5 Rekomendasi Brand Skincare Korea Terbaik

Brand Skincare Korea — Keinginan setiap wanita Indonesia adalah memiliki kulit seperti wanita Korea, bukan? Untuk melakukan ini, jika Anda ingin membuat wajah seperti wanita Korea, gunakan perawatan wajah merek perawatan kulit terbaik Korea.

Apalagi sekarang merek perawatan kulit Korea banyak diminati oleh wanita Indonesia, kenapa? Karena memiliki formula terbaik yang mengurangi iritasi kulit wajah dengan lebih efektif. Selanjutnya fungsinya juga beragam, mulai dari menutupi komedo, menghilangkan jerawat hingga mencerahkan kulit.

Tapi tahukah Anda apa produk perawatan wajah terbaik? Nah, untuk membantu Anda, kami akan membahas banyak cara untuk memilih merek perawatan kulit Korea terbaik dan melengkapinya dengan ulasan tips terbaik. Berikut penjelasannya!

Cara Memilih Brand Skincare Korea yang Bagus

Brand Skincare Korea
Brand Skincare Korea

Yang perlu Anda ketahui adalah bahwa ada banyak aspek penting yang perlu diperhatikan saat memilih merek perawatan kulit Korea, yang tidak jauh berbeda dengan produk perawatan kulit lainnya. Tetapi bagi mereka yang baru memulai, metode ini dapat membantu Anda menemukan perawatan kulit yang tepat. Apa itu?

1. Sesuaikanlah Kandungan Skincare Dengan Kondisi Kulit

Setiap produk perawatan kulit harus mengandung bahan yang berbeda, jadi Anda harus menyesuaikannya dengan kondisi kulit Anda. Nah, jika Anda ingin mengetahui bahan yang tepat untuk mengatasi masalah kulit Anda, berikut penjelasannya.

Yang pertama adalah pegagan, yang memiliki fungsi menenangkan kulit yang meradang akibat jerawat atau sinar UV. Jadi konten ini untuk mereka yang memiliki masalah kulit berjerawat. Lalu niacinamide, bagi yang punya masalah flek hitam, bahan ini adalah jawabannya.

Tidak seperti ekstrak siput, yang meratakan warna dan tekstur kulit, cocok untuk mereka yang memiliki bekas jerawat, memilih bahan ini akan membuat kulit kembali mulus. Ketiga bahan ini bisa kamu dapatkan di produk perawatan kulit Korea, jadi tunggu apalagi, tentukan bahan mana yang akan digunakan berdasarkan kondisi kulitmu, ok?

2. Pilihlah Skincare Yang Sudah Terdaftar Di BPOM

Cara yang tidak kalah penting saat menggunakan brand skin care Korea adalah dengan memastikan produk tersebut terdaftar di BPOM. Hal ini akan mempengaruhi keamanan saat menggunakan perawatan kulit dan apakah produk tersebut telah teruji secara klinis.

Namun, perlu Anda ketahui bahwa produk yang Anda gunakan adalah palsu namun diklaim memiliki izin dari BPOM. Nah, bagi yang masih ragu apakah produk yang digunakan sudah teruji klinis atau belum bisa mengakses website resmi BPOM agar bisa memastikan produk sudah terdaftar di BPOM dan merasa aman dengan mengaplikasikan skincare Korea sendiri. kulit. .

3. Pilihlah Skincare Terbaik Berdasarkan Jenisnya

Semua produk perawatan kulit memiliki langkah ala Korea yang umumnya digunakan dalam empat jenis perawatan kulit: pembersih, toner, serum, dan pelembab. Nah, sudah tahu kan peran produk perawatan kulit ini? Berikut kami bahas satu persatu bagi yang masih bingung.

Langkah pertama ala Korea yang biasa digunakan adalah cleanser yang fungsinya untuk mengangkat kotoran, sisa makeup dan membersihkan sebum pada kulit sebelum langkah selanjutnya. Oleh karena itu, tonik dapat membantu menyeimbangkan pH kulit sehingga pH kulit menjadi seimbang, sehingga terhindar dari jerawat, kulit kering, keriput, peradangan dan kulit sensitif.

Selain membantu menyeimbangkan kulit, toner juga dapat digunakan untuk menghilangkan sisa kotoran yang menempel di wajah setelah proses pembersihan. Selain itu, manfaat serum adalah memasok kulit dengan nutrisi di lapisan kulit yang lebih dalam. Akhirnya, pelembab biasanya merupakan langkah terakhir dalam perawatan kulit. Pelembab sendiri berfungsi sebagai penghambat kadar air kulit, sehingga dapat menghidrasi dan mencegah dehidrasi.

Rekomendasi Brand Skincare Korea Terbaik

Sekarang setelah Anda mengetahui cara memilih merek perawatan kulit Korea yang baik dan cocok, langkah selanjutnya adalah meninjau rekomendasi kami untuk merek perawatan kulit Korea terbaik. Pilih perawatan kulit yang tepat untuk masalah dan kondisi kulit Anda, ya.

1. Skin1004 Madagascar Centella Toning Toner

skin care korea terbaik
skin care korea terbaik

Memiliki kulit mulus bebas dari sel-sel mati adalah dambaan setiap wanita, bukan? Nah, untuk itu, gunakan brand perawatan kulit asal Korea ini, Skin1004 Madagascar Centella Toner.

Selain itu, mencuci muka dengan sabun muka saja tidak cukup untuk melarutkan kotoran di wajah sebanyak mungkin. Sedangkan kotoran yang menumpuk akan menyebabkan kematian kulit dan mengganggu regenerasi kulit. Sekarang gunakan toner untuk mengisi kembali kandungan PHA dan mengangkat sel kulit mati dari wajah.

Plus, bagi mereka yang mencari toner pengelupasan dengan konsentrasi lembut, toner ini adalah merek perawatan kulit terbaik untuk Anda. Apalagi saat dioleskan ke wajah, Anda bisa menikmati manfaat kandungan centella asiatica dari Madagaskar.

2. Axis Y Dark Correcting Glow Serum

Apakah Anda sedang mencari brand skincare Korea yang bisa mengatasi masalah flek hitam Anda? Jika iya, maka kami punya solusinya, Axis Y Dark Corrective Luminous Serum. Dimana produk ini mengandung niacinamide yang sangat efektif untuk menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit.

Tidak hanya itu, produk perawatan kulit terbaik Korea ini juga memiliki formula allantoin dan bekatul yang mendorong pembentukan kolagen dan memperbaiki tekstur kulit. Selain itu, kandungan squalane nabati melembabkan wajah, memberikan tampilan yang sehat dan bercahaya.

3. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask

skin care korea terbaik
skin care korea terbaik

Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak dan mudah berjerawat namun bingung menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, jangan putus asa. Bagaimana bisa? Karena di sini Anda bisa memilih merek perawatan kulit Korea terbaik, yaitu masker super volkanik pore clay insifree.

Dengan menggunakan masker ini, minyak di wajah akan lebih terkontrol dan sel kulit mati akan dikalahkan. Selain itu, berkat fungsi utamanya, dapat membersihkan kulit secara menyeluruh. Maka wajah kusam menjadi lebih cerah. Selain itu, masker Korea ini memberikan rasa nyaman saat digunakan, berkat efek sejuk dan segar yang diberikannya saat dioleskan ke wajah.

4. Some by Mi AHA-BHA-PHA 30Days Miracle-Toner

Impian setiap wanita adalah memiliki kulit semuda orang Korea, bukan? Plus, tidak hanya membuat wajah terlihat awet muda, tetapi juga lembut dan bercahaya, semua itu bisa Anda dapatkan dari brand skincare Korea, Some by Mi AHA BHA PHA 30 Day Miracle Toner.

Perawatan kulit ini menggabungkan beberapa bahan yaitu AHA, BHA, PHA dan ekstrak pepaya yang dapat mengangkat sel kulit mati dan kotoran dari wajah. Selain itu, toner mengandung bahan tambahan berupa ekstrak pohon teh, keasaman tinggi dan air (10.000 ppm) untuk melembutkan kulit.

Tak hanya itu, kandungan niacinamide dalam tonik ini juga membantu mencerahkan kulit. Tak kalah pentingnya adalah kandungan adenosin, yang mengurangi munculnya kerutan pada kulit yang menua, membuat kulit lebih muda.

5. Amore Pacific Laneige Water Sleeping Mask

Bagi mereka yang melakukan aktivitas berat, memperpendek waktu tidur, sehingga berdampak negatif pada kulit wajah. Tapi jangan khawatir, Anda bisa memperbaiki kondisi kulit Anda dengan menggunakan merek perawatan kulit terbaik Korea, Love Pacific Laneige Water Sleep Mask.

Bahan aktifnya bisa menjaga kelembapan kulit wajah saat tidur. Berkat teknologi sleep racun dalam produk, dapat meremajakan kulit dalam semalam, sehingga akan pulih segar keesokan harinya. Produk ini cocok sebagai pelembab malam hari setelah seharian beraktivitas di luar ruangan.

Kesimpulan Brand Skincare Korea

Nah ini dia review produk yang direkomendasikan oleh brand skin care korea terbaik sebagai referensi perawatan wajah. Ingin mencoba salah satu produk di atas? Mungkin berguna!

Ă—