5 Rekomendasi Merk Susu Kacang Kedelai Bubuk Terbaik

Selamat datang di liputanberitaku.com – Susu Kacang Kedelai Bubuk — Tahukah Anda bahwa produk susu kedelai bubuk sekarang ada? Kami biasanya menemukan susu sapi bubuk atau susu kedelai, tetapi tidak bubuk. Susu kedelai bubuk merupakan inovasi dari kedelai yang diproses secara berbeda untuk menghasilkan susu bubuk. Baik itu susu kedelai cair atau bubuk, keduanya memiliki manfaat yang sama, hanya kebugarannya saja yang berbeda, ya!

Dibandingkan dengan kandungan kalori susu lainnya, susu kedelai bubuk rendah kalori, oleh karena itu banyak dikonsumsi sebagai susu diet. Selain itu, banyak orang beralih dari susu sapi ke susu kedelai karena mereka alergi dan tidak dapat mentolerir kandungan laktosa susu sapi. Lalu bagaimana cara memilih merek susu kedelai bubuk yang terbaik? Simak ulasan berikut ini, ya!

Cara memilih merk susu kacang kedelai bubuk yang Bagus dan Enak

Susu Kacang Kedelai Bubuk
Susu Kacang Kedelai Bubuk

Memilih susu bubuk kedelai kualitas terbaik sangat penting sebelum membeli. Jangan lepaskan setelah membeli jika Anda merasa susu kedelai bubuk tidak cocok untuk Anda. Berikut adalah faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih susu bubuk kedelai terbaik.

1. Pastikan memilih produk yang tidak kedaluwarsa

Yang paling penting adalah memeriksa tanggal kedaluwarsa produk. Jangan lupa untuk membaca tanggal kadaluarsa pada susu kedelai bubuk sebelum membeli. Anda tentu tidak ingin hal buruk terjadi bukan? Beberapa efek dari mengkonsumsi susu kedelai bubuk kadaluarsa adalah mual, muntah, diare, dan demam. Namun, ini dapat menyebabkan efek serius.

2. Ketahui komposisi bahan yang ada dalam susu kedelai bubuk

Anda juga perlu mengetahui dan memahami komposisi bahan dalam susu bubuk kedelai. Beberapa orang menggunakan bubuk kedelai murni tanpa mencampur bahan-bahannya. Lalu ada yang menambahkan pemanis seperti gula atau madu pada bubuk kedelai murni. Tak hanya itu, ada bubuk kedelai dengan tambahan gula dan rasa buah, coklat, kopi dan bahan lainnya.

3. Pilihlah rasa susu kedelai bubuk sesuai selera

Cara terakhir adalah memilih rasa susu kedelai bubuk, karena minuman susu kedelai ini memiliki rasa yang berbeda-beda. Ini juga merupakan cara penyesuaian sebelum mengonsumsi susu kedelai utuh. Ada banyak rasa yang bisa dipilih, yaitu rasa buah, coklat dan original. Tak hanya itu, varietas baru seperti teh hijau, moka dan kopi pun bermunculan setiap hari.

Karena penggunaan perasa alami, kandungan gula susu kedelai bubuk umumnya lebih rendah daripada makanan ringan manis. Jadi, meminum susu kedelai rasa favorit Anda setara dengan mengganti kebiasaan ngemil manis dengan susu kedelai sebagai camilan sehari-hari yang tidak terlalu banyak kalori.

Rekomendasi Merk Susu Kacang Kedelai Bubuk Terbaik

Setelah mengetahui cara memilih susu kedelai bubuk, Anda bisa mulai mencari di minimarket atau supermarket yang menjual susu kedelai. Namun, agar tidak salah memilih susu kedelai untuk produk bayi atau konsumsi orang dewasa, berikut kami berikan gambarannya, simak rekomendasi merek susu kedelai bubuk terbaik di bawah ini!

1. SGM Eksplor Soya 1+ Pro-GressMaxx Madu

susu kedelai bubuk
susu kedelai bubuk

Beberapa bayi alergi terhadap susu sapi, sehingga susu bubuk kedelai SGM dapat digunakan sebagai alternatif untuk memastikan bayi Anda tetap mendapat nutrisi yang cukup. SGM bekerja sama dengan pusat penelitian Nutricia di Belanda dan Singapura untuk menawarkan produk inovatif yang mempromosikan dan mendukung pertumbuhan dan perkembangan nutrisi bayi Anda.

Produk susu kedelai bubuk ini juga mengandung 13 vitamin dan 6 mineral, di antaranya zat besi, kalsium, minyak ikan, asam lemak omega-3 dan 6, vitamin C dan vitamin D. Penyajian susu bubuk kedelai SGM sangat sederhana, yaitu dengan mencampur 180ml air. 4 sendok makan SGM Eksplor Soya Pro-GressMaxx 1+ dengan perasa madu. Kemudian aduk hingga merata dan segera berikan anak Anda minum.

2. Morinaga Chil School Soya Vanilla

Morinaga Chil School Soya Vanilla

Jika Anda memiliki anak berusia antara 3 dan 12 tahun, susu bubuk kedelai yang tepat adalah Morinaga Chil School Soya Vanilla. Produk ini mengandung protein kedelai terisolasi berkualitas tinggi dan setara dengan susu sapi. Morinaga Vanilla Soy ini dibuat untuk bayi yang alergi susu sapi, intoleran terhadap laktosa, atau mengalami galaktosemia.

Keunggulan susu bubuk kedelai terbaik ini adalah memiliki formula Moricare + Prodiges, sehingga tercipta sinergi nutrisi yang tepat, seperti faktor kecerdasan multi talenta, faktor pertahanan tubuh ganda serta faktor tumbuh kembang yang optimal. Ini juga mengandung kolin, yang memperkuat memori otak, dan zat besi, yang meningkatkan konsentrasi. Selain itu, ada nukleotida untuk meningkatkan antibodi tubuh, prebiotik (FOS) untuk memicu pertumbuhan bakteri baik, dan penambahan premix vitamin dan mineral premium.

3. Isomil Plus Advance Soya

susu kedelai bubuk
susu kedelai bubuk

Rekomendasi selanjutnya adalah susu kedelai bubuk untuk anak usia 1 hingga 10 tahun yang diberi nama Isomil Plus Advance Soya. Produk ini pasti akan mendukung pertumbuhan bayi Anda karena mengandung protein kedelai yang diisolasi. Jadi susu ini aman untuk bayi yang alergi susu sapi dan intoleran laktosa, ya!

Selain itu, susu bubuk kedelai terbaik, Isomil Plus, bermanfaat untuk pertumbuhan anak, terutama yang membutuhkan formula kedelai, mendukung perkembangan kognitif, karena berasal dari alga dan merupakan sumber karbohidrat yang mudah dicerna. Susu ini juga mengandung kalsium, yang memiliki fungsi membangun tulang dan menjaga kepadatan tulang dan gigi bayi Anda.

4. Bebelove Gold Soya 1 Formula

Merek ini pasti sudah tidak asing lagi kan? Susu kedelai bubuk ini dibuat untuk bayi usia 0-6 bulan. Selain karena bayi diberikan air susu ibu yang merupakan susu terbaik untuk bayi, susu kedelai juga dapat digunakan sebagai pengiring, bukan sebagai pengganti, yang tentunya hanya dapat diberikan atas dasar anjuran dan anjuran dokter. instruksi. Susu kedelai juga menjadi solusi bagi bayi yang alergi susu formula sapi.

Susu bubuk kedelai terbaik, Formula Bebelove Gold Soya 1 tidak hanya mengandung isolat protein 14,5% tetapi juga mengandung nutrisi lain seperti antioksidan, ascorbyl palmitate dan tokoferol, inositol, L-carnitine dan banyak nutrisi lain yang sangat dibutuhkan anak-anak.

5. Prenagen Mommy Almond Soya Powder

Produk susu kedelai tidak hanya untuk bayi, tetapi untuk semua umur, termasuk ibu. Salah satu susu kedelai bubuk untuk ibu hamil adalah Prenagen Mommy Almond Soy Powder. Jika Anda menginginkan kehamilan yang sehat, konsumsilah Prenagen Mommy Almond Soy Powder karena mengandung nutrisi yang lengkap untuk menjaga stamina Anda tetap fit dan sehat selama kehamilan.

Prenagen susu bubuk kedelai terbaik yaitu susu ibu hamil lebih dari 3 bulan, spesifikasi, serat insulin, kalsium (Ca), asam folat, fosfor, DHA, zat besi, magnesium (Mg), kolin, vitamin D, Omega 3, 6 dan 9. Selain menjaga stamina ibu hamil, susu kedelai juga mendukung perkembangan otak dan kecerdasan janin, serta pertumbuhan tulang janin.

Kesimpulan

Susu kedelai bubuk merupakan inovasi olahan kedelai yang mengandung kalsium, fosfor, vitamin dan mineral yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Nah, susu kedelai bisa dikonsumsi oleh segala usia, dari bayi hingga orang dewasa. Jadi produk mana yang Anda pilih?

a.1