Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan Terbaik

Rekomendasi Handbody Pemutih Kulit Badan Terbaik–Tidak yakin dengan kulit Anda saat ini? Timbulnya penuaan, kulit kering bahkan tidak glowing. Solusinya adalah dengan merawat kulit menggunakan produk kecantikan. Salah satu produk yang dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit pada tubuh adalah body tangan.

Namun, tahukah Anda bahwa pemutih kulit tangan tidak bisa digunakan sembarangan, jika diabaikan akan berdampak pada kesehatan kulit Anda? Misalnya kulit terasa seperti terbakar, muncul bintik-bintik merah seperti stretch mark dan lain-lain. Itulah mengapa ada baiknya memilih tangan kanan dengan lebih hati-hati! Selain terhindar dari masalah kulit, yang terpenting adalah menjadikan kulit lebih cerah, putih dan sehat.

Banyaknya penawaran body whitening body whitening body pasti akan membuat anda tertarik untuk membelinya. Namun, apakah sudah pasti aman untuk kulit? Memang, akan sulit untuk menemukan produk yang tepat. Oleh karena itu, agar tidak salah dalam memilih, berikut beberapa tips memilih pemutih tubuh yang baik untuk memutihkan kulit tubuh secara manual dan beberapa informasi tambahan.

Tips Memilih Handbody Pemutih Kulit Badan yang Bagus

Perlu diketahui bahwa ada banyak faktor penting yang perlu diperhatikan saat memilih pemutih kulit tubuh tangan yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat.

1. Periksa Keamanannya

Produk tangan pemutih kulit tubuh yang berkualitas harus bersertifikat halal dan berlisensi BPOM. Pertama, periksa apakah Anda memiliki label BPOM dan nomor BPOM. Jika Body Skin Whitening Handpiece sudah memiliki lisensi BPOM pasti akan aman digunakan dan direkomendasikan karena sudah teruji secara klinis. Yuk cek sekarang!

2. Ketahui Bahan yang Terkandung

Namanya saja pemutih kulit badan secara manual, sudah pasti mempunyai tugas membuat kulit putih dan berkilau. Ketahuilah bahwa losion tangan yang mengandung merkuri (calomel, mercurial, mercurial, atau mercurial) berbahaya bagi kulit. Penggunaan merkuri dapat menyebabkan risiko kesehatan kulit, kerusakan saraf sensorik, insomnia, tremor, dan lain-lain. Anda tentu tidak ingin hal itu terjadi bukan?

Oleh karena itu, gunakan hand body yang memiliki formula bahan aktif pemutih yang baik, seperti vitamin C, glutathione, alpha-arbutin, niacinamide, ekstrak buah, herbal dan banyak asam lainnya. Juga, harap perhatikan kandungan perlindungan UV dari tubuh tangan sebelum digunakan. Jadi, apakah konten di tangan sejauh ini aman?

3. Perhatikan Tekstur

Hal selanjutnya yang perlu diperhatikan adalah teksturnya. Ada tekstur gel, krim, minyak atau lotion yang dapat ditemukan di tubuh yang memutihkan kulit tubuh tangan. Namun, apakah semua tekstur memiliki kegunaan dan manfaat yang berbeda? Tentunya masing-masing memiliki kelebihannya masing-masing.

Seperti halnya tekstur krim yang cenderung kaku dan keras, pijatan ringan diperlukan untuk penyerapan yang sempurna. Ini sangat ideal bila digunakan untuk perawatan tubuh malam hari. Jika Anda memiliki masalah dengan kulit kering. Anda bisa mencoba hand body dengan tekstur minyak.

Dan kemudian ada tekstur body lotion yang lebih umum. Ini lebih ringan dan lebih mudah diserap, sehingga ideal untuk penggunaan siang hari. Tidak tertarik dengan produk berbahan dasar minyak? Anda juga dapat mencoba tekstur gel. Tekstur ini bebas minyak dan sangat ringan, sehingga mudah menyerap ke dalam kulit.

4. Sesuaikan Jenis Kulit

Wanita dan pria harus memiliki jenis kulit yang berbeda. Kenali jenis kulit Anda dan temukan tangan yang tepat. Apakah Anda memiliki jenis kulit kering? Sangat disarankan untuk menggunakan lotion pemutih tangan yang kaya akan pelembab dan nutrisi yang mengandung niacinamide untuk membantu menjaga kulit tetap terhidrasi.

Apakah kulit Anda berminyak? Gunakan produk pemutih tangan bebas minyak yang mengandung asam alfa hidroksi untuk membantu melembabkan dan mencegah penuaan kulit dini. Jika Anda memiliki kulit normal, Anda dapat menggunakan produk perawatan tangan pemutih yang mengandung shea butter dan vitamin C untuk menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi. Namun, untuk jenis kulit sensitif, pastikan Body Skin Whitening Hand Product bebas alkohol, hypoallergenic, dan bebas pewangi untuk menghindari iritasi kulit.

Rekomendasi Merk Handbody Pemutih Kulit Badan Terbaik

Jika Anda sudah mengetahui tips memilih hand body, berikut adalah beberapa rekomendasi kami untuk merek hand whitening body terbaik yang mudah kami temukan untuk Anda.

1. Scarlett – Whitening Body Lotion Romansa

review lotion pemutih
review lotion pemutih

Mau hasil maksimal dari pemakaian pertama? Anda bisa mencoba produk Scarlett. Produk pemutih kulit tubuh ini sudah banyak digunakan dan mendapat review positif dari beauty influencer dan vlogger. Formula toning produk membuat kulit langsung cerah.

Selain itu, wangi produk ini pasti tahan seharian. Namun, produk ini tidak memiliki perlindungan UV, sehingga lebih cocok digunakan pada malam hari. Mengandung komponen Glutathione dan Vitamin E yang berguna untuk meremajakan kulit yang keriput dan kusam sehingga sangat berguna untuk menjaga elastisitas kulit. Handpiece ini hanya tersedia dalam satu ukuran yaitu 300ml. Nah bagaimana, apakah Anda tertarik dengan produk ini?

2. Nivea – Extra White Repair and Protect

Yang belum familiar dengan produk brand Nivea, selain make up, ada juga body dan hands. Salah satu versinya adalah body lotion Extra White Repair & Protect. Hand lotion pemutih kulit tubuh ini mengandung 40 kali kekuatan Vitamin C dari ekstrak camu-camu berry, wow, banyak sekali kan? Ini juga mengandung perlindungan UV ganda, yang melindungi kulit dari efek berbahaya dari matahari.

Produk ini memiliki konsistensi yang sedikit cair, sehingga mudah menyerap ke dalam kulit. Tangan pemutih kulit tubuh ini mengandung komponen pemutih dari ekstrak akar licorice, bahan pelembab, gliserin dan propilen glikol, dan perlindungan UV 15 SPF. Apakah ada tanda-tanda kulit kasar, kering atau pecah-pecah pada kulit Anda? Produk ini dapat mengatasi masalah Anda! Ada versi 100ml, 200ml dan 400ml.

3. Vaseline – Healthy Bright UV Extra Brightening

review lotion pemutih
review lotion pemutih

Padahal, akibat padatnya aktivitas di luar ruangan, kulit sering terkena sinar matahari. Makanya kamu harus coba produk tangan pemutih kulit tubuh yang satu ini, Vaseline Healthy Bright UV Extra Brightening. Mengandung vitamin B3, berguna dalam menghambat produksi melanin pada kulit, sehingga mencegah penggelapan, kulit kusam dan kulit tidak sehat.

Produk tangan pemutih kulit tubuh ini mengandung gliserin, tokoferil asetat, vitamin B3 pemutih (niacinamide) dan perlindungan UV. Tersedia dalam berbagai format, dari 100ml, 200ml hingga 400ml.

4. Citra – Natural Glowing White UV

Brand lokal ini sudah sangat terkenal dan banyak dicari oleh masyarakat Indonesia. Formula produk ini cocok untuk kondisi kulit wanita yang tinggal di negara tropis, seperti kulit wanita Indonesia. Paket pemutih kulit tubuh ini membuat kulit Anda 3x lebih cerah dari penggunaan pertama.

Ada bahan pemutih seperti asam laktat dan vitamin C, pelembab berbasis minyak mineral dan perlindungan UV. Seperti yang Anda ketahui, kandungan yang dikandungnya menjaga kecerahan dan hidrasi kulit, sehingga kulit putih Anda terlihat lebih sehat.

5. Garnier – Light Complete White Serum Milk UV Lotion

Apakah suatu produk melindungi dari sinar UVA dan UVB? Tentu ada yaitu Garnier Light Complete White Body Serum Milk UV Lotion. Selain itu, produk pemutih tangan untuk kulit tubuh ini dilengkapi dengan antioksidan yang diperoleh dari ekstrak Bifida Ferment Lysate, berguna untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar ultraviolet. Ada juga tabir surya organik yang disebut octocrylene untuk mencegah kanker kulit.

Ekstrak lemon memutihkan dan menghidrasi gliserin. Merek ini sangat cocok untuk mereka yang mendambakan kulit bersih dan sehat dengan cepat. Hanya ada satu versi ukuran dari produk ini yaitu 400ml.

Penutup

Berbagai ulasan yang tercantum di atas telah memberikan banyak informasi bukan? Mulai dari tips memilih produk pemutih tangan yang bagus, hingga daftar tips merek terbaik untuk memutihkan tubuh dengan tangan, hingga cara menjaga kesehatan kulit yang benar. Semoga informasi ini dapat membantu dan menjawab segala permasalahan kulit yang mungkin Anda alami. Anda juga dapat mengunjungi situs artikel lain yang direkomendasikan untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.