5 Rekomendasi Asahan Pisau Terbaik

5 Rekomendasi Asahan Pisau–Alat yang sangat diperlukan di dapur adalah pengasah pisau yang baik, sehingga memotong bahan makanan seperti bawang, ikan, daging dan lain-lain menjadi lebih mudah dan cepat setelah pisau diasah kembali. Dengan cara ini Anda akan menghemat lebih banyak waktu dan energi yang Anda inginkan.

Nah, saat ini sudah ada brand yang menawarkan peralatan ini di berbagai outlet seperti Victorinox, IKEA, Swifty Sharp dan masih banyak lagi. Jadi bagaimana kita memilih pengasah pisau terbaik?

Rekomendasi Asahan Pisau
Rekomendasi Asahan Pisau

Cara Memilih Asahan Pisau yang Bagus

Terkadang masih ada orang yang bingung memilih rautan. Tentu saja, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih rautan yang baik untuk menemukan produk berkualitas baik yang memenuhi kebutuhan Anda.

1. Cari tahu bahan yang digunakan untuk membuat asahan pisau

Hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan adalah bahan yang digunakan untuk membuat pengasah pisau terbaik. Umumnya merek alat memilih stainless steel, baja dan produk lainnya yang memiliki ketajaman yang sangat baik.

Namun, karena pengasah pisau terkadang terdiri dari beberapa bagian, tidak mengherankan jika sebuah alat dibuat dari bahan yang berbeda. Misalnya, bagian pengasah terbuat dari karbida, aluminium oksida, keramik, baja tungsten dan kemudian baja tahan karat, yang pegangannya terbuat dari plastik ABS atau polipropilen.

2. Pilih jenis asahan pisau yang diinginkan

Anda dapat menemukan jenis pengasah pisau terbaik di pasaran, dengan harga yang jelas bervariasi. Beberapa orang masih merasa nyaman menggunakan jeruk nipis jenis ini karena mudah digunakan dan hasilnya memuaskan.

Kemudian beberapa merk juga menawarkan semacam pengasah pisau berbentuk stik dengan gagang dan lubang untuk menggantungnya. Pisau, kapak, cangkul, dll. Namun, para pengusaha yang bergerak di bidang produksi rautan elektrik pasti lebih memilih rautan elektrik karena hasilnya lebih modern dan lebih cepat.

3. Pastikan asahan pisau aman dan mudah digunakan

Poin ini adalah salah satu pertimbangan penting untuk dipertimbangkan ketika memilih rautan terbaik karena ini adalah benda tajam. Risikonya tentu kecil, namun diminimalisir semaksimal mungkin agar tangan tidak terluka, menjaga keamanan rautan. B.

Biasanya, beberapa produk dilengkapi dengan pegangan atau pegangan yang ergonomis agar mudah digunakan dan terasa nyaman di rautan.

4. Pertimbangkan produk dengan manfaat lebih banyak

Pada dasarnya, pengasah terbaik digunakan khusus untuk pisau, tetapi biasanya ada produk yang dapat digunakan untuk mengasah gunting dan alat lainnya. Jika Anda hanya ingin membeli rautan untuk pisau, tidak apa-apa.

Yang terbaik adalah membeli produk dengan banyak manfaat hanya ketika Anda memiliki kesempatan dan kesempatan. Dengan cara ini Anda tidak akan bingung saat membutuhkan rautan pensil sewaktu-waktu untuk mengasah alat lainnya.

Rekomendasi Asahan Pisau Terbaik

Untuk informasi lebih lanjut, 5 Rekomendasi Asahan Pisau terbaik kami dari beberapa merek di bawah ini. Dengan belanja online, Anda bisa mendapatkan semuanya melalui akun resmi dan terpercaya yang ada di pasaran dengan harga yang bervariasi, jadi Anda tinggal menunggu barang pesanan sampai di rumah Anda.

1. Bench Grinder INGCO BG61502

asahan pisau
asahan pisau

Bagi yang berkecimpung dalam pembuatan pisau, kapak, cangkul dan alat-alat lain dengan bagian yang tajam, tentunya gerinda jok Incco akan menjadi pengasah pisau terbaik. Karena jenisnya listrik, maka untuk mengoperasikannya membutuhkan listrik. Nah, alat ini membutuhkan daya 150W pada 220-240V ~ 50Hz, menghasilkan kecepatan idle 2950rpm.

Tapi pertama-tama, pengasah pisau terbaik dengan dua roda 6 inci dan lengan 16mm harus diletakkan di atas meja agar lebih aman digunakan. Kit pelindung mata disertakan dengan pembelian, karena lebih banyak percikan muncul selama penajaman. Setelah digunakan, instrumen dapat disimpan dalam kotak yang disertakan.

2. Victorinox Domestic Sharpener

Tentu saja, ada berbagai jenis pisau di pasaran yang memiliki ciri khasnya masing-masing. Jika tumpul, penajaman yang ceroboh tidak disarankan. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa rautan benar-benar dapat digunakan untuk berbagai pisau, seperti rautan rumah Victorinox. Nah, produk Swiss ini mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang suka menggunakan pengasah pisau terbaik, tipe stick dengan gagang ergonomis dan lubang di ujung gagangnya.

Selain itu, modulnya juga ramping, sehingga tidak memerlukan ruang penyimpanan yang besar. Berkat warna gagang hitam yang cocok dengan banyak tema, produk ini juga bisa digunakan sebagai hiasan di dapur. Bahan utama rautan pisau 5.9 oz terbaik ini adalah stainless steel dan plastik polypropylene (PP). Jika kotor, jangan cuci produk Victorinox ini di mesin pencuci piring.

3. Swifty Sharp Motorized Knife Sharpener

asahan pisau
asahan pisau

Pengasah pisau berikutnya yang direkomendasikan adalah pengasah pisau bermotor Swifty Sharp. Produk ini termasuk dalam kategori pengasah pisau elektrik, meskipun kabel yang dapat dicolokkan ke stopkontak tidak termasuk. Nah, listrik yang dibutuhkan untuk menjalankan mesin tersebut berasal dari 4 buah baterai AA. Anda hanya perlu menekan tombol yang disertakan untuk mengaktifkan atau menonaktifkan mata pisau pada rautan pensil ini secara otomatis.

Hal keren lainnya adalah pengasah pisau hijau dan hitam ini dilengkapi dengan petunjuk penggunaan: gambar gunting di bagian atas rautan dan pisau di bagian bawah. Hal ini memudahkan siapa saja yang akan menggunakan rautan ini untuk memahami cara penanganannya. Tentu saja pisau atau gunting akan tajam kembali dalam waktu singkat.

4. TORA Batu Asah Orange Grey

TORA adalah rekomendasi merek lain yang menawarkan rautan batu 6 inci 150 x 50 x 25mm dan 8 inci 200 x 50 x 25mm. Tidak perlu ragu lagi, kualitas produk TORA buatan China dan Taiwan sudah pasti teruji. Selain berbagai jenis pisau, produk ini juga dapat digunakan untuk mengasah alat lain yang perlu diasah.

Bahan roda ini adalah aluminium oksida, yang berwarna oranye dan abu-abu. Pengasah pisau halus ini dibuat tanpa penyangga atau pegangan, tapi bukan berarti berbahaya untuk digunakan. Justru produk ini cocok untuk keperluan rumah tangga dan industri.

5. IKEA Skarande

Salah satu merek terkenal yang menawarkan berbagai peralatan dan perlengkapan rumah tangga adalah IKEA. Seperti merek lain, IKEA menawarkan pengasah pisau Skarande terbaik yang dirancang oleh Håkan Olsson. Dengan pengasah pisau ini, Anda dapat mengasah pisau baja apa pun dengan memasukkannya ke salah satu slot. Ada tiga slot berbeda untuk mengasah pisau halus, sedang atau kasar.

Jika pengasah pisau terbaik IKEA kotor, kami sarankan Anda mencucinya dengan tangan agar lebih bersih dan tahan lama. Produk berwarna hitam ini terbuat dari bahan yang berbeda yaitu karet sintetis untuk grip, body plastik ABS, cover plastik polikarbonat dan bagian bawah plastik poliamida. Selain itu, Anda tidak perlu banyak ruang untuk menyimpan produk.

Kesimpulan

5 Rekomendasi Asahan Pisau, Mengasah pisau adalah salah satu alat dapur wajib untuk membuat pemotongan makanan lebih mudah dan cepat setelah pisau diasah kembali.

Namun, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih, termasuk pengetahuan tentang bahan, jenis penggiling, keamanan dan kemudahan penggunaan, serta produk dengan banyak manfaat.

Saat ini banyak merk yang menawarkan rautan, seperti yang sudah kami ulas di artikel ini, beberapa rekomendasi pengasah pisau terbaik. Pastikan Anda menyimpan rautan pilihan Anda lebih lama.