5 Rekomendasi Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30-an

Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30 — Untuk kulit berminyak, tidak mudah untuk mempertahankan riasan dalam waktu yang lama. Khusus untuk wanita di usia 30-an, berbagai faktor dapat menyebabkan produksi sebum berlebih di wajah. Itulah mengapa penting untuk menggunakan kosmetik yang membuat riasan tetap utuh dan tidak luntur. Salah satu produk makeup yang bermanfaat untuk kulit berminyak adalah bedak.

Tabur debu berfungsi sebagai finishing. Anda dapat meningkatkan jejak berdasarkan warna bedak yang digunakan. Perhatikan juga formula bedaknya, karena masing-masing dapat memberikan hasil akhir yang berbeda. Untuk membuatnya tetap sederhana, kami membantu Anda menemukan produk bedak yang tepat untuk usia 30-an. Tapi pertama-tama, mari kita lihat dulu cara memilih bedak tabur di bagian selanjutnya.

Cara memilih bedak tabur untuk usia 30-an yang Bagus

Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30
Bedak Tabur Terbaik untuk Usia 30

Bedak ini berfungsi sebagai riasan akhir yang membuat foundation lebih kuat. Pembentukan sebum dan sebum berlebih dapat dicegah dan bubuk terlarut diserap dengan baik. Meskipun cukup mudah digunakan dengan spons atau kuas, Anda mungkin akan membuat pilihan yang salah.

Khusus untuk mereka yang berusia tiga puluhan, pilihlah bedak tabur dengan formula yang menyerap minyak dengan baik. Sangat mudah untuk menentukan bedak yang tepat untuk usia Anda. Berikut kami uraikan cara memilih bedak yang tepat untuk usia Anda yang sudah memasuki tahun ketiga. Harap baca dengan seksama sebelum memilih produk!

1. Pilih warna bedak yang sesuai dengan kesan yang ingin Anda tunjukkan

Sow powder hadir dalam berbagai warna, dari terang, gelap, dan bahkan transparan. Jumlah shadenya pasti bikin kamu bingung kan? Sebaiknya pilih warna bedak tabur yang sesuai dengan warna kulit Anda. Setiap warna menciptakan kesan yang berbeda, mulai dari efek natural, lembut dan mengkilat hingga warna yang dapat menutupi kemerahan.

  • Untuk bedak yang cocok dengan alas bedak Anda, pilihlah warna yang translucent atau transparan.
  • Jika ingin menonjolkan kesan natural, pilihlah warna putih.
  • Bagi mereka yang ingin menciptakan kesan lembut yang luar biasa, mereka lebih suka menggunakan bedak berwarna pink.
  • Memilih warna ungu atau biru memberi kesan wajah lebih cerah.
  • Jika ingin menutupi kemerahan pada wajah, pilihlah warna hijau.

Meski bedak tabur dengan warna yang senada dengan warna kulit bisa diaplikasikan dengan tepat. Warna bedak yang berbeda dapat dikombinasikan sesuai kebutuhan. Misalnya, jika wajah Anda tampak merah, Anda dapat menerapkan warna hijau. Jadi, jika ingin menciptakan kesan natural sekaligus, aplikasikan bedak putih pada batang hidung.

2. Memilih bedak tabur berdasarkan finish yang diinginkan

Karena loose powder dirancang untuk mencegah riasan berlebihan memudar karena minyak, pilihan utama produk adalah dalam bentuk matte. Permukaan matte membuat riasan Anda halus tanpa minyak bersinar.

Namun, jika Anda menginginkan hasil akhir yang lebih cerah dan tampak alami, Anda dapat menggunakan bedak tabur dengan tambahan formula shimmer. Aplikasikan bedak jenis ini sebagai highlighter pada titik-titik tertinggi pada wajah. Jadi perlu diingat bahwa untuk efek matte seperti porselen, Anda dapat memilih bedak tabur dengan hasil akhir matte. Namun, untuk tampilan yang natural dan berkilau, Anda bisa memilih bedak dengan kandungan shimmering.

Rekomendasi bedak tabur terbaik untuk usia 30-an

Jika Anda ingin mengontrol produksi sebum dan menyerap minyak, atau menjaga kelembapan wajah saat merias wajah, Anda bisa menggunakan bedak tabur. Untuk seseorang yang berusia 30-an, jelas akan sulit menemukan produk dengan komposisi yang tepat. Jadi untuk menghindari kebingungan, kami telah membuat daftar bedak tabur terbaik selama lebih dari 30 tahun di bawah ini. Silahkan pilih sesuai kebutuhan Anda!

1. Revlon Touch And Glow Powder

bedak tabur terbaik
bedak tabur terbaik

Revlon selalu menghadirkan produk kosmetik unggulannya. Dalam hal ini, kami merekomendasikan Revlon Touch and Glow Powder. Produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Ini memiliki empat pilihan warna untuk latar belakang kuning, putih dan merah muda.

Membuat kesan cemerlang saat digunakan dengan bedak ini. Jika Anda mencari riasan yang tampak cerah dan alami, bedak ini wajib ada dalam daftar belanja Anda. Menariknya, Revlon Touch and Glow Powder juga cocok untuk kulit kombinasi.

2. Inez Satin Smooth Face Powder

Inez Satin Smooth Face Powder terbuat dari bubuk silikon berbutir halus yang melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya dengan tabir surya. Dengan kata lain, loose powder ini sangat cocok untuk mereka yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan atau terkena sinar matahari langsung.

Selain memberikan perlindungan dari sinar matahari, Inez juga menambahkan vitamin E dan A sebagai pelembab agar kulit wajah yang kering menjadi lebih sehat. Bagi yang menyukai wewangian, produk ini juga mengandung wewangian yang lembut dan tahan lama.

3. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

bedak tabur terbaik
bedak tabur terbaik

Bedak tabur ini akan membantu mengekang kelebihan lemak pada kulit wajah di usia 30-an. Formulanya hadir dengan tambahan moisturizer yang membantu melindungi kulit wajah dari risiko dehidrasi akibat AC atau kondisi lembab.

Berwarna transparan, loose powder asli Indonesia ini berpadu dengan warna primer yang kamu pakai. Selain itu, loose powder ini memiliki coverage yang tinggi saat diaplikasikan dengan spons. Namun, jika Anda ingin merias wajah secara alami, Anda bisa menggunakan kuas sebagai aplikatornya.

4. Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder

Kehadiran minyak T-zone area atau area wajah lainnya pasti akan menghadapi aktivitas Anda sehari-hari dan ada risiko riasan akan luntur. Apakah Anda ingin menginginkannya? Kamu bisa mengganti bedak tabur lama kamu dengan Maybelline Fit Me Loose Finishing Powder. Produk ini merupakan bagian dari serius Maybelline Fit Me.

Sebagai bahan baku, bedak mineral secara optimal mengatur lemak pada kulit wajah. Ini hanya bisa digunakan di area tertentu, jadi cocok juga untuk mereka yang memiliki kulit kombinasi. Dengan coverage yang baik, riasan ini akan membuat wajah Anda mulus.

5. Urban Decay Naked Skin Ultra Definition Loose Finishing Powder

Ingin riasan yang terlihat flawless sekaligus memberikan kesan matte? Produk berikut menjanjikan hasil ini. Dirancang khusus untuk wanita berusia 30-an dengan kulit berminyak, bedak tabur ini mengatur riasan untuk hasil akhir matte yang sempurna.

Bedak tabur dari Urban Decay ini menciptakan efek smudge, menjadikan wajah lembut dan glowing alami. Jadi kesan mengkilat yang tercipta bukan karena minyaknya, tapi efeknya. Selain itu, bedak ini bisa menutupi flek hitam atau noda lainnya di wajah.

Kesimpulan

Bahkan, bedak tabur juga bisa digunakan oleh mereka yang memiliki kulit kering. Namun, pilihannya bukan untuk mengontrol sebum, tetapi untuk hidrasi. Karena itu, jika kulit wajah Anda kering, Anda bisa memilih bedak tabur dengan pelembab seperti asam hialuronat dan kolagen.

Ă—