Rekomendasi Tas Golf Terbaik

Sebagai pegolf tentunya harus menyiapkan beberapa perlengkapan seperti stik golf, bola golf, tee dan tas golf. Selain itu, pakaian golf, sarung tangan, topi, dan sepatu khusus harus dikenakan, sama seperti olahraga lainnya. Jadi bagaimana Anda memilih tas golf yang baik yang akan memenuhi semua kebutuhan Anda? Simak ulasan artikel di bawah ini!

Setiap pegolf menginginkan kualitas yang baik atau bahkan peralatan yang terbaik. Selain itu, peralatan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis latihan yang akan dilakukan. Oleh karena itu, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat memilih tas golf yang bagus.

Cara Memilih Tas Golf yang Bagus

Di bawah ini beberapa tips memilih tas golf, tentunya bisa Anda terapkan sebelum membeli.

1. Perhatikan bagian-bagian tas golf yang akan dipilih

Salah satu hal yang harus diperhatikan dalam memilih tas golf yang baik adalah komponennya. Dalam sebuah tas, Anda perlu mengetahui berapa banyak kantong yang bisa Anda simpan lebih banyak barang. Kemudian jumlah sekat untuk menjaga agar stik golf terlihat bagus dan mudah ditemukan. Nah, sisa tas adalah strap, handle dan rain cover.

2. Sesuaikan ukuran tas golf dengan kebutuhan

Sebagian besar merek yang menjual tas golf berasal dari luar negeri, sehingga ukurannya dinyatakan dalam inci dan pound atau pound. Beberapa partisi tas golf memiliki ukuran yang sama dan yang lainnya berbeda.

Selain itu, ada tas ringan tapi berkapasitas tinggi, berkapasitas tinggi, berat, dll. Atau Anda juga dapat memilih tas golf kecil yang dapat Anda buat secara opsional. Sesuaikan saja untuk fungsionalitas, gaya, dan kenyamanan.

3. Pastikan untuk membeli tas golf yang harganya sesuai budget

Tidak dapat disangkal bahwa golf merupakan salah satu olahraga yang paling mahal, hal ini dapat kita buktikan dari harga sewa lapangan dan harga perlengkapan wajibnya. Nah, harga tas golf yang dijual di pasaran setidaknya sudah mencapai jutaan bahkan puluhan juta. Semakin baik kualitas produk, semakin tinggi harganya. Jadi pastikan Anda membeli tas golf yang sesuai dengan anggaran Anda.

Rekomendasi Tas Golf yang Bagus

Seperti yang mungkin Anda ketahui, ada banyak olahraga yang membutuhkan peralatan khusus olahraga, termasuk golf. Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi tas golf yang bagus dari berbagai merek yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat bermain di green.

1. Tas Golf R Callaway Chev Stand Bag

tas golf
tas golf

Brand ternama yang menawarkan tas golf dan perlengkapan olahraga lainnya adalah Callaway. Produknya sudah banyak digunakan oleh para pegolf dari berbagai negara, sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, sama seperti Tas Stand Callaway Chev. Tas golf tipe berdiri ini berukuran kecil dan cukup ringan, yaitu setara dengan 4,3lbs atau 1,9kg. Selain itu, tas golf berdesain cantik ini cocok untuk menyimpan berbagai perlengkapan.

Itu karena tas golf Callaway memiliki enam kantong, termasuk kantong berlapis suede untuk barang-barang berharga, kantong pakaian besar, dan kantong botol air panas. Bagian utama tas dibagi menjadi empat bagian, memanjang dan berukuran sedang. Jika Anda merasa akan turun hujan, Anda bisa menggunakan rain cover yang disertakan untuk melindungi tas dari hujan. Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa mendapatkan tas Callaway Chev Stand ini dengan harga yang lebih murah dibandingkan tas lainnya.

2. Tas Golf Titleist Cart 15 Stadry Bag

Tas Golf Titleist Cart 15 Stadry Bag

Terkadang hujan tidak bisa dihindari, terutama jika Anda berlatih di luar ruangan, seperti bermain golf. Semua barang yang disimpan di dalam tas golf harus terlindung dari hujan. Anda tidak perlu terlalu khawatir, karena tas Titleist Cart 15 Stadry seberat 6,5 pon dirancang agar tahan air. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan ritsleting tertutup, yang membuat barang bawaan Anda lebih aman.

Sesuai dengan namanya, tas golf Titleist ini memiliki 15 sekat penuh dengan total 9 kantong berlapis suede untuk menyimpan barang berharga. Selain itu, produk ini juga memiliki single strap untuk memudahkan Anda saat turun ke lapangan. Anda bisa lebih fleksibel saat memilih versi produk, karena tersedia dalam enam versi berbeda, di mana semua kombinasi warnanya menarik.

3. Tas Golf TaylorMade Tour Cart Bag

tas golf
tas golf

Rekomendasi tas golf bagus lainnya adalah TaylorMade Tour Cart Bag, yang memiliki desain premium untuk memberi Anda kepercayaan diri saat membawanya ke lapangan. Anda dapat menyimpan banyak barang di dalam tas golf ini, karena total ada 12 kantong.Nah, di antara kantong tersebut terdapat 2 kantong berlapis suede untuk menyimpan barang berharga, 2 kantong untuk pakaian, 2 kantong tambahan dengan cangkang keras untuk perlindungan tambahan .

Selain itu, tas golf ini memiliki 2 kantong tambahan, 2 kantong termal berinsulasi, 1 kantong bola dan sebuah kotak tee. Anda tidak perlu khawatir karena semua bagian memiliki ritsleting untuk melindungi barang-barang Anda. Sementara penyimpanan tongkat golf dibagi menjadi 6 bagian, berukuran 8,5 x 11 inci, juga dilapisi suede. Secara alami suede beludru akan lembut saat disentuh karena rambut pendek dan tebal.

4. Tas Golf PING DLX

Tas Golf PING DLX

Jika Anda mencari tas golf dengan banyak kompartemen dan saku, maka PING DLX ini cocok untuk Anda. Hal ini dikarenakan produk ini memiliki 15 partisi dan 15 kantong resleting untuk menyimpan berbagai stik golf dan perlengkapan permainan lainnya. Dengan sekat yang banyak ini tentunya stik golf dapat disimpan dengan rapi, tidak bingung dan mudah ditemukan.

Sepatu olahraga dirancang secara alami untuk memenuhi kebutuhan dan kondisi lintasan. Oleh karena itu, pegolf juga harus menggunakan sepatu golf khusus untuk bermain lebih baik. Jika Anda hanya ingin menggunakannya saat bermain, Anda dapat menyimpan sepatu golf Anda saat tiba di rumah dalam tas khusus yang Anda miliki di PING DLX.

5. Tas Golf Sun Mountain C-130 Cartbag

Tas Golf Sun Mountain C-130 Cartbag

Bosan dengan tas golf warna yang itu-itu saja? Dalam hal ini, Anda dapat memilih troli Sun Mountain C-130, yang menawarkan berbagai pilihan seperti hitam-merah-karbon, kamuflase pasir, biru-merah-putih, dan banyak lagi. Menariknya, tas golf ini juga memiliki total empat belas kompartemen yang dapat menampung banyak tongkat golf dengan rapi untuk memudahkan identifikasi.

Selain itu, terdapat tiga belas saku lainnya, yang meliputi saku untuk menyimpan pakaian, saku pendingin berventilasi, saku berlapis suede, salah satunya tahan air, dan sebagainya. Tas golf ini, yang beratnya 7 pon dengan satu tali, dilengkapi sistem Smart Strap yang mengamankan tas ke kereta dorong dengan dua tali Velcro. Karena ini adalah jenis tas troli, tidak mengherankan jika Anda dapat membawa atau menyimpan barang di dalam tas golf ini meskipun tas tersebut berada di atas troli.

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan beberapa tips tas golf yang bagus, semoga Anda menemukan produk yang tepat agar tas tersebut benar-benar dapat bermanfaat. Anda bisa lebih mudah membawa perlengkapan yang Anda butuhkan saat bermain di lapangan.

a.1