hit counter

6 Rekomendasi Merk Case iPhone Terbaik

Case iPhone Terbaik — Memiliki handphone tentunya masih kurang lengkap jika tidak disertai dengan case handphone. Selain mempercantik ponsel Anda, casing ponsel ini melindungi ponsel Anda dari jatuh, terbentur, air, dan debu. Karena itulah tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan case yang bagus dan menarik.

Apalagi jika Anda menggunakan iPhone. IPhone terkenal dengan kualitasnya yang baik dengan harga yang cukup mahal, sehingga tidak mengherankan jika pengguna iPhone perlu memperhatikan ponsel mereka. Salah satu casing iPhone terbaik untuk dipakai.

Setiap iPhone memiliki modelnya masing-masing, mulai dari iPhone 5, 5SE, 6, 6+ 7, 7+, 8, 8+, iPhone X, XR, XS dan XS MAX, 11, 11 Pro hingga model iPhone terbaru. , yaitu iPhone 12, 12 mini dan 12 pro. Masing-masing tipe tersebut memiliki desain yang berbeda saat membeli case iPhone, tentunya Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan tipe iPhone yang Anda gunakan.

Berbicara tentang casing ponsel, ada begitu banyak produk casing ponsel yang unik dan mengagumkan saat ini. Selain bahannya, casing ponsel ini juga menonjol karena bentuknya. Yuk, kita bahas tuntas.

Ketahui Jenis-Jenis Case HP

Case iPhone Terbaik
Case iPhone Terbaik

Jika Anda sudah mengetahui apa saja bahan untuk membuat casing ponsel, kini saatnya membiasakan diri dengan jenis-jenis casing ponsel. Apa saja jenisnya? Berikut ulasannya.

1. Silicon Case

Yang pertama adalah jenis casing silikon. Casing handphone jenis ini pasti sudah sangat familiar di telinga Anda. Karena tidak jarang saat membeli handphone, silicone case ini akan menjadi produk tambahan atau bonus saat membeli handphone. Casing ponsel silikon bertekstur lembut terbuat dari elemen kimia. Menggunakan case handphone ini dapat mempercantik handphone anda, namun case akan lepas saat digunakan sehari-hari.

2. Hard Case

Yang kedua adalah casing ponsel yang keras. Berkat konstruksinya yang kokoh, tahan lama, dan kokoh, perlindungan casing ponsel jenis ini tidak perlu diragukan lagi. Dari segi bahan, hard case ini terbuat dari bahan yang setara dengan plastik, namun lebih ringan.

3. Soft Case

Dengan teksturnya yang lembut dan lentur, ini adalah casing ponsel yang lembut. Soft case yang terbuat dari plastik lunak biasanya dibuat dengan lapisan yang lebih tebal di bagian tepinya. Oleh karena itu, ponsel tetap terlindungi dengan aman.

4. Fuze Case

Lalu ada fuse housing yang merupakan kombinasi dari silicone case, hard case, dan soft case. Hasilnya adalah casing ponsel dengan bagian tengah yang cukup keras tetapi tepi yang lembut. Dengan casing ponsel sekering ini, dudukan ponsel dapat terlindungi dengan baik.

5. Flip Case

Terakhir, ada casing ponsel tipe flip case. Seperti casing ponsel lainnya, casing ponsel jenis ini dibedakan oleh fakta bahwa ia memiliki pelindung layar ponsel atau casing. Dengan kata lain, flip case ini bisa dibuka dan ditutup. Casing buku ini menutupi semua bagian ponsel, tidak hanya bagian belakang.

Rekomendasi Merk Case Iphone Terbaik

Setelah mengetahui bahan dan jenis casing ponsel, kini saatnya kami untuk melihat produk casing ponsel khususnya casing HP iPhone. Apakah Anda pengguna iPhone? Yuk simak rekomendasi merk casing iPhone terbaik berikut ini.

1. Case iPhone RhinoShield CrashGuard NX

merk case iphone terbaik
merk case iphone terbaik

Yang pertama adalah CrashGuard NX dari RhinoShield, merek casing iPhone terbaik. Tidak meninggalkan kesan mewah dari sebuah iPhone, casing iPhone ini hanya menutupi bagian samping, sedangkan bagian belakang terlihat transparan.

Terbuat dari bahan shockproof, daya tahan casing iPhone ini tidak perlu diragukan lagi. Karena bahannya sudah teruji standar militer dan bisa menyerap benturan dari ketinggian 3,5m. Seri casing iPhone ini cocok untuk iPhone XR, 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max.

2. Case OtterBox for iPhone

Selanjutnya adalah OtterBox untuk iPhone. Casing iPhone merek terbaik ini sama dengan Spigen, Otterbox ini juga menawarkan banyak variasi casing untuk berbagai smartphone. Salah satunya adalah iPhone.

Kasing ini dikatakan tahan goncangan jika terjatuh dan beberapa kasing berang-berang ini tahan air atau tahan air. Untuk model iPhone yang benar, atur saja sesuai serinya.

3. Case Ringke fusion x for iPhone

merk case iphone terbaik
merk case iphone terbaik

Berikutnya adalah merek casing iPhone terbaik Ringke Fusion untuk Iphone. Casing ponsel ini berisi banyak produk yang kompatibel dengan banyak ponsel cerdas. Salah satunya adalah iPhone.

Casing seri fusion ini berwarna transparan dan dilengkapi dengan bumper untuk mencegah ponsel jatuh. Casing ini juga dilengkapi dengan pelindung layar untuk melindungi layar smartphone Anda.

4. Case iPhone Nillkin Defender Case II

Brand case iPhone terbaik berikutnya adalah Nillkin Defender Case II. Dibuat dengan kombinasi soft dan hard case, case ini memiliki desain yang sangat dinamis dan juga cocok untuk tipe pria.

Kasing ini terkenal untuk melindungi iPhone Anda dari guncangan keras seperti namanya, alias pelindung. Model iPhone yang kompatibel dengan casing ini: iPhone 6+, 6S +, 7, 7+, 8, 8+, SE generasi ke-2, X, XR, XS, dan bahkan XS MAX. Bagaimana iPhone Anda kompatibel dengan kasus ini?

5. Case iPhone Baseus Safe Airbag Waterproof Case

Ini diikuti oleh case tahan air Baseus Safe Airbag. Merek case iPhone terbaik ini memiliki bentuk yang agak unik. Casing tahan air atau yang biasa dikenal dengan casing tahan air memiliki kontrol sentuh sensitif yang membuat iPhone dapat digunakan bahkan saat diletakkan di dalam casing.

Dengan case ini, Anda dapat mengambil foto bawah air dengan kualitas kamera iPhone Anda. Casing tahan air Safe Airbag aseus ini kompatibel dengan hampir semua iPhone, seperti 5, 5S, SE, 6, 6S, 6+, 6S +, 7, 7+, 8, 8+, SE generasi ke-2, X, XR, XS , XS MAX. 11, 11 Pro, 11 Pro Max, 12, 12 Mini, 12 Pro, 12 Pro Max, yang memiliki ukuran maksimal 7 inci.

6. Adidas 3-Stripes Camo Case Green iPhone

Selain itu, merek casing iPhone terbaik berikutnya adalah iPhone Adidas 3-Stripes Camo Case Green. Dipadukan dengan gaya militer dan 3-Stripes khas Adidas, casing iPhone ini sangat cocok untuk Anda yang bergaya sporty.

Tidak harus laki-laki, perempuan juga bisa memiliki casing iPhone ini. Untuk jenisnya, case ini memiliki soft case berbahan TPU, polyurethane dan kanvas. Jadi iPhone Anda akan aman dengan case ini.

Kesimpulan Case iPhone Terbaik

Nah, ini dia daftar rekomendasi brand case iPhone terbaik. Bagaimana? Sudahkah Anda menemukan casing yang tepat untuk iPhone Anda? Tunggu apa lagi, pesan sekarang di toko favoritmu.