Rekomendasi Gunting Baja Ringan Terbaik

liputanberitaku.com — Rekomendasi Gunting Baja Ringan Terbaik–Tidak sedikit orang yang karena alasan hidup dan pekerjaan menjadikan rumah hanya sebagai tempat tidur. Akibatnya, kita tidak terlalu khawatir tentang apa yang hilang dan apa yang dibutuhkan rumah. Namun, fenomena pandemi Covid-19 telah memaksa semua orang untuk menghabiskan sebagian besar bisnisnya di rumah, dan tidak sedikit juga yang berpikir untuk merenovasi. Gunting baja ringan akan menjadi salah satu alat rumah tangga yang paling penting.

Gunting baja ringan dapat berguna jika Anda ingin mengubah bentuk dan ukuran baja ringan saat merenovasi rumah Anda. Baja ringan digunakan secara luas di beberapa bagian rumah karena manfaatnya yang halus namun kuat dan tahan lama serta tahan terhadap rayap. Karena sering dan beragamnya penggunaan alat ini, gunting baja ringan semakin banyak dijual, sehingga membingungkan definisinya. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini adalah tips terbaik tentang gunting baja ringan.

Rekomendasi Gunting Baja Ringan Terbaik

Cara Memilih Gunting Baja Ringan Seng yang Bagus

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli gunting baja ringan, sebaiknya pahami dulu cara memilih gunting baja ringan yang baik. Bagaimana memilih gunting baja ringan terbaik.

1. Mengetahui Karakteristik

Perlu diketahui ciri-ciri gunting baja ringan secara umum agar tidak salah pilih. Gunting baja ringan komersial biasanya dapat mencapai panjang 25 cm dengan ukuran 10 inci, dengan diameter kepala maksimum 17 mm dan lebar gigi 2 mm. Biasanya gunting baja ringan terbuat dari chrome vanadium, atau disingkat CR-V.

2. Tentukan Bentuk Gunting

Bentuk gunting yang perlu diperhatikan saat memilih gunting baja ringan adalah bentuk kepala yang lurus atau melengkung. Bentuk bengkok memudahkan untuk menekuk baja ringan menjadi bentuk bergelombang, melingkar, atau serupa. Sementara gunting baja ringan tipe lurus terbaik akan bekerja untuk pengaturan bentuk baja ringan apa pun, gunting itu akan sedikit besar saat membuat lingkaran atau arah yang berbeda.

3. Survey Harga

Anda dapat memeriksa harga pasar gunting baja ringan di Google, mesin pencari lain, atau langsung di langganan e-commerce Anda, sehingga Anda dapat lebih mempersiapkan anggaran renovasi Anda. Hal ini juga dapat mengurangi risiko harga berada di atas rata-rata pasar, sehingga uang dapat dibelanjakan untuk hal-hal lain. Anda tidak perlu khawatir dan takut ditipu, padahal banyak gunting baja ringan yang dijual dengan harga terjangkau.

4. Fitur Tambahan

Beberapa gunting baja ringan memiliki fitur tambahan yang layak dipertimbangkan. Memang, fungsi tambahan ini untuk kenyamanan pengguna. Fitur tambahan di sini bisa menjadi tempat menyimpan gunting baja ringan terbaik saat tidak digunakan. Anda juga dapat mempertimbangkan apakah gunting baja ringan memiliki pengait dan bagaimana mereka dirancang.

Rekomendasi Gunting Baja Ringan Terbaik

Di bawah ini kami merekomendasikan gunting baja ringan / gunting serbaguna seng yang telah kami ulas dan dapat digunakan sebagai alternatif sebelum membeli gunting baja ringan terbaik.

1. Tekiro

gunting hollow terbaik
gunting hollow terbaik

Terjangkau dan sangat mudah diperoleh, Tekiro adalah gunting baja ringan yang akan kita bicarakan untuk pertama kalinya. Kualitasnya cukup tinggi karena dibuat dengan presisi dan kekerasan yang tinggi. Lengan gunting baja ringan ini memiliki kunci yang meningkatkan keamanan saat tidak digunakan oleh pengguna.

Dirancang secara ergonomis dan praktis secara alami, ini adalah gunting baja ringan terbaik dari jenis lurus. Dapat digunakan untuk memotong baja ringan, seng, lembaran logam dan holo untuk membuat potongan lurus. Seperti gunting baja ringan lainnya, Tekiro terbuat dari bahan CR-V, yang membuat gunting ini berkualitas tinggi dan sangat tahan lama.

2. Camel 10

Camel 10 adalah salah satu gunting baja ringan yang sering direkomendasikan. Pegangan gunting nyaman digunakan karena terbuat dari karet. Alat ini dilengkapi dengan fungsi penguncian yang meningkatkan keamanan berkat bilah gunting yang tajam. Kualitas dan bahan lainnya tidak perlu diragukan lagi, karena merk ini sudah sangat terkenal dan terpercaya.

Camel 10, seperti gunting baja ringan terbaik, menghasilkan potongan yang bagus, bersih dan bagus. Dengan pisau gunting tajam dalam ukuran alat 10 inci, gunting baja ringan ini dapat memotong lembaran stainless steel setebal 0,7mm dan tentu saja aluminium atau baja hingga tebal 1,2mm. Sangat cocok untuk membantu para profesional bahkan pemula dalam renovasi rumah.

3. Krisbow

gunting hollow terbaik
gunting hollow terbaik

Jika Anda bekerja di industri konstruksi atau sering membeli alat atau peralatan lainnya, Anda tentu tidak asing dengan merek Krisbow. Sebagai salah satu merk alat yang terpercaya, Krisbow menawarkan produk gunting baja ringan terbaik dan kualitas terjamin. Terbuat dari baja kromium molidenumloy, gunting baja ringan ini memiliki bilah yang kuat dan tajam.

Gunting Baja Ringan Krisbow cocok untuk memotong besi rol 1,2 mm dan baja tahan karat setebal 0,7 mm. Alat ini memiliki fitur tambahan berupa sarung gunting baja ringan yang paling cocok dengan warna untuk penyimpanan yang lebih nyaman. Kasing ini juga berfungsi sebagai kunci sebagai bentuk keamanan.

4. Ingco

Di urutan keempat adalah gunting baja ringan tipe lurus Inco, yang memiliki keunggulan dapat memotong ke tiga arah secara bersamaan. Merek Indonesia ini memiliki gaya potong 0,5 mm untuk stainless steel dan 1,2 mm untuk karbon. Alat ini akan sangat cocok untuk pekerjaan rumah atau konstruksi, karena mempermudah pekerjaan.

Gunting baja ringan terbaik dengan harga terjangkau sangat mudah ditemukan di toko-toko dekat rumah atau toko online Anda. Ingco juga menggunakan gembok untuk keselamatan penggunanya dan orang-orang di sekitarnya. Bilah gunting baja ringan ini terbuat dari campuran nikel dan besi dan pegangannya terbuat dari plastik yang dilapisi karet.

5. Soligen

Gunting Baja Ringan

Pisau gunting baja ringan tidak mudah patah dan secara alami sangat tajam. Berkat ukurannya yang 10 inci, gunting baja ringan cocok untuk memotong seng, baja ringan, dan berongga. Perangkat ini memiliki bahan tebal yang membuatnya kuat, tahan lama dan sangat tahan.

Desain produk gunting baja ringan terbaik Soligen dirancang untuk membuat pekerjaan lebih mudah dengan pegangan yang nyaman. Dengan produk ini Anda dapat membuat potongan yang lebih bersih dan lebih baik. Tentu saja, perangkat ini sangat tebal, tahan lama, dan mudah digunakan. Ada banyak toko online dan offline yang menawarkan gunting baja ringan dengan harga terjangkau.

Kesimpulan

Ini tidak seperti Anda telah mencapai akhir penjelasan singkat tentang tips gunting baja ringan terbaik untuk membantu Anda membeli. Kami berharap penjelasan ini akan membantu Anda dan mengurangi kebingungan di masa depan. Selalu berhati-hati saat menggunakan gunting baja ringan terbaik karena bilahnya sangat tajam dan dapat memotong baja, logam, dan bahkan besi.

a.1