat digunakan untuk waktu yang lama. Harga jam tangan ini masih cukup ramah di kantong.

4. Rekomendasi Jam Tangan Wanita Seiko SXM506P1

Selain Alba ARSZ14X1, Seiko SXM506P1 merupakan jam tangan bulat yang patut untuk direkomendasikan lho! Jam tangan ini memberikan kesan kelas atas dalam penampilannya. Warna dasar jam tangan adalah emas. Casing dan strap jam tangan jenis ini terbuat dari bahan stainless steel.

Bagi pecinta jam tangan kecil, jam tangan wanita ini layak untuk dipertimbangkan. Jam tangan ini merupakan salah satu seri jam tangan Seiko yang paling banyak dicari dan dicari. Diameter jam adalah 23mm, sehingga dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Masih ragu untuk memilih jam tangan ini?

5. Daniel Wellington DW00100245

Apakah Anda masih mencari jam tangan berdiameter kecil? Lihat seri Daniel Wellington DW00100245 dengan diameter 24mm, ketebalan casing 66mm, dan lebar belt 10mm. Jam tangan ini memberikan kesan elegan dan minimalis. Anda bisa menggunakan jam tangan ini untuk acara santai maupun formal.

Selain tipis, tali jam bisa disesuaikan dengan ukuran tangan Anda. Jam tangan terbuat dari stainless steel. Jam tangan ini dilengkapi dengan waterproof 3 ATM.

Tidak perlu diragukan lagi desainnya karena akan terlihat sangat elegan di tangan Anda. Jam tangan wanita Daniel Wellington sangat dinamis karena Anda dapat mengganti strap sesuai dengan keinginan Anda. Inilah sebabnya mengapa jam tangan ini disebut sebagai jam tangan klasik yang akan bertahan selamanya oleh para reporter di majalah mode.

Kesimpulan

Berikut beberapa ulasan lengkap jam tangan wanita terbaik untuk Anda. Apakah Anda tertarik dengan produk yang dibahas di atas? Demikian sekilas tentang rekomendasi merk jam tangan fashion wanita terbaik, dengan berbagai fitur yang bisa dipilih. Jam berapa matamu bangun? Pilih salah satu yang pas buat kamu, ya! Jangan lupa pesan sekarang juga di toko favorit dan terpercaya Anda.