Restoran di Jakarta Ini Olah Makanan dari Hasil Kebun Sendiri

Liputanberitaku.com — Memakan makanan yang bahannya langsung dipetik dari kebun akan terasa menyenangkan bagi banyak orang. Tak heran, banyak orang ingin memiliki kebun bahan pangan di rumahnya. Tak perlu khawatir bila Anda tak memiliki kebun namun ingin memakan makanan yang bahannya dipetik langsung di kebun. Salah satu restoran di Jakarta menyediakan menu makanan yang bahannya diambil dari kebun sendiri. Restoran ini bernama Mandira’s Garden yang berlokasi di Jalan Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Restoran ini mengusung konsep ruang terbuka dengan dikelilingi tanaman yang asri. Tanaman-tanaman yang tersedia di Mandira’s Garden dapat dipetik untuk selanjutnya diolah menjadi makanan.

baca juga : Deretan Resto All You Can Eat di Tebet yang Murah Meriah!

Penyajian makanannya pun tak kalah unik. Makanan akan disajikan dengan penataan yang memanjakan mata dengan hiasan bunga telang dan sebagainya.

Mandira’s Garden memiliki banyak spot foto menarik. Namun perlu diingat, pengunjung hanya diperbolehkan mengambil foto dengan ponsel, dan tidak diperbolehkan menggunakan kamera

Mandira’s Garden buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB. Lokasi restoran ini cukup tersembunyi, namun Anda bisa mengikuti arahan dari aplikasi peta di ponsel.

Bagaimana? Tertarik untuk berkunjung bersama teman atau keluarga di sini?.

 

 

 

 

 

 

 

#artikel-asli