Rumah Makan Taman Sari, Surganya Kuliner di Karanganyar

Liputanberitaku.com — Berlokasi di Jl. Restoran Taman Sari Adi Sucipto No.168 Blukukan Dua, Blulukan, Kec. Colomadu di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah adalah restoran Jawa yang sangat terkenal. Letak persir berada di pinggir jalan sehingga mudah ditemukan. Restoran ini merupakan restoran buffet, sehingga pengunjung dapat dengan leluasa menikmati makanan dan lauk pauknya sendiri.

Tempat ini biasanya menjadi tempat makan para wisatawan yang berkunjung dengan menggunakan bus atau mobil pribadi. Tempatnya besar sekali, apalagi parkirannya sangat luas, cocok untuk rombongan bus wisata. Tempat parkir dibagi menjadi dua tempat, satu di depan restoran dan satu lagi di belakang.

Restoran ini menyajikan berbagai macam masakan khas jawa, lidah anda rasanya sangat enak, diantaranya menu yang digoreng lengkap diantaranya ikan, ayam, telur, udang, tahu, tempe kacang, otak dan lain-lain. Makanan lezat seperti tahu dan kacang-kacangan. Ada berbagai sayuran di dalam sup lalu digoreng. Menurut saya ini sangat lengkap. Sebagian besar hidangan di sini sudah matang, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan.

Ada juga mushola, toilet dan mini market di tempat ini. Berapa banyak oleh-oleh yang dijual di tempat ini. Karena ini adalah restoran prasmanan, Anda bisa memesan makanan di lokasi ini.Tumpukan piring bersih tertata rapi di sebelah nasi putih, Anda hanya perlu mengantre untuk mengambil piring dan nasi, lalu berkeliling untuk memilih lauk dan sayur favorit Anda. Ingat, jangan gila-gilaan saat menghias di sini, tunggu sebentar. Setelah makan, kami harus antri untuk proses pembayaran. Prosesnya dilakukan secara manual yaitu menunjukkan makanan yang kita pesan kepada kasir, kemudian kasir akan mencatat dan menghitung jumlahnya, sayangnya operasi ini dilakukan oleh kasir sehingga memakan waktu lebih lama.

Untuk minuman letaknya di dekat kasir, jadi kami juga bisa menyediakan minuman sambil mengantri. Ada ice tea, fresh tea, blewah es, jus jambu biji, jus acanthopanax, lemon tea dan lain sebagainya. Untuk peralatan makan, sendok dan garpu hanya tersedia di kasir, jadi jangan lupa untuk membawa semuanya saat melakukan pembayaran. Setelah pembayaran, kami hanya perlu membawa makanan dan minuman ke meja kosong dan makan. Di sini juga terdapat fasilitas pengemasan makanan, pengunjung hanya perlu membawa wadah sterofoam dan mengambil makanan sendiri. Bagi yang sedang berwisata di Solo bisa mencoba mampir ke tempat ini.

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli