Rekomendasi Daftar Alat Tulis Kantor Terbaik

Rekomendasi Daftar Alat Tulis Kantor Terbaik–Memilih daftar merek alat tulis kantor terbaik memerlukan beberapa pertimbangan agar setiap pekerjaan yang membutuhkan alat tulis kantor dapat dilakukan secara efektif dan efisien dan tentunya akan berdampak pada bottom line perusahaan Anda.

Hal ini dikarenakan tidak semua pekerjaan dapat dilakukan dengan menggunakan laptop atau komputer. Nah, berbagai merk alat tulis kantor ini biasanya bisa kamu dapatkan dengan membelinya di toko alat tulis kantor terbaik seperti Gramedia yang sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia. Anda bisa mengunjungi Gramedia di Surabaya, Bandung, Jakarta, Tangerang dan kota-kota besar lainnya.

Menjual berbagai macam alat tulis kantor, seperti pulpen, gunting, penghapus, pita perekat, dan lainnya. Lalu bagaimana cara memilih alat tulis yang baik?

Tips Memilih Alat Tulis Kantor yang Bagus

Ada berbagai pekerjaan yang masih membutuhkan alat tulis, sehingga kebutuhan daftar perlengkapan kantor tetap harus dipenuhi. Umumnya, alat tulis datang dalam berbagai merek dan harga, sehingga harus dipertimbangkan saat memilih. Nah, berikut ini beberapa tips memilih alat tulis kantor terbaik jika ingin berbelanja di alat tulis kantor terdekat.

1. Pertimbangkan untuk memilih merk alat tulis kantor yang sudah terkenal

Tentunya Anda memilih merek alat tulis yang paling terkenal bukan? Beberapa merek tersebut antara lain Kenko, Joyko, Faber-Castell, Staedtler, Faster, dan lainnya. Nah, tahun-tahun lagi pasti akan membawa merek baru lagi.

Namun, ada baiknya Anda lebih memilih daftar merek alat tulis ternama agar Anda tidak kecewa salah membeli alat tulis saat berbelanja di toko perlengkapan kantor yang Anda kunjungi.

Selain itu, merek alat tulis yang terkenal sudah pasti menjadi jaminan kualitas produk yang baik. Jadi jangan pilih sembarangan ya?

2. Utamakan untuk memilih bentuk alat tulis kantor yang umum

Perkembangan zaman membuat perusahaan alat tulis kantor semakin kreatif dengan berinovasi menciptakan alat tulis kantor terbaik yang unik, fun, dll. Misalnya, pulpen pink dengan hiasan karakter di salah satu ujungnya.

Namun, untuk tampilan profesional, ada baiknya Anda membeli perlengkapan kantor dari merek yang memiliki warna atau bentuk yang sama. Jika Anda ingin membeli alat tulis dengan warna dan bentuk yang unik, Anda dapat membelinya untuk penggunaan pribadi saja.

Secara umum, hal ini dapat meningkatkan semangat untuk melakukan pekerjaan yang membutuhkan alat tulis.

3. Sesuaikan harga alat tulis kantor dengan budget

Anda pasti ingin mendapatkan perlengkapan kantor dengan harga yang terjangkau bukan? Biasanya, daftar perlengkapan kantor yang dibeli secara individual akan lebih mahal daripada membeli dalam jumlah besar.

Karena itu, pilih item alat tulis yang harganya sesuai atau sesuai anggaran Anda. Namun bukan berarti Anda tidak memperhatikan kualitas, kan! Bahkan, Anda lebih baik membelinya langsung dari distributor atau pemasok daripada toko peralatan kantor terbaik. Sehingga Anda mendapatkan harga yang jauh lebih murah.

Rekomendasi Daftar Merk Alat Tulis Kantor Terbaik

Ada banyak toko alat tulis atau kantor yang menawarkan alat tulis lengkap untuk sekolah, kantor, dll. Nah, berikut ini adalah ulasan daftar rekomendasi merk alat tulis kantor terbaik untuk menambah referensi Anda sebelum memilih.

1. Bolpoin Faber-Castell Stylus Pen Vernate 0.7

alat tulis kantor
alat tulis kantor

Daftar pertama barang alat tulis kantor terbaik adalah pulpen, yang penting karena banyak orang membutuhkannya, baik itu pelajar, guru, dokter, administrator, dll.

Nah, ada rekomendasi merek pena yang tidak hanya untuk menulis di atas kertas, tetapi juga untuk menggunakan tablet atau ponsel Anda, yang tentu saja mendukung pekerjaan Anda.

Pulpen ini diproduksi oleh Faber-Castell dengan nama Stylus Pen dan bertipe Vernate 0.7, sehingga Anda dapat menghemat waktu tanpa harus berpindah berkali-kali ke pulpen lain saat bekerja. Selain itu, pulpen ini tersedia dalam dua jenis tinta yaitu hitam dan biru yang dapat diisi ulang.

2. Board Marker Snowman BG-12

Anda tentu tidak asing dengan spidol papan tulis atau spidol besar, bukan? Nah, spidol whiteboard pada daftar merek alat tulis kantor terbaik ini hadir dalam berbagai warna seperti hitam, merah, biru dengan tinta isi ulang.

Selain itu, alat tulis ini juga dapat digunakan untuk menulis di papan tulis saat guru atau guru mengajar di kelas. Namun, alat tulis yang bisa dibeli di toko perlengkapan kantor ini juga sering digunakan untuk menulis alamat saat mengirim paket melalui perangko. Merek yang umum dikenal dan banyak dibeli adalah Snowman BG-12.

3. Penghapus Staedtler Rasoplast

alat tulis kantor
alat tulis kantor

Hampir semua orang pernah menggunakan penghapus, salah satu daftar alat tulis kantor terbaik, berfungsi sebagai penghapus pensil di atas kertas atau buku. Tanpa alat tulis tunggal ini, tulisan yang buruk pasti akan menodai buku anak Anda.

Jadi karet merk apa yang sering kamu beli? Toko alat tulis biasanya menjual permen karet merk Staedtler Rasoplast yang berwarna putih, berukuran kecil, dan biasanya digunakan saat ujian. Kami memilih alat tulis karena dapat menghapus tulisan hingga bersih dan nyaman untuk dipegang.

4. Printer Epson WorkForce WF-100 WiFi Inkjet

Saat ini hampir setiap orang membutuhkan printer untuk pekerjaannya, seperti mahasiswa yang membutuhkan printer untuk mencetak tugas kuliah atau untuk mempresentasikan dokumen kepada dosen atau pekerja kantoran yang mencetak berbagai kebutuhan administrasi perkantoran.

Nah, rekomendasi merk alat tulis kantor terbaik berupa printer adalah Epson WorkForce WF-100 WiFi Inkjet, printer portable, ringan dan wireless yang memudahkan untuk dibawa ke berbagai tempat.

Printer ini ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang dan dapat dihubungkan ke hingga empat perangkat secara bersamaan. Sehingga Anda dapat membuat cetakan berkualitas kapan saja, di mana saja. Benar-benar lucu, bukan?

5. Kertas HVS A4 SiDU 75 GSM

Jika Anda menempatkan printer Anda pada daftar alat tulis kantor, Anda benar-benar membutuhkan kertas HVS. Nah, kertas yang direkomendasikan adalah kertas HVS A4 SiDu 75 GSM yang tidak terlalu tipis dan tebal sehingga cocok untuk mencetak atau menyalin file.

Kertas merk ini bisa kamu beli di toko perlengkapan kantor terdekat, ya! Anda tidak perlu khawatir karena kertas ini menggunakan teknologi revolusioner terbaru dari SiDU, yaitu TruTone, yang membuat kertas bermerek ini memiliki kualitas dan tingkat keputihan yang tinggi. Nah kertas ini cocok untuk printer laser dan inkjet.

Kesimpulan

Itulah beberapa daftar rekomendasi alat tulis kantor terbaik kami untuk mendukung pekerjaan Anda. Semoga bermanfaat, ya!